Prediksi Liverpool Vs West Bromwich Albion, Minggu 27 Desember 2020 Pukul 23.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Liverpool Vs West Bromwich Albion

Prediksi Liverpool Vs West Bromwich Albion, Minggu 27 Desember 2020 Pukul 23.30 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Juara bertahan Liverpool akan berusaha mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Premier ketika mereka menjamu West Bromwich Albion yang sedang berjuang di Anfield pada hari Minggu.

Merah unggul empat poin di puncak menyusul palu 7-0 akhir pekan lalu di Crystal Palace, tetapi di Sam Allardyce mereka menghadapi manajer tamu terakhir yang pergi dengan kemenangan liga di Anfield.

23 April 2017 adalah kali terakhir Liverpool kalah dalam pertandingan liga di kandang; 1.344 hari - tiga tahun delapan bulan - dan 66 pertandingan telah berlalu sejak saat itu, dan pada hari Minggu Allardyce akan berusaha mengulangi pencapaian tersebut.

Allardyce bertanggung jawab atas Crystal Palace hari itu tetapi mendapati dirinya dengan tugas yang jauh lebih besar membawa West Brom ke Anfield setelah kekalahan kandang 3-0 di tangan Aston Villa dalam pertandingan pertamanya di pucuk pimpinan.

Liverpool tahu lebih baik dari siapa pun betapa berbahayanya Villa ketika mereka mengklik, tetapi The Reds akhirnya menghapus dampak kekalahan 7-2 mereka yang terkenal di awal musim dengan kekalahan 7-0 dari Crystal Palace terakhir kali.

Kemenangan itu adalah kemenangan terbesar Liverpool di liga tandang dan melihat tujuh pemain berbeda membantu sebuah gol untuk tim dalam satu pertandingan untuk pertama kalinya dalam sejarah Liga Premier.

Itu juga melihat Jurgen Klopp meraih kemenangan ke-127 di Liga Premier sebagai bos Liverpool - melampaui Rafael Benitez untuk sebagian besar sejarah klub - dan dia akan yakin dengan cepat menorehkan nomor 128 pada hari Minggu.

Mungkin aspek paling tidak menyenangkan dari pertandingan ini bagi The Baggies adalah bahwa Liverpool jauh lebih baik di kandang daripada yang mereka lakukan di laga tandang musim ini; Panjang keseluruhan dari 66 pertandingan tak terkalahkan mereka di Anfield sangat luar biasa, tetapi bisa dibilang lebih mengesankan adalah fakta bahwa mereka telah memenangkan 32 dari 33 pertandingan terakhir, mengambil 97 poin dari kemungkinan 99 dalam prosesnya.

Melawan tim promosi, khususnya Liverpool, memenangkan semua 14 pertandingan kandang di bawah Klopp dengan skor agregat 41-7, sementara mereka hanya kalah satu kali dari 52 pertandingan terakhir mereka, dan itu terjadi pada 2010-11.

Sang juara tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka sejak kekalahan mereka yang hampir tidak bisa dipercaya di Aston Villa dan, meskipun mengalami krisis cedera yang melumpuhkan, sekarang duduk empat poin di puncak klasemen dengan rekor serangan terbaik dan selisih gol di divisi.


Yang mengkhawatirkan untuk sisa liga, masalah cedera Liverpool menunjukkan tanda-tanda mengalah menuju Tahun Baru juga, dan pertandingan hari Minggu tampaknya menjadi pertandingan yang sangat baik bagi mereka untuk menjadikannya tiga kemenangan liga secara beruntun untuk pertama kalinya sejak mereka. membuka tiga pertandingan musim ini.

West Brom memiliki selisih gol terburuk kedua dari klub mana pun di empat tingkatan teratas Inggris - di atas hanya Southend United, yang menempati posisi nomor 92 dari 92 di piramida - hanya mencetak 10 gol sejauh musim ini sementara mengirimkan 29 gol.

Penunjukan Allardyce tidak diragukan lagi dilakukan dengan memperhatikan sosok yang terakhir, meskipun timnya dengan nyaman disingkirkan oleh Aston Villa dalam derby West Midlands akhir pekan lalu dan oleh karena itu penggemar mungkin tidak terlalu optimis untuk perjalanan ini ke Anfield.

West Brom telah kalah 29 dari 34 pertandingan papan atas terakhir mereka melawan juara bertahan, menang hanya dua, dan juga hanya memenangkan satu dari 17 pertandingan sebelumnya melawan tim yang memulai hari di puncak klasemen.

Kekalahan dari Villa meninggalkan Baggies ke-19 di klasemen dan sekarang lima poin dari posisi aman, dengan hanya satu kemenangan atas nama mereka dari 14 pertandingan pembukaan mereka - hanya ketiga kalinya mereka pernah mencatat satu kemenangan atau kurang pada tahap musim ini.

Konon, ada secercah harapan untuk West Brom; Allardyce tidak terkalahkan dalam tiga kunjungan terakhirnya di Liga Premier ke Anfield, dan Liverpool secara mengejutkan hanya memenangkan empat dari 13 pertemuan terakhir mereka di Liga Premier dengan The Baggies.

West Brom juga menahan imbang Manchester City dalam pertandingan tandang terakhir mereka dan, sementara itu datang di bawah Slaven Bilic dalam apa yang terbukti menjadi pertandingan terakhirnya sebagai pelatih, itu mungkin bisa menawarkan Allardyce cetak biru tentang bagaimana mengatur di Anfield.

Liverpool mendapat dorongan meriah oleh Thiago Alcantara, James Milner dan Xherdan Shaqiri yang semuanya kembali berlatih awal pekan ini.


Pertandingan hari Minggu masih akan datang terlalu cepat untuk Thiago, sementara Milner dan Shaqiri mungkin belum siap untuk langsung kembali ke starting lineup, tetapi akhir dari pemulihan masing-masing sekarang sudah di depan mata dan mereka bisa bersaing pada tahap tertentu. periode sibuk yang akan datang.

Sang juara masih tanpa absen jangka panjang Virgil van Dijk, Joe Gomez, Diogo Jota dan Kostas Tsimikas, tetapi mereka akan memiliki delapan hari di antara pertandingan sebelum yang satu ini jadi di tempat lain seharusnya ada kaki yang relatif segar.

Mohamed Salah akan mendorong untuk kembali ke starting XI setelah dikurangi menjadi cameo dari bangku cadangan melawan Palace, meskipun ia masih membantu dirinya sendiri dengan dua gol dan satu assist.

Pemain sayap Mesir ini telah terlibat langsung dalam 15 gol dalam 10 penampilan kandang Liga Premier melawan tim-tim yang baru dipromosikan, termasuk mencetak hat-trick ke gawang Leeds United pada hari pembukaan musim ini.

Roberto Firmino juga akan berharap untuk mempertahankan tempatnya setelah sekarang mencetak tiga gol dan menciptakan satu lagi dalam dua pertandingan liga terakhirnya - kontribusi gol sebanyak dalam 12 pertandingan pembukaannya musim ini.

jadwal pertandingan sepak bola


West Brom memiliki Matheus Pereira kembali dari skorsing untuk pertandingan ini, tetapi Jake Livermore sekarang absen untuk tiga pertandingan berikutnya menyusul kartu merahnya melawan Aston Villa.

Conor Townsend, Hal Robson-Kanu dan Kyle Bartley semuanya hampir kembali dari cedera, tapi pertandingan ini sepertinya akan datang terlalu cepat.

Kemungkinan lineup awal Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Fabinho, Robertson; Keita, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Kemungkinan lineup awal West Bromwich Albion:
Johnstone; Furlong, Ajayi, O'Shea, Gibbs; Sawyers; Phillips, Pereira, Gallagher, Diangana; Hibah

Semuanya mengarah ke hanya satu hasil dalam pertandingan ini, dan itu adalah kemenangan kandang yang nyaman. The Reds belum pernah kalah di kandang sejak April 2017, sedangkan West Brom belum pernah memenangkan pertandingan tandang papan atas sejak April 2018, dan bahkan hasil imbang untuk tim tamu akan menjadi kejutan yang signifikan.

Kebuntuan The Baggies baru-baru ini di Man City, dan fakta bahwa Allardyce adalah manajer tamu terakhir yang menang di sini di liga, seharusnya memberi West Brom sedikit harapan, tetapi tampaknya menjadi permintaan besar bagi mereka untuk menjaga skor tetap rendah, namun sendirian mendapatkan satu poin atau lebih.

Prediksi Skor Sepak Bola Liverpool 3 vs 1 West Bromwich Albion

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268