Prediksi Stuttgart vs Union Berlin , Rabu 16 Desember 2020 Pukul 02.30 WIB

 Prediksi Stuttgart vs Union Berlin

Prediksi Stuttgart vs Union Berlin , Rabu 16 Desember 2020 Pukul 02.30 WIB

Jurnal Dunia Stuttgart menghadapi Union Berlin di Bundesliga pada hari Selasa, dengan kedua belah pihak penuh percaya diri setelah mencatat hasil yang mengejutkan pada akhir pekan.

Stuttgart mengalahkan Borussia Dortmund 5-1 di Westfalenstadion, sementara Union Berlin menahan juara Eropa Bayern Munich dengan hasil imbang 1-1.

Stuttgart telah tampil di atas ekspektasi sepanjang musim setelah mendapatkan promosi musim lalu, tetapi hanya sedikit yang bisa melihat margin kemenangan mereka di Dortmund datang.


Penalti Silas Wamangituka membuka skor bagi tim tamu, sebelum Giovanni Reyna menyamakan posisi menuju jeda. Namun, pasukan Pellegrino Matarazzo mengalami kerusuhan di babak kedua, dengan Wamangituka mengantongi dua gol sebelum Philipp Forster, Tanguy Coulibaly dan Nicolas Gonzalez mempermalukan tim Lucien Favre.

Anehnya, Stuttgart tampil jauh lebih baik di sejauh musim ini, tetap tak terkalahkan dengan 14 poin yang sangat mengesankan dari enam pertandingan tandang mereka, sebenarnya gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan kandang mereka.

Matarazzo yang membujuk agar bisa mematahkan semangat mereka di Mercendes-Benz Arena pada Selasa, dengan kemenangan mereka di atas lawan mereka dan masuk enam besar di klasemen.


Union Berlin adalah overachiever utama Bundesliga lainnya sejauh kampanye ini, dengan tim Urs Fischer duduk di tempat keenam setelah 11 pertandingan hanya dalam kampanye kedua mereka di papan atas.

Meskipun kehilangan pencetak gol terbanyak Max Kruse karena cedera dan gelandang kunci Robert Andrich setelah dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan derby Berlin, Union Berlin secara mengejutkan menahan Bayern untuk bermain imbang pada hari Sabtu.

Grischa Promel membuka skor bagi tuan rumah hanya di menit keempat, dengan Robert Lewandowski membuat The Bavarians mendapatkan satu poin melalui gol di babak kedua.

Sementara Bayern memiliki banyak penguasaan bola seperti yang diharapkan, Union Berlin menyamai penghitungan lima tembakan tepat sasaran Hansi Flick, menunjukkan bahwa itu adalah poin yang pantas pada akhirnya. Fischer dan para pemainnya akan percaya diri dengan kenyataan bahwa mereka dapat bersaing dengan salah satu tim terbaik di Eropa meski kehilangan pemain paling bertalenta mereka di Kruse.

Upaya Stuttgart musim ini semakin mengesankan mengingat banyaknya masalah cedera yang mereka alami, dengan Atakan Karazor (lutut), Erik Thommy (siku), Momo Cisse (otot), Hamadi Al Ghaddioui (pangkal paha), Maxime Awoudja, Daniel Didavi dan Clinton Mola (semua kebugaran) semuanya tidak tersedia untuk kunjungan Union Berlin.

Namun, kembalinya Gonzalez dari bangku cadangan melawan Dortmund adalah dorongan besar, dengan penyerang Argentina itu akan kembali ke starting XI.

jadwal pertandingan sepak bola


Union Berlin, sementara itu, akan tanpa pemain kunci Kruse sekali lagi setelah gelandang serang itu mengalami cedera otot pekan lalu.

Andrich kembali dari skorsing, tetapi Joel Pohjanpolo (pergelangan kaki) dan Anthony Ujah (lutut) tidak akan melakukan perjalanan ke Stuttgart.

Kemungkinan lineup awal Stuttgart:
Kobel; Mavropanos, Anton, Kempf; Wamangituka, Castro, Endo, Mangala, Forster; Coulibaly, Gonzalez

Kemungkinan lineup awal Union Berlin:
Luthe; Trimmel, Friedrich, Knoche, Lenz; Promel, Andrich; Becker, Ingvartsen, Bulter; Awoniyi

Union Berlin menunjukkan melawan Bayern bahwa mereka jauh dari tim satu orang, jadi kami membayangkan mereka mengambil hasil positif di tim Stuttgart yang gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan kandang mereka musim ini.

Pemain seperti Gonzalez, Gonzalo Castro dan Wamangituka mungkin memiliki ide lain, dengan tuan rumah tentu saja memiliki daya tembak yang lebih menyerang.

Prediksi Skor Sepak Bola Stuttgart 1 vs 1 Union Berlin

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268