Prediksi Preston vs Bristol City, Sabtu 19 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Preston vs Bristol City

Prediksi Preston vs Bristol City, Sabtu 19 Desember 2020 Pukul 02.30 WIB

Jurnal Dunia Preston North End dan Bristol City akan bertanding di Deepdale pada Jumat malam setelah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka di Championship.

Sementara tim tamu telah keluar dari tempat playoff, tim tuan rumah sekarang terpaut sembilan poin dari enam besar setelah kalah dari Barnsley.


Sebelum awal musim, mayoritas pendukung Bristol City hanya terpaut dua poin dari babak playoff setelah 19 pertandingan.

Namun, ini adalah kasus yang bisa terjadi pada Robins, yang telah mencatat empat kekalahan dalam enam pertandingan, yang terakhir terjadi di kandang melawan Millwall yang sedang dalam performa terbaiknya pada Selasa malam.

Dean Holden akan memandang kontes itu sebagai kemenangan yang harus dimenangkan, terutama setelah timnya kalah 2-0 yang mengecewakan di Rotherham United pada Sabtu sore.

Meskipun ada elemen keberuntungan untuk gol pembuka Millwall, Bristol City nyaris tidak bisa mengalahkan lawan mereka di Ashton Gate, meninggalkan tim hanya dengan satu gol dari 360 menit sepak bola.

Seperti tim tamu, Preston telah tersesat lagi dalam pertandingan terakhir, menyerah dalam pertandingan berturut-turut di Luton Town dan Barnsley.


Meskipun mengumpulkan tujuh poin dari kemungkinan 15 telah mengangkat tim Alex Neil keluar dari zona degradasi, pelatih asal Skotlandia itu akan sangat kecewa karena klub belum bisa naik lebih jauh ke atas klasemen.

Ketidakkonsistenan telah menjadi masalah Preston sepanjang musim, dan mereka sekarang menjadi salah satu dari hanya lima tim yang kehilangan lebih dari setengah dari pertandingan tingkat kedua mereka sejak awal September.

Meskipun membuat kebiasaan membuat kejutan melawan klub-klub besar di divisi ini, tidak mendapatkan apa-apa dari pertandingan versus tim-tim di sekitar mereka akan membuat tim tetap berada di bagian bawah tabel.

jadwal pertandingan sepak bola


Neil kemungkinan akan menyegarkan serangannya dengan masuknya Scott Sinclair dan Jayden Stockley.

Setelah lima penampilan pengganti dalam beberapa pekan terakhir, Tom Bayliss tidak bisa terlalu jauh dari awal musim kejuaraan.

Bristol City tidak akan diperkuat Famara Diedhiou setelah penyerang itu dikeluarkan dari lapangan saat melawan Lions pada Selasa malam.

Holden diperkirakan akan membuat beberapa perubahan pada starting XI-nya dengan Zak Vyner, Callum O'Dowda dan Antoine Semenyo semuanya sejalan untuk penarikan kembali.

Kemungkinan lineup awal Preston North End:
Rudd; Fisher, Davies, Hughes, Earl; Browne, Bayliss; Barkhuizen, Johnson, Sinclair; Stockley

Kemungkinan lineup awal Bristol City:
Bentley; Moore, Kalas, Vyner; Berburu, Bakinson, Nagy, O'Dowda, Rowe; Martin, Semenyo

Dengan kedua belah pihak tersesat di tingkat kedua, apa pun bisa terjadi dalam permainan di Barat Laut. Meskipun Preston baru-baru ini meningkat di kandang mereka, kami mendukung Bristol City untuk kembali ke performa terbaiknya dengan sukses tandang keenam musim ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Preston 0 vs 2 Bristol City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268