Prediksi West Ham vs Crystal Palace , Kamis 17 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi West Ham vs Crystal Palace

Prediksi West Ham vs Crystal Palace , Kamis 17 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia West Ham United akan menghadapi rival London Crystal Palace pada Rabu malam dengan kesempatan untuk naik ke empat besar Liga Premier.

The Hammers dalam kondisi bagus akhir-akhir ini dan hanya tiga poin di luar tempat Liga Champions, sementara lawan Palace berada tiga poin di urutan ke-11.

Mempertahankan tantangan empat besar sepanjang kampanye akan menjadi tugas David Moyes, tetapi dalam pandangan gelandang Declan Rice, West Ham harus membidik lebih tinggi.


Rice merasa bahwa bahkan dalam pertandingan West Ham telah kalah, seperti melawan Arsenal dan Manchester United, timnya kesulitan dan pantas setidaknya satu poin.

Namun, Irons telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka dan berada dalam posisi yang sangat kuat menuju putaran pertama pertandingan Liga Premier hari kerja ini.

Kemenangan terbaru diraih oleh Leeds United pada Jumat malam, dengan Tomas Soucek dan Angelo Ogbonna mencetak gol setelah penalti awal Mateusz Klich.

Palace juga mengambil hasil yang mengesankan terakhir kali saat mereka menahan pemimpin liga Tottenham Hotspur dengan hasil imbang 1-1 di Selhurst Park pada hari Minggu.

Harry Kane melanjutkan performa impresifnya dengan menangkap Vicente Guaita untuk gol pembuka, tetapi Jeffrey Schlupp menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir dan kiper Palace melakukan sejumlah penyelamatan terbaik.

Hasil imbang yang diperoleh dengan baik itu terjadi setelah kemenangan tandang 5-1 dari 10 pemain West Bromwich Albion, mencetak gol sebanyak yang mereka lakukan dalam sembilan pertandingan tandang sebelumnya.


The Eagles telah memenangkan dua dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, yang lainnya adalah kemenangan 2-1 di Fulham, dan mereka mencari kemenangan derby London tandang berturut-turut untuk pertama kalinya dalam 23 tahun.

Kemenangan pada hari Rabu juga akan menjadikannya tiga berturut-turut melawan United, setelah melakukan dua kali lipat atas mereka musim lalu, meskipun mereka sebelumnya tidak pernah mencapai hat-trick kemenangan di pertandingan ini.

Meskipun perputaran cepat dalam pertandingan, Moyes tidak memiliki masalah cedera baru yang harus dihadapi untuk kunjungan Palace ini.

Michail Antonio tetap absen, sementara Arthur Masuaku juga absen, tetapi tuan rumah punya banyak opsi untuk diisi.

Orang-orang seperti Manuel Lanzini, Ryan Fredericks, Mark Noble dan Robert Snodgrass semuanya akan berharap untuk kembali ke lineup.

Sedangkan untuk Palace, Roy Hodgson menurunkan XI yang tidak berubah antara kemenangan melawan West Brom dan bermain imbang dengan Tottenham.

Para pengunjung mungkin membuat satu atau dua perubahan di tengah pekan untuk menjaga keadaan tetap segar, dengan Jairo Riedewald dan Andros Townsend - dimasukkan dari bangku cadangan terakhir kali - pesaing untuk masuk ke samping.

jadwal pertandingan sepak bola


Jordan Ayew telah mencetak empat gol Liga Premier melawan West Ham, termasuk gol kemenangan di kedua pertandingan musim lalu, dan mungkin muncul dalam pemikiran Hodgson.

Kemungkinan lineup awal West Ham:
Fabianski; Coufal, Balbuena, Ogbonna, Cresswell; Nasi, Soucek; Bowen, Lanzini, Fornals; Haller

Kemungkinan lineup awal Crystal Palace:
Guaita; Clyne, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Schlupp, Riedewald, McArthur, Townsend; Zaha, Benteke

West Ham kalah 3-1 dari Man United terakhir kali di Stadion London, tapi itu kekalahan kandang pertama mereka dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, memenangkan lima di antaranya.

Palace memiliki catatan yang agak beragam dalam perjalanan mereka, mengalahkan Fulham dan West Brom di kedua sisi kekalahan dari Wolverhampton Wanderers dan Burnley tanpa mencetak gol.

Pada akhirnya, United menjadi tim yang lebih konsisten sejauh musim ini dan kami dapat melihat mereka mengungguli derby London tengah pekan ini.

Prediksi Skor Sepak Bola West Ham 0 vs 2 Crystal Palace

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268