Tutorial

Prediksi Juventus vs Atalanta , Kamis 17 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

 Prediksi Juventus vs Atalanta

Prediksi Juventus vs Atalanta , Kamis 17 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

Jurnal Dunia Masih belum terkalahkan di liga dan di belakang empat kemenangan berturut-turut, juara Serie A Juventus menjadi tuan rumah memperbaiki Atalanta BC pada Rabu malam di Turin.

Kedua tim memastikan kualifikasi untuk babak 16 besar Liga Champions seminggu yang lalu dan masing-masing menindaklanjuti prestasi tersebut dengan mendaftarkan kemenangan liga yang komprehensif pada akhir pekan.

Dalam kampanye debut Andrea Pirlo di ruang istirahat, Juventus - begitu dominan di dalam negeri selama dekade terakhir - telah tergelincir di belakang kecepatan yang ditetapkan oleh rival Milan mereka karena kecenderungan frustasi untuk menggambar pertandingan melawan oposisi yang dianggap inferior.

Setelah secara komprehensif merawat raksasa Catalan Barcelona pekan lalu - dalam kemenangan 3-0 yang membuat mereka memastikan tempat pertama di Grup G Liga Champions - fokus Nyonya Tua dapat beralih sepenuhnya ke bentuk liga hit-and-miss mereka.


Musim Serie A 2020-21 telah membawa lima kemenangan dan lima hasil imbang untuk tim tak terkalahkan Pirlo jelang perjalanan hari Minggu ke Genoa yang rendah, saat mereka duduk di urutan keempat di klasemen.

Meskipun secara singkat tampak seolah-olah Grifone bisa menjadi lawan terbaru yang tidak mungkin untuk berbagi rampasan dengan juara musim lalu ketika mereka menyamakan kedudukan di babak kedua, Juventus melanjutkan untuk mengamankan ketiga poin berdasarkan dua penalti Cristiano Ronaldo yang dikirim secara klinis.

Gol-gol tersebut membuat penghitungan gol hebat Portugal itu menjadi 30 gol Serie A untuk tahun kalender - terlepas dari intervensi kuncian yang dipicu pandemi dan infeksi berikutnya - dalam penampilannya yang ke-100 untuk klub.

Dinamo lini tengah Weston McKennie juga tampil menonjol sekali lagi, saat pemain internasional AS itu membuat gol pertama Paulo Dybala yang terlambat di liga musim ini dan membantu beberapa upaya lagi ke gawang Genoa.

Tidak diragukan lagi, tanda-tandanya adalah bahwa pekerjaan pembangunan kembali Bianconeri perlahan mulai terbentuk, dengan McKennie, Matthijs De Ligt, Rodrigo Bentancur, Federico Chiesa dan Dejan Kulusevski semuanya berusia 23 tahun ke bawah. Apakah, bersama beberapa orang yang lebih tua, kepala yang lebih bijak, mereka berhasil mempertahankan mahkota liga Juve tergantung pada hasil dari pertandingan rumit seperti Rabu.

Atalanta kembali ke jalur kemenangan di Serie A pada hari Minggu, membongkar pakaian Fiorentina tanpa tujuan 3-0 setelah November tanpa kemenangan membuat tim Gian Piero Gasperini jatuh dari klasemen.


Hanya kepahlawanan yang akrab dari kiper Viola Bartlomiej Dragowski yang menjaga skor tetap di Bergamo, ketika gelandang Ruslan Malinovskyi menutup comebacknya dari karantina dengan gol tendangan bebas menggantikan kapten yang dijatuhkan Papu Gomez, yang tampaknya tidak bertemu langsung dengan pelatih. Gasperini akhir-akhir ini.

Itu menutup minggu yang bagus untuk Bergamaschi, karena mereka telah memastikan kualifikasi untuk babak sistem gugur Liga Champions untuk tahun kedua berturut-turut hanya beberapa hari sebelumnya. Gol telat Luis Muriel di Amsterdam membantu Atalanta mencuri kemenangan yang menjamin satu tempat di babak 16 besar dengan mengorbankan Ajax.

Dengan bentrokan berturut-turut melawan Juventus dan Roma yang akan datang, kembalinya mereka ke performa terbaik tidak bisa lebih tepat waktu untuk klub yang bercita-cita untuk entah bagaimana mengulangi pencapaian signifikan mereka di tahun 2020 yang penuh gejolak lagi tahun depan.

Terakhir kali kedua tim ini bertemu di Turin, Juli lalu, itu berakhir dengan hasil imbang 2-2 - dengan sepasang penalti Cristiano Ronaldo membantu Juve menyelamatkan poin berharga menuju kemenangan Scudetto kesembilan berturut-turut.

Juventus tidak terkalahkan dalam 23 pertemuan kandang terakhir mereka melawan Atalanta di liga - kemenangan terakhir La Dea terjadi pada Oktober 1989, berkat gol legenda Argentina Claudio Caniggia. Bianconeri juga telah mencetak gol dalam 35 pertandingan terakhir Serie A melawan mereka, dengan 78 gol selama periode itu.

Jadi seperti biasa, raksasa Turin mulai sebagai favorit tetapi beberapa pengamat akan mendukung pertemuan yang diperebutkan pada Rabu malam.

Manajer Juventus Andrea Pirlo dapat memberikan istirahat yang jarang kepada pemain Brasil Alex Sandro yang serba bisa pada hari Rabu, dengan rekan senegaranya Danilo kembali ke pertahanan empat orang bersama Juan Cuadrado dan Leonardo Bonucci, sementara veteran Giorgio Chiellini dan Merih Demiral masih absen.

Bintang Selecao lainnya, Arthur - yang beristirahat pada akhir pekan - harus kembali di lini tengah, dengan Dejan Kulusevski dan Aaron Ramsey kemungkinan akan menjadi starter juga, setelah disebutkan di antara pemain pengganti melawan Genoa.

jadwal pertandingan sepak bola


Alvaro Morata diharapkan untuk membentuk pasangan depan dengan Cristiano Ronaldo, sementara Paulo Dybala kembali ke bangku cadangan.

Melawan Fiorentina pada hari Minggu, pemain Atalanta Josip Ilicic, Mario Pasalic, Mattia Caldara dan Aleksei Miranchuk semuanya absen, sementara playmaker Papu Gomez dicoret karena perselisihan yang sedang berlangsung dengan bos Gian Piero Gasperini.

Jika fit, Gasperini diperkirakan akan membawa Ilicic kembali sebagai rekan serang Duvan Zapata dalam formasi 3-5-2, sementara masa depan Gomez tetap tidak pasti sehingga Ruslan Malinovskyi dapat mempertahankan tempat di XI pertama.

Kemungkinan lineup awal Juventus:
Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Danilo; Kulusevski, Arthur, Rabiot, Ramsey; Morata, Ronaldo

Kemungkinan lineup awal Atalanta BC:
Gollini; Toloi, Djimsiti, Romero; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Malinovskyi; Ilicic, Zapata

Setelah akhirnya menghilangkan rasa tidak enak mereka untuk mencatat kemenangan terkenal di Anfield dan sekarang kemenangan berturut-turut, Atalanta melakukan perjalanan ke Turin dengan harapan yang masuk akal akan kesal.

Akan tetapi, tim asuhan Andrea Pirlo juga terlihat mulai bekerja keras dan dapat melanjutkan momentum mereka menuju program yang padat menjelang jeda musim dingin.

Prediksi Skor Sepak Bola Juventus 2 vs 1 Atalanta

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268