Tutorial

Prediksi Torino vs Bologna, Minggu 20 Desember 2020 Pukul 18.30 WIB @beINSports

 Prediksi Torino vs Bologna

Prediksi Torino vs Bologna, Minggu 20 Desember 2020 Pukul 18.30 WIB @beINSports

Jurnal Dunia ~Torino menjamu Bologna di Serie A pada hari Minggu dengan tuan rumah hanya mencari kemenangan liga kedua mereka di musim ini.

Bologna, sementara itu, merosot ke urutan 13 klasemen setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka.


Memang, Torino saat ini berkompetisi di Serie A untuk musim kesembilan berturut-turut, tetapi Marco Giampaolo memiliki pekerjaan serius di tangannya untuk memastikan klub menghabiskan satu dekade di kasta tertinggi Italia.

Hanya menang sekali dalam 12 pertandingan pembukaan musim ini, klub yang berbasis di Turin itu terdampar di zona degradasi, empat poin di belakang Fiorentina yang berada di urutan ke-17.

Mencetak gol tentunya tidak menjadi masalah, dengan penghitungan mereka 20 lebih baik daripada tim mana pun di bawah kedelapan dalam tabel, tetapi tim Giampaolo kebobolan rata-rata 2,5 gol per pertandingan, membuat rekor pertahanan mereka menjadi yang terburuk di divisi ini.


Pemain berusia 53 tahun itu mungkin sebenarnya senang dengan timnya hanya kebobolan tiga gol di Roma pada Kamis, meskipun, setelah Wilfried Singo dikeluarkan dari lapangan setelah hanya 14 menit. Gol hiburan terlambat Andrea Belotti membuatnya menjadi kekalahan 3-1 yang cukup terhormat mengingat situasinya, dengan pemain internasional Italia berusia 26 tahun itu pasti menarik minat yang kuat dari tim-tim yang lebih tinggi belakangan ini.

Bologna memiliki musim yang jauh lebih impresif di bawah Sinisa Mihajlovic menurut standar mereka sendiri, tetapi telah menunjukkan tanda-tanda penurunan dalam beberapa pekan terakhir.

Seperti lawan mereka yang akan datang, gol cenderung terbang di kedua ujung pertandingan Bologna, dengan hasil imbang 2-2 pada hari Rabu di Spezia Calcio merupakan kasus klasik di tangan itu.

Pasukan Mihajlovic tertinggal dua gol dari dua gol M'Bala Nzola, tetapi menyamakan lawan mereka melalui serangan Nicolas Dominguez dan Musa Barrow.

jadwal pertandingan sepak bola


Dari tim-tim papan bawah Serie A, hanya Torino yang mencetak lebih banyak gol, tetapi hanya tiga tim di divisi tersebut yang memiliki rekor pertahanan yang lebih rendah. Harus ada gol pada hari Minggu, lalu.

Perjuangan Torino dibuat sedikit lebih bisa dimengerti mengingat mereka tanpa Vincenzo Millico, Simone Verdi, Cristian Ansaldi, Daniele Baselli dan Simone Zaza meski cedera.

Singo juga akan melewatkan kunjungan ke Bologna, karena skorsing setelah pemecatannya di Roma.

Bologna, sementara itu, kehilangan Andreas Skov Olsen, Jerdy Schouten, Ibrahima Mbaye, Riccardo Orsolini dan Federico Santander karena cedera.

Aaron Hickey tidak tersedia untuk perjalanan ke Turin karena virus corona.

Kemungkinan lineup awal Torino:
Sirigu; Bremer, Lyanco, Buongiorno; Segre, Gojak, Meite, Linetty, Vojvoda; Lukic; Belotti

Kemungkinan lineup awal Bologna:
Da Costa; De Silvestre, Danilo, Paz, Tomiyasu; Medel, Dominguez; Palacio, Soriano, Vignato; Gerobak dorong

Dengan kedua belah pihak memiliki catatan ofensif yang layak tetapi berjuang untuk menutup sisi di ujung lain, kami dapat membayangkan banyak gol dalam urusan yang menghibur.

Kami pikir Bologna memiliki sedikit keseimbangan saat ini, jadi jika mereka bisa menjaga Belotti setenang mungkin, mereka harus memiliki peluang bagus untuk menang.

Prediksi Skor Sepak Bola Torino 0 vs 2 Bologna

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268