Prediksi Benevento vs Lazio , Rabu 16 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Benevento vs Lazio

Prediksi Benevento vs Lazio  , Rabu 16 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia Lazio akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Italia ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka di Benevento pada Selasa malam.

Tim tamu mengalami kekalahan kandang 2-1 dari Hellas Verona pada hari Sabtu dan saat ini duduk di posisi kedelapan dalam klasemen, sementara Benevento berada di urutan ke-14, dengan mengumpulkan 11 poin dari 11 pertandingan mereka musim ini.


Rekor tiga kemenangan, dua imbang dan enam kekalahan dari 11 pertandingan telah membawa Benevento 11 poin, membuat mereka berada di posisi ke-14 dalam klasemen.

Ada kemungkinan besar bahwa gambaran tersebut akan berubah pada saat mereka turun ke lapangan untuk pertandingan hari Selasa, tetapi ada tanda-tanda yang menggembirakan untuk juara Serie B musim lalu.

Pasukan Filippo Inzaghi menahan sang juara Juventus dengan hasil imbang 1-1 pada akhir November, sementara mereka juga mengambil satu poin dari Parma pada 6 Desember sebelum kalah tipis di Sassuolo pada Sabtu.

Benevento akan sangat ingin untuk mengkonsolidasikan level ini dan hasil positif pada hari Selasa akan menjadi langkah lain ke arah yang benar, tetapi mereka telah kebobolan 11 kali dalam dua pertandingan terakhir mereka di Serie A dengan Lazio, dengan kedua kekalahan itu - 6-2 dan 5-1 - terjadi selama kampanye 2017-18.


Akan ada persaingan antar saudara pada hari Selasa karena adik Filippo Inzaghi, Simone Inzaghi, membawa tim Lazio-nya ke Benevento untuk mencatatkan kemenangan keenam Serie A musim ini.

Putih dan Biru sangat mengesankan di liga musim lalu, mengumpulkan 78 poin dari 38 pertandingan mereka untuk menempati posisi keempat, hanya lima poin di belakang sang juara Juventus.

Alhasil, Le Aquile mengamankan satu tempat di babak grup Liga Champions dan berhasil mengamankan tempat mereka di babak 16 besar meski hanya memenangkan dua dari enam pertandingan mereka di Grup F.

Kemajuan Lazio ke babak sistem gugur adalah hal positif yang sangat besar bagi klub, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa performa tim Serie A musim ini mengecewakan.

Kembalinya 17 poin dari 11 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam tabel, dan Eagles akan memasuki pertandingan hari Selasa di Stadio Ciro Vigorito setelah kekalahan kandang 2-1 dari Verona pada hari Sabtu.

Benevento akan kembali tanpa jasa Nicolas Viola, Christian Maggio dan Luca Caldirola untuk pertandingan hari Selasa, tetapi tim tuan rumah tidak mengambil kekhawatiran tentang cedera baru melawan Sassuolo.

Roberto Insigne mendorong tempat di starting XI, setelah menggantikan Hetemaj selama pertandingan hari Sabtu, meskipun Filippo Inzaghi bisa menahan godaan untuk melakukan perubahan.

Gianluca Lapadula dan Gianluca Caprari telah mencetak enam gol Serie A di antara mereka musim ini, dan keduanya akan terus bermain di sepertiga akhir lapangan.

jadwal pertandingan sepak bola


Adapun Lazio, Vedat Muriqi dan Silvio Proto akan kembali absen untuk seleksi, sementara tim tamu juga berkeringat atas kebugaran Luis Alberto, Luiz Felipe, Patric dan Senad Lulic.

Joaquin Correa diperkirakan akan kembali ke starting XI, setelah disebutkan di bangku cadangan melawan Verona, sementara Wesley Hoedt bisa menggantikan Francesco Acerbi, yang diganti pada Sabtu pagi.

Felipe Caicedo kemungkinan akan keluar dari tim meski mencetak gol melawan Verona, tetapi pemain seperti Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile akan mempertahankan tempat mereka di samping.

Benevento kemungkinan lineup awal:
Montipo; Letizia, Tuia, Glik, Barba; Hetemaj, Schiattarella, Improta; Ionita, Caprari; Lapadula

Lazio kemungkinan lineup awal:
Reina; Radu, Hoedt, Parolo; Lazzari, Akpro, Lucas, Milinkovic-Savic, Marusic; Tidak bisa bergerak, Correa

Lazio akan putus asa untuk bangkit kembali dari kekalahan kandang dari Verona, dan kami berharap tim tamu muncul sebagai pemenang pada Selasa malam, dengan Benevento kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri.

Prediksi Skor Sepak Bola Benevento 0 vs 2 Lazio

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268