Prediksi Sheffield United Vs Manchester United, Jumat 18 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Sheffield United vs Manchester United

Prediksi Sheffield United Vs Manchester United, Jumat 18 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Sheffield United akan memperbarui pencarian mereka untuk kemenangan pertama musim ini yang telah lama tertunda ketika mereka menghadapi Manchester United di Bramall Lane pada Kamis malam.


The Blades hanya meraih satu poin dari 12 pertandingan pembukaan mereka - awal terburuk dalam sejarah Liga Premier - dan menyambut tim dengan rekor tandang sempurna sejauh musim ini.

Ketika kedua belah pihak terakhir bertemu di salah satu pertandingan pertama setelah lockdown, itu adalah pertarungan antara dua calon Liga Champions.

Setidaknya untuk Sheffield United, itu tidak bisa jauh dari kebenaran sekarang karena mereka menemukan diri mereka terkena kasus sindrom musim kedua yang serius.

Manchester United belum memiliki segalanya dengan cara mereka sendiri baik istilah ini tetapi, meskipun duduk di posisi kedelapan yang relatif rendah, mereka setidaknya masih dalam perburuan dan duduk hanya lima poin dari puncak klasemen dengan satu pertandingan di tangan.

Tim Ole Gunnar Solskjaer memiliki performa tandang mereka untuk berterima kasih untuk itu, dengan 15 dari 20 poin mereka datang dalam perjalanan mereka.

Statistik di balik performa tandang Man United luar biasa; Kemenangan pada hari Kamis akan membuat mereka menjadi tim keempat dalam sejarah papan atas Inggris yang memenangkan 10 pertandingan liga tandang berturut-turut, sementara mereka juga bisa menjadi tim pertama yang mencetak dua atau lebih gol dalam 10 pertandingan papan atas berturut-turut sejak Tottenham Hotspur lebih banyak dari 60 tahun yang lalu.

Setan Merah harus melakukan itu untuk memenangkan pertandingan, bagaimanapun, sangat kebobolan gol pertama dalam lima pertandingan tandang mereka sejauh ini sebelum kembali untuk menang - tidak ada tim yang pernah melakukannya dalam enam pertandingan tandang selama seluruh Premier Musim liga.


Bagaimana Man United bisa merangkai salah satu lari terbaik dari jenisnya dalam sejarah sepak bola Inggris jauh dari rumah namun begitu buruk di Old Trafford akan membingungkan Solskjaer, tetapi dia akan tahu bahwa jika dia bisa mulai meniru bentuk tandang ini pada mereka. memiliki tambalan sendiri maka mereka dapat dengan cepat memanjat meja yang padat.

Sekarang adalah 12 pertandingan liga tandang tanpa kekalahan sejak Januari lalu, dan di atas kertas ini tampak seperti pertandingan yang sempurna bagi mereka untuk memperpanjang rekor itu dan kemenangan beruntun mereka lebih jauh.

Sementara penampilan tandang Man United termasuk yang terbaik dalam sejarah papan atas, penampilan Sheffield United secara keseluruhan termasuk yang terburuk, dengan hanya Setan Merah sendiri - pada 1930-31 - yang meraih kurang dari satu poin setelah 12 pertandingan kampanye.

Memang, dalam sejarah empat tingkatan teratas sepak bola Inggris, hanya tiga klub lain yang memiliki satu poin atau kurang pada tahap musim ini, jadi awal musim kampanye Sheffield United termasuk yang terburuk yang pernah terlihat di negara ini, namun sendirian di penerbangan teratas.

Ini adalah kemerosotan yang luar biasa bagi tim yang menekan di atas bobot mereka dalam perlombaan Liga Champions pada sebagian besar musim lalu dan, sementara Chris Wilder akan menjaga perspektif setelah kenaikan meteorik ke level ini, itu semakin sulit untuk dilakukan. lihat mereka mengatasi awal yang buruk.

Hasil positif untuk Burnley dan Fulham pada akhir pekan berarti bahwa jarak ke tempat aman sekarang delapan poin, yang pada tingkat performa mereka saat ini akan membawa mereka 96 pertandingan lagi untuk dijembatani.

Bukan hanya musim ini saja; termasuk akhir musim lalu, Sheffield United telah kalah 14 kali dan tidak memenangkan satu pun dari 15 pertandingan terakhir Liga Premier mereka dan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang - kekalahan sebanyak yang mereka derita dalam 30 pertandingan sebelumnya di Bramall Lane.


Kekalahan lain pada hari Kamis akan membuat mereka kehilangan empat pertandingan kandang secara beruntun untuk pertama kalinya sejak April 1965 dan juga kalah lebih dari tujuh pertandingan kandang dalam satu tahun kalender untuk pertama kalinya sejak 1975.

Kekalahan 3-0 hari Minggu di Southampton membuat mereka hanya melakukan 74 umpan di babak pertama - paling sedikit oleh tim Liga Premier sejak Februari 2007 - dan dengan lima gol liga yang rendah untuk nama mereka juga sulit untuk melihat bagaimana mereka bisa melakukannya. melarikan diri dari lumpur dalam waktu dekat.

Edinson Cavani masih diragukan tampil untuk pertandingan ini setelah sekali lagi absen dalam derby Manchester, dengan Solskjaer mengakui bahwa dia tidak mengharapkan pemain Uruguay itu tersedia.

Anthony Martial hanya dianggap cukup fit untuk menjadi bangku cadangan di derby tetapi bisa kembali ke starting XI untuk pertandingan ini menggantikan Paul Pogba, yang agennya sekali lagi menjadi pemberitaan mengenai masa depan sang gelandang.

Alex Telles juga bisa kembali ke samping setelah absen pada akhir pekan, tetapi jika tidak, perubahan dapat dijaga seminimal mungkin, yang berarti Dean Henderson mungkin lagi dibatasi untuk menonton brief melawan mantan klubnya.

Bruno Fernandes harus memulai lagi saat dia berusaha meningkatkan penghitungan empat gol dan empat assist dalam empat pertandingan Liga Premier melawan tim-tim yang memulai hari di zona degradasi.

Playmaker asal Portugal itu secara langsung berkontribusi pada satu gol dalam 11 dari 12 pertandingan tandangnya di Premier League sejauh ini, mencetak 11 gol dan menciptakan enam gol lagi.

jadwal pertandingan sepak bola


Sheffield United masih tanpa absen jangka panjang Jack O'Connell, sementara Oli McBurnie juga diragukan tampil setelah mendarat di pundaknya saat kalah dari Southampton.

Kean Bryan dalam satu-satunya masalah cedera Blades, tetapi Wilder bisa mencari untuk mengocok paketnya di tempat lain dengan Lys Mousset, Max Lowe dan John Lundstram di antara mereka yang mendorong penarikan kembali.

Kemungkinan lineup awal Sheffield United:
Ramsdale; Basham, Egan, Stevens; Baldock, Berge, Ampadu, Fleck, Lowe; Mousset, Burke

Kemungkinan lineup awal Manchester United:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Mata, Fernandes, Rashford; Bela diri

Semuanya menunjuk pada kemenangan Manchester United dalam pertandingan ini karena rekor kandang terburuk liga mengambil rekor tandang terbaik.

Performa tandang Setan Merah di liga luar biasa mengingat kurangnya konsistensi di tempat lain dan pasti hanya masalah waktu sebelum kemenangan mereka berakhir, tetapi sulit untuk melihat itu terjadi di kandang tim yang mana sedang dalam perjalanan untuk turun sebagai salah satu yang terburuk dalam sejarah papan atas.

Prediksi Skor Sepak Bola Sheffield United 1 vs 2 Manchester United

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268