Prediksi Verona vs Cagliari,Minggu 06 Desember 2020 Pukul 18.30 WIB

 Prediksi Verona vs Cagliari


Jurnal Dunia ~Hellas Verona menjadi tuan rumah bagi Cagliari pada Minggu sore ingin tetap berada di posisi ketujuh klasemen Serie A.


Sementara itu, Cagliari bertandang ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi dengan duduk di posisi ke-12, terpaut empat poin dari lawan mereka yang berpikiran defensif.

jadwal pertandingan sepak bola


Sementara Verona telah melewati setengah lusin pertandingan terakhir mereka hanya dengan satu kekalahan, tiga hasil imbang membuat tim Ivan Juric tidak membuat kemajuan reguler di klasemen.

Namun, kemenangan tandang akhir pekan lalu di Atalanta BC berpotensi mengubah pola pikir klub saat mereka berupaya menembus enam besar.

Miguel Veloso dan Mattia Zaccagni sama-sama mencetak gol untuk pertama kalinya musim ini, dua gol mereka membantu Verona meraih sukses tandang tunggal mereka sejak September.

Verona juga mempertahankan clean sheet keempat mereka musim ini, mempertahankan tempat mereka sebagai pertahanan terbaik di kasta tertinggi Italia selama sembilan pertandingan terakhir.

Dengan daftar jadwal pertandingan yang menguntungkan di depan mereka, I Gialloblu akan kecewa jika posisi mereka lebih rendah dari posisi mereka saat ini di titik tengah musim.


Meski tampil lebih baik dari lawan mereka di liga, Verona kalah dari Cagliari saat kedua tim bertemu di Coppa Italia pada 25 November.

Pada kesempatan itu, gol Riccardo Sottil yang terkesiap terakhir terbukti menjadi pembeda, dan tim asuhan Eusebio Di Francesco kini telah memenangkan lima dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun, hasil imbang 2-2 akhir pekan lalu di kandang melawan Spezia datang sebagai pukulan bagi Cagliari, yang hanya gagal meraih kemenangan berkat penalti di waktu tambahan.

Meskipun Di Francesco akan duduk lima poin dari zona degradasi pada tahap musim ini, dia akan merasa bahwa timnya memiliki kualitas untuk menantang lebih tinggi di klasemen..

Darko Lazovic kembali bersaing untuk Verona setelah memposting tes virus korona negatif awal pekan ini.

Sementara pemain Serbia itu mungkin harus menunggu penarikan kembali ke starting XI pertama, Veloso diharapkan masuk ke lini tengah sebagai pengganti Ivan Ilic.

Bos Cagliari Di Francesco masih harus bekerja dengan skuad yang dibatasi karena sejumlah tes virus corona positif.

Ragnar Klavan juga tidak tersedia karena cedera, yang dapat menyebabkan peralihan ke tiga bek untuk kontes ini.

Kemungkinan lineup awal Hellas Verona:
Silvestri; Dawidowicz, Ceccherini, Lovato; Faraoni, Tameze, Veloso, Dimarco; Zaccagni, Barak; Merah tua

Kemungkinan lineup awal Cagliari:
Cragno; Farago, Walukiewicz, Pisacane, Lykogiannis; Marin, Rog; Zappa, Pedro, Sottil; Pavoletti

Dengan kedua klub ini memiliki catatan yang kontras di lini pertahanan dan serangan, apa pun bisa terjadi di Stadio Marc'Antonio Bentegodi. Namun, kami akan mendukung tim tuan rumah untuk lolos dalam permainan yang ketat, menyebabkan kekalahan ketiga dari lima tim tamu.

Prediksi Skor Sepak Bola Verona 2 vs 0 Cagliari


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268