Prediksi Parma vs Benevento,Minggu 06 Desember 2020 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Parma vs Benevento


Jurnal Dunia ~Parma akan berusaha untuk menjauh dari zona degradasi Serie A ketika mereka menjamu Benevento akhir pekan ini.


Kemenangan 2-1 Gialloblu atas Genoa pada hari Senin mengangkat mereka tiga poin dari tiga terbawah dan hanya satu poin dan satu tempat di belakang lawan hari Minggu.

Tiga poin yang diperoleh di Stadio Luigi Ferraris, berkat dua gol dari Gervinho, hanyalah kemenangan liga kedua Parma musim ini dan datang pada saat-saat penting melawan sesama tim yang sedang berjuang.

Setelah finis di urutan ke-11 pada 2019-20, mereka menemukan hidup yang sulit musim ini setelah menunjuk Fabio Liverani sebagai manajer di musim panas.

jadwal pertandingan sepak bola


Tim telah berjuang untuk mencetak gol, dengan pencetak gol terbanyak musim lalu Andreas Cornelius belum meleset di musim baru.

Parma rata-rata menghasilkan jumlah tembakan terendah per pertandingan di divisi tersebut dan hanya Genoa dan Crotone yang mencetak gol lebih sedikit.

Namun Gialloblu menderita kekalahan hanya dalam satu dari empat pertandingan kandang mereka musim ini, dan itu terjadi pada hari pembukaan melawan Napoli.

Namun Benevento akan melakukan perjalanan ke Il Tardini dengan percaya diri setelah mengambil satu poin dari juara bertahan Juventus dengan hasil imbang 1-1 Sabtu lalu.

Gaetano Letizia menyamakan kedudukan di babak pertama setelah Alvaro Morata membuat Juve unggul, dan Gli Stregoni berjuang keras di babak kedua untuk menjaga skor tetap seimbang.

Setelah finis di posisi terbawah Serie A dan terpaut 17 poin dari posisi aman dalam satu-satunya kampanye papan atas mereka di musim 2017-18, Benevento membuat tinju yang jauh lebih baik untuk bertahan hidup kali ini di bawah Pippo Inzaghi.


Hanya Torino yang kebobolan lebih banyak gol daripada tim yang bermarkas di Campania, tetapi mereka memiliki kemenangan atas Sampdoria, Bologna dan Fiorentina dan hampir setengah jalan untuk meraih total poin mereka dari dua tahun lalu.

Kemenangan Parma atas Genoa harus dibayar mahal karena Alberto Grassi, Riccardo Gagliolo dan Vincent Laurini semuanya menderita cedera yang mungkin membuat mereka absen pada pertandingan hari Minggu.

Dengan Giuseppe Pezzella juga cedera, itu bisa berarti Giacomo Ricci akan tampil pertama kali musim ini sebagai bek kiri, sementara Simone Iacoponi adalah alternatif lain.

Fabio Liverani mungkin ragu-ragu untuk membuat terlalu banyak perubahan lain saat dia berusaha membangun momentum menyusul kemenangan mereka di Stadio Luigi Ferraris.

Untuk Benevento, Pasquale Schiattarella diskors setelah menerima kartu kuning kelima musim ini melawan Juventus.

Bek Luca Caldirola dan Christian Maggio sama-sama dipaksa keluar karena cedera akhir pekan lalu dan akan absen hingga 2021.

Namun dalam berita yang lebih baik, bek kiri Daam Foulon kemungkinan akan kembali setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena masalah bahu.

Kemungkinan lineup awal Parma:
Sepe; Busi, Osorio, Alves, Ricci; Kucka, Scozzarella, Kurtic; Karamoh, Gervinho; Cornelius

Benevento kemungkinan lineup awal:
Montipo; Letizia, Glik, Tuia, Foulon; Hetemaj, Tello, Improta; Lambang, Caprari; Lapadula

Kedua tim akan percaya diri dari hasil mereka akhir pekan lalu dan akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan klasemen. Parma memiliki kualitas yang lebih baik di atas kertas, tetapi Benevento telah membuktikan bahwa mereka dapat menggiling hasil dan dapat mengambil satu poin dari perjalanan mereka ke Il Tardini.


Prediksi Skor sepak Bola 
Parma 0 vs 1 Benevento


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268