Prediksi Werder Bremen vs Dortmund , Rabu 16 Desember 2020 Pukul 02.30 WIB

 Prediksi Werder Bremen vs Dortmund

Prediksi Werder Bremen vs Dortmund , Rabu 16 Desember 2020 Pukul 02.30 WIB

Jurnal Dunia Werder Bremen akan menjamu Borussia Dortmund di Bundesliga pada hari Selasa, dengan tim tamu memulai kehidupan tanpa mantan manajer Lucien Favre setelah pemain berusia 63 tahun itu dipecat menyusul kekalahan 5-1 yang memalukan di kandang dari Stuttgart pada Sabtu.

Bremen, sementara itu, telah kalah tiga pertandingan berturut-turut, gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Memang, tim Florian Kohfeldt tidak pernah terlihat seperti RB Leipzig yang merepotkan pada hari Sabtu, kalah 2-0 sepihak di semi-finalis Liga Champions musim lalu.


Penalti Marcel Sabitzer didukung oleh tendangan Dani Olmo untuk memberikan tim Julian Nagelsmann memimpin memimpin menuju jeda, dengan Bremen hanya memiliki dua tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit.

Setelah merosot ke urutan ke-13 dalam klasemen, tim asuhan Kohfeldt berisiko terlibat dalam pertempuran degradasi lainnya setelah nyaris lolos melalui playoff dengan tim lapis kedua Heidenheim musim lalu.

Arminia Bielefeld saat ini terpaut empat poin di belakang Bremen di tempat playoff degradasi, jadi Kohfeldt akan meminta timnya untuk mengambil hasil positif melawan tim Dortmund tanpa manajer untuk membuat jarak yang lebih jauh antara mereka dan bahaya.

Segalanya berubah menjadi buruk dengan sangat cepat di Dortmund, sementara itu, yang telah bertindak cepat dengan memecat Favre setelah kekalahan kandang yang menyedihkan dari Stuttgart, dengan asisten manajer Edin Terzic mengambil alih sebagai manajer sementara hingga akhir musim.


Setelah hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan sebelumnya melawan FC Koln dan Eintracht Frankfurt, Favre berada di bawah tekanan yang signifikan untuk mendapatkan hasil positif melawan pemain baru Bundesliga yang sedang dalam performa terbaiknya.

Meski Giovanni Reyna menyamakan kedudukan menuju jeda paruh waktu setelah penalti Silas Wamangituka memecahkan kebuntuan, Stuttgart membuat kerusuhan di babak kedua dengan empat gol yang secara efektif membuat posisi Favre tidak dapat dipertahankan.

Dengan pencetak gol terbanyak Erling Braut Haaland cedera sampai setelah istirahat musim dingin dengan cedera hamstring, bagaimanapun, hal-hal tidak mungkin langsung menjadi lebih baik untuk Dortmund, yang menghadapi prospek musim lagi tanpa dalam gambaran judul datang tahap akhir musim ini. .

Bremen kemungkinan akan tetap tanpa tiga striker seperti Niclas Fullkrug, Milot Rashica dan David Selke untuk kunjungan ke Dortmund, dengan cedera otot yang membuat ketiganya absen.

Joshua Sargent akan terus memimpin lini depan, dengan penyerang muda Amerika itu mengharapkan layanan lebih dari yang dia terima dalam pertandingan terakhir.

Dortmund, sementara itu, tidak akan mendapatkan layanan dari Haaland hingga Tahun Baru, dengan Thomas Meunier dan Thorgan Hazard tidak tersedia untuk perjalanan ke Bremen karena masalah otot.

Thomas Delaney memiliki masalah punggung, dengan Marcel Schmelzer masih belum pulih dari operasi lutut.

jadwal pertandingan sepak bola


Pasti akan menarik untuk melihat apakah Terzic membuat perubahan ke samping, dengan beberapa pemain pinggiran dalam skuad kemungkinan akan meningkatkan taruhan dalam pelatihan dalam upaya untuk memaksa masuk ke dalam rencana pemain berusia 38 tahun itu.

Kemungkinan lineup awal Werder Bremen:
Pavlenka; Kotor, Toprak, Friedl; Gebre Selassie, Mohwald, Eggestein, Augustinsson; Bittencourt, Schmidt; Sargent

Daftar pemain awal Borussia Dortmund:
Burki; Zagadou, Hummels, Akanji; Morey, Can, Witsel, Guerreiro; Sancho, Reyna; Reus

Bremen baru-baru ini bermain imbang lima pertandingan berturut-turut dengan skor 1-1, jadi dengan tidak ada pihak yang mendekati permainan ini dengan kepercayaan diri apa pun, tidak akan mengejutkan melihat kedua manajer puas dengan satu poin.

Kohfeldt akan berharap untuk menahan tim Dortmund yang kekurangan titik fokus dengan Haaland, dengan kecepatan transisi Sargent kemungkinan akan menjadi ancaman umum sepanjang pertandingan.

Prediksi Skor Sepak Bola Werder Bremen 1 vs 2 Dortmund

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268