Prediksi Arsenal vs Southampton , Kamis 17 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB

 Prediksi Arsenal vs Southampton

Prediksi Arsenal vs Southampton , Kamis 17 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB

Jurnal Dunia Arsenal yang sedang tidak dalam performa terbaiknya akan mencari cara untuk meredakan tekanan pada manajer yang sedang dalam performa buruk Mikel Arteta ketika mereka menyambut Southampton yang terbang tinggi di Stadion Emirates pada Rabu malam.

The Gunners menjalani pertandingan ke-13 mereka musim ini dengan duduk di urutan ke-15 dalam klasemen, hanya lima poin di atas zona degradasi, sedangkan Southampton naik ke empat besar dengan kemenangan nyaman atas Sheffield United pada akhir pekan.

Dalam salah satu musim Liga Premier yang tidak terduga yang pernah ada, kedua tim ini mungkin paling tepat menggambarkan narasi klub-klub besar yang berkinerja buruk dan tim yang tidak diunggulkan meninju di atas berat badan mereka.

Bagi Arsenal, gambarannya terlihat semakin suram setiap minggu, sedangkan harapan kampanye yang sukses untuk Southampton tampaknya tumbuh hampir setiap kali mereka turun ke lapangan saat ini.

Sebelas poin dan 11 tempat memisahkan kedua belah pihak di tabel Liga Premier, sementara pada tahap yang sama musim lalu Arsenal duduk di urutan keenam dan Southampton berjuang di urutan ke-19.

Itu mungkin representasi terbaik dari seberapa jauh para Orang Suci telah berkembang dalam kurun waktu satu tahun atau lebih, tetapi bagi Arsenal segalanya tampak lebih buruk daripada di bawah Unai Emery.

Memang, pembalap Spanyol itu telah dipecat pada poin ini musim lalu, namun The Gunners masih empat poin lebih baik daripada mereka setelah 12 pertandingan musim ini.

Sangat mudah untuk melihat mengapa tekanan memuncak di pundak Arteta, dan kekalahan lain di tengah pekan hanya akan meningkatkan seruan agar dia dipecat tepat sebelum peringatan satu tahunnya untuk mengambil alih.

Arteta pasti akan membangun niat baik dengan kemenangannya di Piala FA musim lalu, tetapi performa Liga Premier mereka tidak dapat dihindari dan tidak dapat dihindari - tujuh kekalahan dari 10 pertandingan terakhir mereka dan hanya satu poin dari 15 pertandingan terakhir yang ditawarkan.

Para pendukung membuat perasaan mereka terasa sekembalinya mereka ke Stadion Emirates pada hari Minggu, ketika tim Arsenal dicemooh setelah kalah 1-0 yang menyedihkan di tangan Burnley yang sedang berjuang.


Arteta mungkin diam-diam bersyukur bahwa kembali ke pembatasan tingkat tiga di London akan mencegah penggemar menghadiri yang satu ini, kemudian, dengan Arsenal sekarang kalah dalam empat pertandingan kandang papan atas berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember 1959.

Sama mengkhawatirkan masalah Arsenal di depan gawang; mereka hanya mencetak 10 gol dalam 12 pertandingan mereka musim ini, yang merupakan penghitungan terburuk mereka pada tahap kampanye ini sejak 1981-82 dan angka terendah keempat di liga.

Segalanya tidak akan menjadi lebih mudah bagi mereka melawan Southampton, meskipun dalam sejarah pertandingan ini, The Saints sebenarnya bisa menjadi lawan yang ideal bagi The Gunners yang gagal.

Arsenal tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan lawan pada hari Rabu, termasuk semua 21 pertemuan Liga Premier tersebut - rekor kandang terlama tanpa pernah kalah melawan tim lain yang pernah dinikmati klub mana pun dalam sejarah Liga Premier.

Memang, rekor itu dimulai sejak tahun 1987, meskipun signifikansinya agak tumpul oleh fakta bahwa Arsenal jatuh ke kekalahan pertama mereka di liga di tangan Burnley sejak September 1974 lalu.

Sangat jarang juga dalam 33 tahun kekeringan di Southampton yang berlangsung selama 33 tahun itu bagi para Orang Suci untuk pergi ke pertandingan ini sebagai favorit, tetapi itu adalah status yang menuntut posisi dan bentuk liga mereka untuk pertandingan ini.

Hanya pada 2014-15 Southampton pernah memiliki poin lebih banyak daripada penghitungan 23 mereka saat ini setelah 12 pertandingan musim kompetisi papan atas, dan kemenangan di Emirates bahkan dapat membawa mereka sementara ke puncak klasemen setidaknya selama beberapa jam, tergantung pada hasil di tempat lain.

Pasukan Ralph Hasenhuttl hanya berjarak dua poin dari pemuncak klasemen dan telah memenangkan pertandingan sebanyak Tottenham Hotspur dan Liverpool musim ini, dengan setidaknya satu dari tim-tim itu dijamin kehilangan poin ketika mereka berhadapan pada Rabu malam.

Kemenangan 3-0 hari Minggu atas Sheffield United berarti bahwa mereka sekarang telah menang tujuh kali dan hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan Liga Premier terakhir mereka - hampir kebalikan dari bentuk Arsenal menuju pertandingan ini.

Jauh dari rumah Southampton hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan terakhir mereka di liga, meskipun mereka belum pernah memenangkan pertandingan tandang berturut-turut sejak Juni - sesuatu yang bisa mereka raih di sini.

The Saints bahkan tidak menghindari kekalahan dalam pertandingan liga tandang berturut-turut melawan Arsenal sejak September 1988 tetapi nyaris menang di sini musim lalu, hanya ditahan imbang 2-2 berkat gol penyeimbang Alexandre Lacazette yang terkesiap.

Jika mereka ingin tampil lebih baik dan meraih kemenangan kali ini, mereka harus mengatasi rekor bermain yang aneh pada hari Rabu; mereka tidak pernah menang dalam 21 pertandingan liga terakhir mereka yang dimainkan pada hari itu, sejak tahun 1995, sedangkan Arsenal hanya kalah satu kali dari 21 pertandingan liga Rabu mereka di Stadion Emirates.


Kartu merah Granit Xhaka melawan Burnley pada hari Minggu berarti dia akan absen dalam tiga pertandingan berikutnya, sementara Hector Bellerin juga dilarang untuk pertandingan ini setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini. Nicolas Pepe sekarang kembali tersedia setelah menjalani hukuman skorsingnya sendiri.

Thomas Partey tetap absen untuk The Gunners, sementara Arteta harus memeriksa cedera kepala untuk David Luiz dan Reiss Nelson.

Sead Kolasinac juga diperkirakan akan absen, sementara Gabriel Martinelli dapat bersaing untuk mendapatkan tempat di skuad setelah menjalani pertandingan akademi tanpa cedera saat ia melanjutkan pemulihannya dari cedera lutut jangka panjang.

Southampton memiliki catatan kesehatan yang bersih dan bisa memberi nama tim yang tidak berubah dengan tim yang melewati Sheffield United, meskipun Nathan Redmond akan mendorong untuk memulai setelah mencetak gol dari bangku cadangan dalam permainan itu.

Che Adams sekarang mengoleksi empat gol dalam 12 pertandingan musim ini, sudah menyamai penghitungannya dari 30 pertandingan musim lalu, dengan delapan gol Liga Premier terjadi sejak lockdown berakhir pada Juni.

jadwal pertandingan sepak bola


Danny Ings, sementara itu, bisa menjadi pemain Saints pertama yang mencatatkan empat gol Liga Premier melawan The Gunners, setelah mencetak tiga kali lebih banyak dalam penampilan melawan mereka untuk klub.

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Leno; Maitland-Niles, Holding, Gabriel, Tierney; Elneny, Ceballos; Willian, Lacazette, Saka; Aubameyang

Kemungkinan lineup awal Southampton:
McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Redmond; Adams, Ings

Southampton mungkin tidak akan pernah mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mengakhiri rekor tandang mereka yang menyedihkan melawan Arsenal daripada pertandingan ini, dengan The Gunners dalam kekacauan dan kesulitan untuk mendapatkan satu poin atau bahkan mencetak gol di Emirates sekarang.

Pasukan Arteta masih memiliki kualitas untuk mengubah bentuk mengerikan itu sekitar musim ini, tetapi itu akan menjadi permintaan besar bagi mereka untuk melakukannya melawan tim Southampton yang sedang dalam performa yang penuh percaya diri saat ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Arsenal 2 vs 1 Southampton

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268