Prediksi Verona vs Sampdoria , Kamis 17 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Verona vs Sampdoria

Prediksi Verona vs Sampdoria , Kamis 17 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia Hellas Verona akan menghadapi pertemuan Serie A mereka dengan Sampdoria pada Rabu malam dengan harapan bisa naik satu poin dari empat besar dengan kemenangan.

Sampdoria, sementara itu, telah kalah empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka dan gagal menjaga clean sheet sejak Oktober.


Hellas Verona memberikan hasil tandang yang mengesankan setelah mengalahkan Lazio 2-1 pada hari Sabtu berkat gol bunuh diri Manuel Lazzari dan satu gol dari Adrien Tameze.

Dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, pasukan Ivan Juric telah mengumpulkan delapan poin dari kemungkinan 12 yang tersedia melawan empat dari enam klub teratas musim lalu - Juventus, AC Milan, Atalanta dan yang terbaru Lazio.

I Gialloblu juga hanya kalah dua dari 11 pertandingan mereka di Serie A - menang lima kali dan seri empat lainnya - yang merupakan awal terbaik mereka untuk musim kompetisi papan atas sejak musim Scudetto mereka pada 1984-85.

Salah satu pemain menonjol untuk Verona adalah kiper Marco Silvestri. Mantan kiper Leeds United telah mencatat empat clean sheet, sebuah prestasi yang hanya berhasil diraih oleh tiga kiper Serie A lainnya sejauh musim ini.

Silvestri telah tampil baik untuk tim Juric dalam beberapa musim terakhir setelah mencatat persentase penyelamatan 75,4% dalam dua musim terakhir, statistik yang hanya diungguli oleh Jan Oblak dari Atletico Madrid dan Thibaut Courtois dari Real Madrid di lima liga teratas Eropa.

Verona mendapatkan kepercayaan diri pertandingan demi pertandingan dan penampilan bagus mereka telah membawa mereka ke urutan ketujuh di Serie A, delapan poin di belakang pemimpin liga AC Milan.


Pasukan Juric, yang mengklaim tiga poin dalam kemenangan 2-0 musim lalu melawan Sampdoria, bisa mencatat kemenangan beruntun melawan Blucerchiati di Serie A untuk pertama kalinya sejak November 1975 dengan kemenangan pada Rabu malam.

Sampdoria meluncur ke bawah klasemen Serie A berlanjut pada hari Minggu ketika mereka menderita kekalahan keenam mereka musim ini, kalah 2-1 dari Napoli.

Rentetan enam pertandingan tanpa kemenangan telah membuat Blucerchiati turun ke peringkat 13 klasemen, lima poin di atas zona degradasi, setelah mengumpulkan hanya 11 poin dari sebanyak pertandingan.

Pasukan Claudio Ranieri tampak lebih lemah dalam pertahanan dalam beberapa pekan terakhir, kebobolan tepat dua gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di Serie A. Kali terakhir Sampdoria kebobolan dua gol atau lebih dalam enam pertandingan berturut-turut adalah pada Februari 2016.

Sampdoria mungkin akan mencari inspirasi dari gelandang berpengalaman Antonio Candreva pada Rabu malam. Pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dalam sembilan pertemuan Serie A melawan Verona, termasuk gol untuk Inter Milan pada Juli tahun ini.

Kemenangan bagi tim tamu akan menjadi kemenangan liga keempat mereka musim ini dan bisa membawa tim Ranieri kembali ke papan atas klasemen.

Verona asuhan Ivan Juric masih mungkin tanpa striker Nikola Kalinic dan gelandang Ronaldo Vieira, tetapi Marco Benassi kemungkinan akan pulih dari cedera betis.

Bek Federico Ceccherini kembali dari skorsing dan bisa menggantikan Giangiacomo Magnani di lineup awal.

jadwal pertandingan sepak bola


Gelandang serang Antonin Barak dan Mattia Zaccagni akan mempertahankan tempat mereka untuk mendukung penyerang tunggal Samuel Di Carmine.

Duo Sampdoria Bartosz Bereszynski dan Keita Balde harus absen karena cedera otot.

Bek Lorenzo Tonelli, yang merupakan pemain pengganti yang tidak dimainkan melawan Napoli, dapat kembali ke starting lineup dengan mengorbankan pemain internasional Gambia Omar Colley.

Kemungkinan lineup awal Hellas Verona:
Silvestri; Ceccherini, Dawidowicz, Lovato; Faraoni, Tameze, Ilic, Dimarco; Zaccagni, Barak; Di Carmine

Kemungkinan lineup awal Sampdoria:
Audero; Ferrari, Yoshida, Tonelli, Augello; Candreva, Thorsby, Ekdal, Damsgaard; Ramirez; Quagliarella

Verona telah membuktikan kampanye ini bahwa mereka adalah tim Italia yang kuat yang melihat ke puncak klasemen dengan harapan bisa naik ke empat besar. Sampdoria, sementara itu, perlu mengambil poin jika mereka ingin keluar dari zona degradasi Serie A. Tim tuan rumah, yang dalam kondisi bagus, harus memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan tiga poin.

Prediksi Skor Sepak Bola Verona 0 vs 2 Sampdoria

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268