Tutorial

Prediksi Leeds United Vs Burnley, Minggu 27 Desember 2020 Pukul 19.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Leeds United Vs Burnley

Prediksi Leeds United Vs Burnley, Minggu 27 Desember 2020 Pukul 19.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Leeds United akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan berat akhir pekan lalu dari Manchester United ketika mereka menyambut Burnley di Elland Road di Liga Premier pada Minggu sore.

Los blancos saat ini duduk di urutan ke-14 dalam klasemen, dengan mengumpulkan 17 poin dari 14 pertandingan mereka musim ini, sedangkan Burnley yang sedang berada di urutan ke-16, tertinggal empat poin dari lawan mereka akhir pekan ini dengan sisa satu pertandingan.


Bos Leeds Marcelo Bielsa menegaskan bahwa timnya tidak akan mengubah pendekatan mereka meski menderita kekalahan 6-2 dari Man United akhir pekan lalu. Setan Merah membuat kerusuhan di Old Trafford tetapi saran bahwa los blancos dapat mengubah gaya permainan mereka dibantah oleh Bielsa.

Dalam banyak hal, Leeds telah menjadi penghibur di Liga Premier musim ini, mencetak 24 kali dan kebobolan 30, mengambil 17 poin dari 14 pertandingan mereka untuk duduk di urutan ke-14 dalam klasemen.

Klub yang dipromosikan itu unggul tujuh poin dari tiga terbawah menjelang pertandingan Boxing Day dan telah menang lima kali di liga musim ini, yang merupakan pengembalian yang solid dengan mempertimbangkan segalanya.

Los blancos ingin mendapatkan kesempatan untuk meraih hasil positif dalam dua pertandingan berikutnya melawan Burnley dan West Bromwich Albion, tetapi sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan dari klub Yorkshire, yang telah mengalahkan Newcastle 5-2 dan kalah 6-2. Man United dalam dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi teratas Inggris.


Burnley, di sisi lain, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dalam performa yang kuat, mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan terakhir mereka dengan Everton, Arsenal, Aston Villa dan Wolverhampton Wanderers, mengalahkan yang terakhir 2-1 pada Senin malam.

Sisi Sean Dyche telah menang di Arsenal dan bermain imbang dengan Villa dalam dua pertandingan liga terakhir mereka di jalan, dan perjalanan yang kuat telah memungkinkan mereka untuk bergerak tiga poin dari zona degradasi dengan satu pertandingan di tangan.

Gol telah menjadi masalah nyata bagi Clarets musim ini - menemukan bagian belakang gawang hanya dalam delapan dari 13 pertandingan mereka - dan fakta bahwa pencetak gol terbanyak mereka di liga musim ini adalah Chris Wood dengan tiga gol menjadi perhatian, terutama mengingat bahwa Ashley Barnes, Jay Rodriguez, Dwight McNeil dan Matej Vydra hanya memiliki satu di antara mereka.

Burnley, yang akan menjamu Sheffield United dan Fulham dalam dua pertandingan berikutnya, sebenarnya tidak terkalahkan di liga melawan Leeds sejak April 2013, memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir mereka, yang semuanya terjadi di Championship.

Leeds akan kembali tanpa jasa Gaetano Berardi, Adam Forshaw dan Robin Koch karena cedera, sementara Liam Cooper, yang harus diganti melawan Man United akhir pekan lalu karena masalah perut, telah absen dari kontes di Elland Road.

Diego Llorente tersedia, dan kedatangan musim panas diharapkan datang ke tengah pertahanan bersama Luke Ayling, dengan Stuart Dallas mulai sebagai bek kanan.

Tidak diharapkan akan ada kejutan lebih jauh ke depan, dengan Patrick Bamford, Jack Harrison dan Raphinha semuanya tampil, sementara Rodrigo Moreno harus memulai dengan posisi yang lebih dalam.

jadwal pertandingan sepak bola


Adapun Burnley, Dyche berharap McNeil dan Robbie Brady, yang keduanya dipaksa keluar melawan Wolves, akan dapat mengatasi cedera untuk tampil melawan tim Bielsa.

Johann Berg Gudmundsson dan Jack Cork pasti absen, dan tim tamu juga mengkhawatirkan kebugaran Vydra, yang sedang berjuang dengan masalah punggung.

Wood dan Barnes sama-sama mencetak gol melawan Wolves dan harus melanjutkan di sepertiga akhir, sementara diperkirakan tidak akan ada perubahan apa pun di lini belakang tim.

Kemungkinan lineup awal Leeds United:
Meslier; Dallas, Ayling, Llorente, Alioski; Harrison, Klich, Phillips, Rodrigo, Raphinha; Bamford

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Paus; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Brady, Westwood, Brownhill, McNeil; Barnes, Kayu

Burnley, seperti yang disebutkan, akan mengikuti pertandingan hari Minggu dalam performa yang baik, dan The Clarets lebih dari mampu untuk mendapatkan hasil yang positif; kami hanya merasakan Leeds dalam pertandingan ini, namun, mendukung los blancos untuk meraih ketiga poin berkat keberhasilan yang tipis.

Prediksi Skor Sepak Bola Leeds United 0 vs 2 Burnley

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268