Prediksi Real Valladolid Vs Barcelona, Rabu 23 Desember 2020 Pukul 04.00 WIB

 Prediksi Real Valladolid Vs Barcelona

Prediksi Real Valladolid Vs Barcelona, Rabu 23 Desember 2020 Pukul 04.00 WIB

Jurnal Dunia Barcelona akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menghadapi Real Valladolid yang membaik pada Selasa malam.

Pasukan Ronald Koeman, yang saat ini berada di urutan kelima di kompetisi teratas Spanyol, ditahan imbang 2-2 oleh Valencia pada hari Sabtu, sementara Valladolid mendapatkan poin yang sangat baik di Sevilla.


Valladolid telah mengumpulkan 14 poin dari 14 pertandingan La Liga mereka musim ini untuk duduk di urutan 17 dalam klasemen, hanya satu poin di luar zona degradasi menjelang pertandingan Selasa dengan Barca.

Tidak diragukan lagi bahwa White and Violets telah menunjukkan peningkatan dalam beberapa pekan terakhir, meskipun, hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, yang terjadi saat melawan pemimpin divisi Atletico Madrid.

Sejak kekalahan 2-0 di Villarreal pada 2 November, Valladolid telah mengalahkan Athletic Bilbao, Granada dan Osasuna, selain bermain imbang dengan Levante dan Sevilla.

Lucas Ocampos mengirim Sevilla unggul dari titik penalti pada menit ke-31 pertandingan hari Sabtu, tetapi Raul Garcia menyamakan kedudukan pada menit ke-87 untuk tim Sergio Gonzalez, yang saat ini beroperasi di musim ketiga berturut-turut di level sepakbola ini.


Messi mencetak gol ke-643 untuk Barca melawan Valencia, yang membuatnya sejajar dengan Pele dalam hal gol untuk satu klub, tetapi pemain internasional Argentina itu diperkirakan akan pindah pada musim panas mendatang, dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain dikatakan tegas. dalam perburuan.

Juara Spanyol 26 kali itu mencatatkan kemenangan 1-0 pada pertandingan yang sama musim lalu, tetapi mereka menderita kekalahan 1-0 dari Valladolid selama kampanye La Liga 2013-14.

Valladolid akan kembali tanpa jasa Joaquin Fernandez, Saidy Janko, Javi Moyano dan Kiko Olivas karena cedera, tetapi tim Sergio tidak mengalami masalah baru saat melawan Sevilla.

Sergi Guardiola, Ruben Alcaraz dan Jota semuanya datang dari bangku cadangan di Estadio Ramon dan menjadi opsi untuk pergantian pemain, tetapi tidak mengherankan melihat pemain yang sama dikirim ke lapangan.

Maranhao dan Shon Weissman harus melanjutkan sebagai dua penyerang, sementara Fabian Orellana dan Oscar Plano diharapkan untuk mempertahankan posisi mereka di area yang luas.

jadwal pertandingan sepak bola


Adapun Barca, Sergi Roberto, Gerard Pique dan Ansu Fati tetap berada di pinggir lapangan, sementara Ousmane Dembele juga kemungkinan tidak akan terlibat meski baru-baru ini kembali ke latihan tim utama menyusul masalah hamstring.

Koeman diperkirakan akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Valencia, dengan Clement Lenglet dan Frenkie de Jong kemungkinan akan menggantikan Oscar Mingueza dan Philippe Coutinho.

Miralem Pjanic dan Trincao juga mendorong untuk menjadi pemula, tetapi Pedri, Antoine Griezmann dan Martin Braithwaite diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka untuk mendukung Messi.

Kemungkinan lineup awal Real Valladolid:
Masip; Hervias, Bruno, El Yamiq, Garcia; Orellana, Mesa, Fede, Plano; Weissman, Maranhao

Kemungkinan lineup awal Barcelona:
Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; De Jong, Busquets; Braithwaite, Pedri, Griezmann; Messi

Penampilan dan hasil terbaru Valladolid sangat menggembirakan, dan tidak mengherankan melihat mereka keluar dari zona degradasi dalam beberapa minggu mendatang. Barca sangat perlu kembali ke jalur kemenangan, dan kami berharap tim Koeman akan unggul pada pertandingan yang ketat pada Selasa malam.

Prediksi Skor Sepak Bola Valladolid 0 vs 3 Barcelona

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268