Manajer Khabib Siap Bertarung Lawan Ferguson

AGEN BOLA, Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, siap bertarung melawan Tony Ferguson setelah keduanya perang kata-kata melalui Twitter.

Abdelaziz dan Ferguson perang kata-kata melalui media sosial setelah El Cucuy dikalahkan Charles Oliveira pada UFC 256, akhir pekan lalu. Semua bermula ketika Abdelaziz menyebut Ferguson sebagai atlet jiu-jitsu sabuk putih atau pemula.

Komentar Abdelaziz membuat Ferguson marah. Petarung asal Amerika Serikat itu menyindir Abdelaziz sebagai orang yang terlalu banyak bicara dan yakin bisa mengalahkan Khabib.

"Kamu sudah tidak penting, kamu bisa mengatakan apapun dan tidak ada yang peduli, saya berharap kamu sukses dalam pensiun. Kamu beruntung Khabib tidak membuat kamu pincang. Kamu tahu itu yang akan terjadi, seluruh dunia juga tahu," tulis Abdelaziz melalui Twitter.

Abdelaziz kemudian mengaku siap melawan Ferguson setelah akun Twitter MMA Fanatic bertanya, "Apakah kamu siap melawan Ferguson dalam pertarungan submission?"

Dikutip dari MMA Mania, Abdelaziz siap melawan Ferguson dalam pertarungan submission dengan menjawab, "Ya, 100 persen."

Sebelum membentuk perusahaan promotor Dominance MMA, Abdelaziz merupakan petarung mixed martial arts (MMA) yang berkarier sepanjang 2004 hingga 2007. Karier Abdelaziz sebagai petarung tidak impresif dengan rekor 1 menang dan 3 kali kalah.

Abdelaziz lebih sukses sebagai promotor. Sejumlah petarung juara yang dimiliki Abdelaziz adalah Nurmagomedov, Justin Gaethje, Kamaru Usman, dan Henry Cejudo.

Share on Google Plus

About maxbet268