Prediksi Sheffield United Vs Leicester City, Minggu 06 Desember 2020 Pukul 21.15 WIB @ Mola TV

 Prediksi Sheffield United vs Leicester City

Prediksi Sheffield United Vs Leicester City, Minggu 06 Desember 2020 Pukul 21.15 WIB @ Mola TV


Jurnal Dunia Sheffield United dan Leicester City keduanya akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka berhadapan di Bramall Lane akhir pekan ini.


The Blades memasuki kontes hari Minggu dengan lima kekalahan beruntun, sementara Leicester telah kalah dalam pertandingan beruntun di papan atas dan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Kekalahan 1-0 minggu lalu dari West Bromwich Albion berarti bahwa United sekarang secara resmi membuat awal terburuk dari klub mana pun dalam sejarah Liga Premier.

Dengan satu poin dari kemungkinan 30 poin untuk nama mereka, hasil imbang 1-1 di kandang dengan Fulham, itu juga merupakan awal musim terburuk bersama dalam sejarah papan atas Inggris.

jadwal pertandingan sepak bola


Pekerjaan Chris Wilder tampaknya tidak terancam, dibantu oleh musim pertama yang mengesankan musim lalu di Liga Premier, tetapi itu pasti akan berubah jika hasil tidak membaik.

Bahkan 2019-20 berakhir dengan nada rendah untuk Blades yang tumpul, karena mereka tergelincir ke bawah divisi setelah menantang tempat Eropa pada satu titik.

Mempertimbangkan hasil mereka dari musim lalu, mereka sekarang tidak pernah menang dalam 13 pertandingan Liga Premier, kehilangan 12 di antaranya - tidak sejak Desember 2010-Maret 2011 (14 pertandingan) yang mereka alami dalam jangka yang lebih lama.

Leicester mungkin 16 tempat dan 17 poin lebih baik dari lawan mereka, tapi itu tidak berarti kemenangan akhir pekan ini kurang penting bagi pasukan Brendan Rodgers.

The Foxes mengikuti kekalahan tandang 3-0 dari Liverpool yang habis dengan kekalahan mengejutkan 2-1 di kandang melawan Fulham terakhir kali, melihat mereka tergelincir ke tempat keempat.

Kebalikan 1-0 pada Kamis di tangan Zorya Luhansk adalah pukulan lain, meskipun dalam pertandingan yang membuat Rodgers melakukan perubahan massal dengan lolos ke babak 32 besar Liga Europa sudah diamankan.

Kekalahan Senin dari Fulham berarti bahwa Leicester sekarang telah kehilangan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka melawan tim-tim yang memulai hari di zona degradasi - sebanyak yang mereka derita dalam 27 pertandingan sebelumnya.

Motivasi mungkin menjadi faktor bagi City, meskipun dengan pertandingan melawan Tottenham Hotspur dan Manchester United di depan mata, mereka tidak bisa membiarkan kesalahan mereka berlanjut lebih lama lagi.

Ini mungkin saja menjadi pertandingan yang sempurna bagi tim tamu untuk memulai tawaran gelar luar mereka karena mereka telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka dengan United, termasuk kedua pertandingan liga musim lalu.

Faktanya, Blades tidak pernah menang dalam delapan pertemuan liga terakhir mereka dengan Leicester sejak kemenangan kandang 3-0 di Championship 12 tahun lalu, kalah di tiga pertandingan terakhir.


Ethan Ampadu dan Enda Stevens diragukan untuk United, sementara ketidakhadiran jangka panjang Jack O'Connell dirasakan di belakang.

Wilder mungkin tergoda untuk mengubah banyak hal setelah kekalahan terakhir timnya, dengan Rhian Brewster, John Lundstram dan Lys Mousset semuanya mendorong untuk dimasukkan.

Jack Robinson adalah pesaing lain untuk kembali ke samping setelah diabaikan mendukung Kean Bryan terakhir kali.

Adapun Leicester, Rodgers didorong oleh kembalinya Ricardo Pereira, Wilfred Ndidi dan Caglar Soyuncu melawan Zorya.

Ketiganya sedang dikembalikan ke kebugarannya, dengan Rodgers diharapkan untuk kembali ke XI serupa dengan yang digunakan versus Fulham.

Itu termasuk kemungkinan awal untuk Jamie Vardy, yang telah mencetak tujuh dari delapan gol liga musim ini jauh dari rumah - lebih banyak dari pemain lain di divisi ini.

Kemungkinan lineup awal Sheffield United:
Ramsdale; Basham, Egan, Bryan; Baldock, Berge, Norwood, Fleck, Lowe; McBurnie, Burke

Leicester City kemungkinan lineup awal:
Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Justin, Tielemans, Mendy, Barnes; Maddison, Praet; Vardy

Kedua tim akan menargetkan kemenangan akhir pekan ini karena alasan yang berbeda - United untuk membuat beberapa tempat di tempat ke-17, Leicester untuk menghindari tergelincir dari perebutan empat besar.

Leicester memenangkan empat pertandingan liga tandang berturut-turut sebelum turun ke Liverpool, sementara juga membanggakan rekor hebat dalam pertandingan ini, jadi kami mendukung mereka untuk menang dengan nyaman.

Prediksi Skor Sepak Bola Sheffield United 1 vs 2 Leicester City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268