Prediksi Leeds vs Newcastle, Kamis 17 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB

 Prediksi Leeds vs Newcastle

Prediksi Leeds vs Newcastle, Kamis 17 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB

Jurnal Dunia Dua tim dalam performa yang kontras akan berhadapan di Elland Road pada Rabu malam saat Leeds United menjadi tuan rumah Newcastle United.

Leeds telah kalah dalam pertandingan beruntun untuk turun ke urutan ke-14, sementara Newcastle sekarang tiga poin lebih baik dari lawan mereka berkat kemenangan beruntun yang jarang terjadi.

Newcastle menindaklanjuti kemenangan 2-0 di akhir pertandingan atas Crystal Palace dengan kemenangan 2-1 melawan West Bromwich Albion untuk meraih dua kemenangan bergantian untuk pertama kalinya setelah penguncian.


Dwight Gayle mencetak gol kemenangan melawan mantan klubnya delapan menit dari waktu setelah Darnell Furlong membatalkan gol pembuka Miguel Almiron di menit pertama di St James 'Park.

Kemenangan itu berjarak beberapa minggu karena rencana perjalanan Newcastle ke Aston Villa dibatalkan karena wabah virus korona di kamp mereka.

Steve Bruce harus membuat beberapa perubahan untuk pertandingan West Brom tetapi Magpies tampak jelas untuk perjalanan ini ke Elland Road, di mana mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga.

Memang, Newcastle hanya kalah satu dari 13 pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Yorkshire, memenangkan sembilan di antaranya, sejak kalah 1-0 di Huddersfield Town pada Agustus 2017.

Leeds akan putus asa untuk memperbaikinya pada hari Rabu karena mereka mencari kembali ke jalur kemenangan.

Los blancos telah merosot tiga tingkat sejak mengalahkan Everton 1-0 lebih dari dua minggu yang lalu, kalah dalam kedua pertandingan sejak saat itu meskipun mencetak gol pertama saat kalah dari Chelsea dan West Ham United.


Mateusz Klich memberi pasukan Marcelo Bielsa keunggulan melawan West Ham, hanya untuk Tomas Soucek menyamakan kedudukan sebelum jeda dan Angelo Ogbonna untuk menyelesaikan perubahan haluan di akhir pertandingan.

Leeds sekarang kebobolan tujuh gol dari bola mati musim ini, yang tertinggi di liga bersama Leicester City, dan Bielsa mengakui setelah kekalahan West Ham bahwa timnya hanya perlu meningkatkan dalam hal itu.

Kebetulan, ini akan menjadi pertandingan ke-114 Bielsa yang menangani Leeds di semua kompetisi - paling banyak yang ia kelola dalam satu klub dalam karirnya, menyalip 113 yang ia kelola bersama Athletic Bilbao.

Mengingat perputaran permainan yang cepat, Leeds masih tanpa Gaetano Berardi, Robin Koch, Diego Llorente dan Adam Forshaw untuk pertandingan ini.

Bielsa mungkin memilih untuk menyegarkan sedikit, dengan pesaing Jamie Shackleton dan Tyler Roberts untuk datang ke samping setelah dimasukkan dari bangku cadangan melawan West Ham.

Patrick Bamford hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan terakhirnya, tetapi dia masih berada di urutan keenam dalam daftar pencetak gol Liga Premier dan pasti akan memimpin garis di sini.

Adapun Newcastle, Jamaal Lascelles, Allan Saint-Maximin dan Ryan Fraser melewatkan kemenangan atas West Brom dan karena itu diragukan bisa menghadapi Leeds.

Jacob Murphy dibawa untuk Emil Krafth pada akhir pekan dan mungkin akan diminta untuk mengisi posisi bek kanan pada hari Rabu.

Setelah mencetak gol kemenangan terakhir kali, Gayle akan berharap untuk memaksa masuk ke samping dengan mengorbankan Joelinton dalam serangan.

jadwal pertandingan sepak bola


Kemungkinan lineup awal Leeds United:
Meslier; Dallas, Ayling, Cooper, Alioski; Phillips; Costa, Rodrigo, Klich, Harrison; Bamford

Kemungkinan lineup awal Newcastle United:
Darlow; Murphy, Hayden, Clark, Lewis; Almiron, Longstaff, Shelvey, Ritchie; Joelinton, Wilson

Ini adalah pertemuan Liga Premier pertama antara kedua belah pihak sejak Januari 2004 dan Newcastle yang memasuki permainan dalam performa yang lebih baik.

Leeds telah berjuang untuk mempertahankan keunggulan dalam beberapa pertandingan terakhir dan tergelincir di divisi, meskipun mereka tetap tak terkalahkan dalam semua 14 pertandingan tengah pekan mereka di Championship musim lalu.

Sementara itu, tidak sejak November 2018 Newcastle memenangkan tiga pertandingan papan atas berturut-turut, dan kita dapat melihat bahwa penantian berlangsung sedikit lebih lama di akhir kontes ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Leeds vs Newcastle

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268