Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid, Rabu 23 Desember 2020 Pukul 01.45 WIB

 Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid

Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid, Rabu 23 Desember 2020 Pukul 01.45 WIB

Jurnal Dunia Atletico Madrid akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga ketika mereka bertandang ke peringkat kedua Real Sociedad pada Selasa malam.

Pasukan Diego Simeone saat ini berada di puncak divisi, unggul tiga poin dari Sociedad, sementara raksasa ibu kota memiliki tiga pertandingan di tangan atas tim tepat di bawah mereka.

Sociedad telah membuat awal yang sangat baik untuk kampanye 2020-21, mengambil 26 poin dari 15 pertandingan La Liga mereka untuk duduk di urutan kedua, tiga poin di bawah Atletico, meskipun mereka juga telah memainkan tiga pertandingan lebih banyak dari raksasa ibu kota dan tidak akan masuk. game ini dalam bentuk terbaiknya.


Pasukan Imanol Alguacil sebenarnya telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka di liga dari Barcelona dan Levante, sementara mereka tanpa kemenangan di papan atas Spanyol sejak sukses 1-0 di Cadiz pada 22 November.

Ada kemungkinan kuat bahwa Sociedad akan berada di posisi ketiga pada saat kickoff tiba untuk pertandingan ini saat Real Madrid menghadapi Eibar pada Minggu malam dan akan melompat ruang jika mereka menghindari kekalahan.

La Real finis di urutan keenam di La Liga musim lalu dan belum mengklaim tempat empat besar sejak 2012-13, yang berarti bahwa itu akan menjadi musim yang brilian jika mereka mengakhiri musim di posisi Liga Champions.

Los blancos mendapat satu poin saat bertandang ke Atletico musim lalu, sementara mereka membukukan kemenangan 2-0 saat kedua tim saling berhadapan di pertandingan yang sama pada bulan September.

Atletico, sementara itu, berhasil bangkit kembali dari kekalahan 2-0 mereka dari Real Madrid dengan mencatat kemenangan kandang 3-1 atas Elche pada hari Sabtu, dengan Luis Suarez dan Costa keduanya di daftar pencetak gol.

Kekalahan derby merupakan kekecewaan besar bagi tim Simeone, tetapi mereka tampil luar biasa di liga musim ini, menang sembilan kali, seri dua kali dan kalah satu kali dari 12 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 29 poin, yang membuat mereka unggul tiga poin di puncak klasemen. meja.


Fakta bahwa Sociedad tertinggal tiga poin dan telah memainkan tiga pertandingan lebih banyak merupakan indikasi kekuatan mereka di puncak, dan kemenangan atas klub Basque pada Selasa malam akan membawa mereka dengan baik ke pertandingan terakhir La Liga tahun ini di kandang sendiri. Getafe pada 30 Desember.

Masalah yang dihadapi Barcelona dan Real Madrid telah menyebabkan banyak pencitraan Atletico sebagai favorit untuk gelar musim ini, dan sulit untuk kembali melawan Merah dan Putih, yang hanya kebobolan lima kali dalam 12 pertandingan liga mereka.

Tim asuhan Simeone sebenarnya belum pernah kalah di liga dari tim selain Real Madrid sejak 18 Januari, namun tim ibu kota hanya pernah mengalahkan Sociedad satu kali di La Liga tandang sejak Oktober 2015.

Daftar cedera Sociedad cukup besar saat ini, dengan Adnan Januzaj, David Silva, Aritz Elustondo, Mikel Oyarzabal, Jon Guridi, Asier Illarramendi, Miguel Moya dan Luca Sangalli semuanya absen melawan Levante.

David Silva memiliki peluang untuk tampil melawan Atletico, tetapi diharapkan sebagian besar skuad yang sama dari kekalahan hari Sabtu, yang berarti bahwa pelatih kepala Alguacil tidak memiliki banyak pilihan untuk perubahan.

Bisa dikatakan, Robin Le Normand, Nacho Monreal dan Willian Jose semuanya bisa masuk ke XI, tetapi Martin Merquelanz harus mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir lapangan karena situasi cedera klub.

Atletico akan kembali tanpa jasa Hector Herrera karena cedera, sementara Jose Gimenez tetap diragukan dengan masalah paha, dan ada juga kekhawatiran atas Joao Felix.

jadwal pertandingan sepak bola


Costa kembali dari cedera saat melawan Elche pada hari Sabtu, tetapi pemain internasional Spanyol itu diharapkan untuk berada di bangku cadangan sekali lagi, dengan Angel Correa diharapkan untuk menggantikan Felix jika penyerang tersebut tidak dapat pulih dari masalah tulang rusuk pada waktunya untuk kontes.

Simeone diharapkan untuk mengocok paketnya dari sisi yang dimulai melawan Elche, dengan Saul Niguez dan Felipe sebagai starter, yang berarti bahwa Renan Lodi dan Thomas Lemar bisa keluar dari XI.

Kemungkinan lineup awal Real Sociedad:
Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Monreal; Merino, Guevara, D Silva; Portu, Willian Jose, Merquelanz

Kemungkinan lineup awal Atletico Madrid:
Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Hermoso; Llorente, Koke, Saul, Carrasco; Suarez, Correa

Masalah cedera Sociedad menjadi perhatian, dan sangat sulit untuk kembali melawan Atletico karena performa terbaik mereka musim ini. Kami mengharapkan pertandingan yang dekat pada Selasa malam tetapi percaya bahwa tim tamu akan memiliki cukup banyak untuk mengklaim tiga poin yang sangat penting.

Prediksi Skor Sepak Bola Real Sociedad 0 vs 1 Atletico Madrid

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268