Tutorial

Prediksi Union Berlin Vs Borussia Dortmund, Sabtu 19 Desember 2020 Pukul 02.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Union Berlin vs Borussia Dortmund

Prediksi Union Berlin Vs Borussia Dortmund, Sabtu 19 Desember 2020 Pukul 02.30 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Union Berlin menyambut Borussia Dortmund di Stadion An der Alten Forsterei pada Jumat malam, dengan tim tamu ingin membangun kemenangan 2-1 pada Selasa di Werder Bremen.

Union Berlin, sementara itu, mendapatkan hasil imbang 2-2 yang berjuang keras di Stuttgart tanpa pencetak gol terbanyak mereka yang cedera Max Kruse.


Memang, dua hasil imbang berturut-turut melawan Bayern Munich dan Stuttgart telah menjadi pengembalian yang lebih dari terhormat bagi Union Berlin mengingat dampak negatif yang diharapkan dari bundel otot Kruse yang robek pada hasil tim.

Tidak dapat disangkal bahwa Kruse telah menjadi salah satu pemain paling menonjol di musim Bundesliga sejauh ini, dan pemain berusia 32 tahun itu akan menjadi kembalinya yang sangat disambut setelah dia pulih, tetapi tim Urs Fischer telah menunjukkan tekad yang mengesankan untuk menghindari kekalahan. melawan dua sisi divisi yang lebih baik tanpa sosok jimat mereka.

Namun, tidak diragukan lagi akan ada penyesalan setelah meninggalkan Stuttgart pada Selasa malam, setelah memimpin 2-0 di Mercedes-Benz Arena dengan waktu normal tersisa lima menit. Marvin Friedrich membuat tim Fischer unggul setelah hanya empat menit, dengan Taiwo Awoniyi melanjutkan masa pinjamannya yang mengesankan dari Liverpool dengan mencetak gol ketiganya dalam lima pertandingan untuk menggandakan keunggulan tim tamu.


Namun, Sasa Kalajdzic mencetak dua gol pada menit ke-84 dan 89 untuk merebut satu poin bagi Stuttgart dan menggagalkan kemenangan tandang ketiga Union Berlin dalam empat pertandingan tandang. Itu menjadikannya empat pertandingan berturut-turut di mana tim Fischer telah memimpin tetapi gagal menang, sehingga pemain berusia 54 tahun itu akan bekerja untuk mempertahankan keunggulan dengan konsentrasi dan organisasi yang lebih besar.

Setelah memecat Lucien Favre menyusul kekalahan kandang 5-1 yang memalukan dari Stuttgart akhir pekan lalu, manajer sementara Edin Terzic menjanjikan sepak bola yang lebih menyerang menjelang perjalanan ke Bremen.

Para pemain Terzic akhirnya mengirimkan untuknya, menguji kiper lawan Jiri Pavlenka pada sembilan kesempatan dalam tampilan yang relatif dominan. Terzic memanfaatkan sistem empat bek daripada sistem tiga bek yang disukai Favre, dengan bek sayap Raphael Guerreiro masih bergerak maju sesering yang ia lakukan dari bek sayap, diilustrasikan oleh pemain internasional Portugal itu membuka skor bagi tim tamu setelah menit ke-12.

Kevin Mohwald menyamakan kedudukan sebelum turun minum, tetapi rasanya seperti masalah waktu sampai Dortmund unggul sekali lagi, dengan Marco Reus menyegel tiga poin penting untuk timnya di menit ke-78.

Terzic akan tahu timnya kemungkinan akan menghadapi ujian yang lebih keras di Berlin pada Jumat malam, dan kinerja yang lebih baik mungkin diperlukan untuk mendapatkan kemenangan lagi, tetapi tanda-tanda awal menjanjikan saat Dortmund kembali ke empat besar klasemen.

Union Berlin akan tetap tanpa Kruse sampai Tahun Baru, dengan penyerang itu mengonfirmasi bahwa dia telah robek dan kemungkinan akan menghadapi hingga delapan minggu di sela-sela.

Joel Pohjanpalo dan Anthony Ujah masing-masing absen karena cedera pergelangan kaki dan lutut, dengan Robert Andrich menjalani hukuman terakhir dari skorsing tiga pertandingannya setelah dikeluarkan dari lapangan dalam derby Berlin.

jadwal pertandingan sepak bola


Dortmund tetap tanpa Erling Braut Haaland dengan masalah hamstring, sementara Thomas Delaney, Thomas Meunier dan Marcel Schmelzer juga absen untuk perjalanan ke Berlin.

Youssoufa Moukoko yang berusia 16 tahun memimpin lini depan di Bremen saat Haaland absen dan mungkin akan mendapatkan start lagi di lini depan dengan Terzic yang ingin memanfaatkan tim muda.

Kemungkinan lineup awal Union Berlin:
Luthe; Trimmel, Friedrich, Knoche, Grieselmann, Lenz; Griesbeck, Promel, Teuchert; Awoniyi, Becker

Daftar pemain awal Borussia Dortmund:
Burki; Morey, Akanji, Hummels, Guerreiro; Bisa, Witsel; Sancho, Brandt, Reus; Moukoko

Bahkan tanpa layanan dari Kruse yang berpengaruh, kami telah belajar dalam beberapa minggu terakhir untuk menghapus Union Berlin dengan resiko kami sendiri.

Kita dapat membayangkan mereka menggali untuk poin lain yang diperoleh dengan susah payah, dengan itu tidak mengherankan jika mereka mengambil keunggulan awal sekali lagi sebelum semakin duduk di atasnya dan dipatok kembali.

Prediksi Skor Sepak Bola Union Berlin 1 vs 3 Dortmund

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268