Tutorial

Prediksi West Brom vs Aston Villa, Senin 21 Desember 2020 Pukul 02.15 WIB @Mola TV

 Prediksi West Brom vs Aston Villa

Prediksi West Brom vs Aston Villa, Senin 21 Desember 2020 Pukul 02.15 WIB @Mola TV

Jurnal Dunia West Bromwich Albion akan menghadapi Aston Villa pada Minggu malam saat Sam Allardyce memimpin pertandingan pertamanya dengan Baggies.

Sementara tim tuan rumah terpaut tiga poin dari keselamatan, Villa menuju derby West Midlands di posisi ke-11 setelah bermain imbang tanpa gol melawan Burnley awal pekan ini.

Ketika West Brom membukukan hasil imbang 1-1 di Manchester City awal pekan ini, mayoritas pendukung klub berharap hasil itu mewakili perubahan keberuntungan bagi tim Slaven Bilic.

Namun, kurang dari satu jam setelah pembagian rampasan di Stadion Etihad, dilaporkan secara luas bahwa Bilic di ambang pemecatan, sebuah perkembangan yang dikonfirmasi keesokan harinya.


Keputusan untuk berpisah dengan Bilic telah membagi opini di The Hawthorns, sebuah proses yang tidak terbantu oleh penunjukan manajer di Sam Allardyce yang sebelumnya telah mengungkapkan bahwa dia adalah pengikut rival Wolverhampton Wanderers.

Kendati demikian, bos kawakan itu dipercaya dengan tugas berusaha mempertahankan West Brom di Liga Inggris setelah hanya mengumpulkan tujuh poin dari 13 pertandingan.

Allardyce menikmati skenario seperti itu di masa lalu, tetapi sundulan tiga kali pembuka dengan Villa, Liverpool dan Leeds United berarti bahwa para pemainnya harus memberikan jika dia ingin memenangkan bagian pendukung yang tidak menyambut kedatangannya.


Dari sudut pandang Villa, Dean Smith akan melihat kontes ini sebagai permainan yang sempurna untuk menghilangkan kekecewaan yang diakibatkan oleh kebuntuan dengan Burnley.

Meskipun mendominasi pertandingan melawan lawan mereka di Barat Laut, gagal menembus pertahanan yang tegas telah membuat klub berada di posisi ke-11 di klasemen.

Meskipun mereka memiliki dua pertandingan tersisa di banyak tim di atas mereka, tim asuhan Smith sekarang telah menjalani empat pertandingan tanpa mencatat kemenangan di wilayah yang mereka kenal.

jadwal pertandingan sepak bola


Smith akan mengharapkan West Brom untuk meningkatkan kesempatan derby papan atas pertama mereka selama beberapa tahun, tetapi akan ada keyakinan bahwa serangan biasanya efisien akan menebus kesalahan di sepertiga akhir jika mereka diberikan peluang pada Minggu malam.

Villa didorong oleh kembalinya Matty Cash dan Douglas Luiz, yang absen melawan Burnley karena skorsing.

Smith juga berharap Ross Barkley berada dalam posisi untuk tampil dalam grup 18 pemain setelah cedera hamstring.

Jika Ezri Konsa tetap absen karena sakit, Kortney Hause akan terus menggantikan posisi tengah lini belakang.

Allardyce diperkirakan akan menunjuk pemain XI yang tidak berubah untuk pertandingan pertamanya di ruang istirahat The Hawthorns.

Matheus Pereira tetap absen untuk Baggies saat ia menjalani pertandingan terakhir dari larangan tiga pertandingannya.

Kemungkinan lineup awal West Bromwich Albion:
Johnstone; Furlong, O'Shea, Ajayi, Gibbs; Phillips, Gallagher, Sawyers, Livermore, Diangana; Hibah

Kemungkinan lineup awal Aston Villa:
Martinez; Tunai, Hause, Mings, Targett; Luiz, McGinn; El Ghazi, Barkley, Grealish; Watkins

Di belakang hasil imbang mereka dengan Man City, kami berharap West Brom akan bermain bagus dalam game ini. Namun, jika disiplin hilang di area pertahanan, Villa memiliki daya tembak untuk membuat Baggies membayar, dan tim tamu bisa melewati pertemuan yang menghibur pada Minggu malam.

 Prediksi Skor Sepak Bola West Brom vs Aston Villa

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268