Tutorial

Prediksi West Ham United Vs Brighton Hove Albion, Minggu 27 Desember 2020 Pukul 21.15 WIB @ Mola TV

 Prediksi West Ham United Vs Brighton & Hove Albion

Prediksi West Ham United Vs Brighton Hove Albion, Minggu 27 Desember 2020 Pukul 21.15 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia West Ham United akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka menyambut Brighton & Hove Albion di Stadion London pada Minggu sore.

West Ham , yang kalah 3-0 di Chelsea pada Senin malam, turun ke posisi 10 klasemen, sementara Brighton saat ini duduk di peringkat 17, hanya unggul dua poin dari zona degradasi.

Semua hal dipertimbangkan, ini merupakan pembukaan musim yang sukses bagi West Ham, yang telah mengumpulkan 21 poin dari 14 pertandingan mereka, dengan rekor enam kemenangan, tiga imbang dan lima kekalahan.


Pasukan David Moyes saat ini berada di urutan ke-10 dalam tabel, hanya lima poin di belakang Everton yang berada di urutan keempat, tetapi tim ibu kota juga hanya unggul tiga poin dari Crystal Palace yang berada di urutan ke-13, yang merupakan indikasi seberapa cepat hal-hal dapat berubah di musim yang tidak dapat diprediksi ini. Liga Primer.

The Hammers baru benar-benar memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka, bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace di Stadion London pada 16 Desember sebelum kalah 3-0 di Chelsea pada Senin malam.

West Ham, yang menghadapi pertandingan tandang berturut-turut dengan Southampton dan Everton setelah kontes ini, secara mengejutkan gagal mengalahkan Brighton di Liga Premier, kalah tiga kali dan seri tiga dari enam pertemuan mereka sebelumnya dengan Seagulls di level sepakbola ini. .

Brighton, sementara itu, akan memasuki kontes akhir pekan ini setelah hasil imbang berturut-turut dengan Fulham dan Sheffield United, yang diikuti kekalahan dari Southampton dan Leicester City.

The Seagulls belum pernah menang di liga sejak mengalahkan Aston Villa pada 21 November, dan kembalinya 12 poin dari 14 pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-17, hanya dua poin di luar zona degradasi.


Sisi Graham Potter terus menarik perhatian dengan gaya sepak bola mereka, tetapi tampaknya klub akan berada dalam pertempuran degradasi musim ini, setelah merasa sulit untuk menerjemahkan penampilan menjadi hasil.

Rekor terbaru Brighton melawan West Ham akan memberi mereka kepercayaan diri, dan mereka benar-benar tampil lebih baik dalam perjalanan mereka musim ini, mengambil delapan dari 12 poin mereka dari Amex.

West Ham bisa saja mendapatkan kembali Michail Antonio untuk kontes ini, dengan penyerang baru-baru ini kembali berlatih setelah mengatasi masalah hamstring terbarunya.

Arthur Masuaku absen setelah menjalani operasi lutut, dan tim tuan rumah juga bisa tanpa Manuel Lanzini, yang tidak terlibat dalam pertandingan hari Senin dengan Chelsea karena masalah hamstringnya sendiri.

Moyes tidak mungkin mengambil risiko memulai Antonio, yang berarti bahwa Sebastian Haller harus kembali memimpin, tetapi mungkin ada perubahan dalam serangan dengan Said Benrahma berpotensi masuk menggantikan Mark Noble.

jadwal pertandingan sepak bola


Adapun Brighton, Florin Andone dan Jose Izquierdo tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera, sementara tim tamu juga akan tanpa Tariq Lamptey karena masalah hamstring.

Potter dapat memutuskan untuk memilih pemain XI yang sama yang dipilih melawan Sheffield United, dengan Neal Maupay, Aaron Connolly dan Leandro Trossard tampil di sepertiga akhir lapangan.

Adam Lallana harus kembali bermain bersama Yves Bissouma di lini tengah, dan mungkin sekali lagi ada perhatian pada yang terakhir, yang baru-baru ini dikaitkan dengan Manchester United, Liverpool dan Real Madrid.

Kemungkinan lineup awal West Ham:
Fabianski; Coufal, Balbuena, Ogbonna, Cresswell; Nasi, Soucek; Fornals, Benrahma, Bowen; Haller

Daftar pemain utama Brighton & Hove Albion:
Sanchez; Putih, Dunk, Webster; Veltman, Bissouma, Lallana, Maret; Maupay, Connolly, Trossard

Brighton memiliki masalah mereka musim ini, tetapi The Seagulls lebih dari mampu untuk mendapatkan hasil yang positif di Stadion London. Performa West Ham musim ini kuat, dan kami berharap tim Moyes mengumpulkan ketiga poin pada hari Minggu berkat keberhasilan yang tipis.

Prediksi Skor Sepak Bola West Ham United 2 vs 1 Brighton


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268