Tutorial

Prediksi Udinese vs Crotone , Rabu 16 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

 Prediksi Udinese vs Crotone

Prediksi Udinese vs Crotone , Rabu 16 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

Jurnal Dunia Udinese akan berusaha meraih empat kemenangan beruntun di Serie A ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Crotone yang sedang berjuang pada Selasa malam.

Tuan rumah telah mengalahkan Genoa, Lazio dan Torino dalam tiga pertandingan domestik terakhir mereka untuk naik ke posisi 10 klasemen, sementara Crotone masih terbawah meski menang impresif atas Spezia pada Sabtu.


Penampilan Udinese di tahap awal musim sangat mengecewakan, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan pembukaan mereka dan hanya meraih empat poin dalam prosesnya.

Namun, ada perubahan nasib dalam beberapa pekan terakhir, dengan klub mencatat kemenangan beruntun atas Genoa dan Lazio pada akhir November, sebelum menang 3-2 di Torino pada Sabtu.

Torino bangkit kembali di paruh kedua kontes untuk menyamakan skor menjadi 2-2, tetapi upaya pada menit ke-69 dari Ilija Nestorovski terbukti menjadi pembeda antara kedua tim di Stadio Olimpico Grande Torino.

Pasukan Luca Gotti, yang finis di urutan ke-13 di Serie A musim lalu, sekarang akan berusaha meraih empat kemenangan berturut-turut untuk berpotensi naik ke papan atas klasemen, tetapi Crotone sebenarnya mencatatkan kemenangan 2-1 saat kedua tim bertahan. terkunci pada level ini selama kampanye 2017-18.


Crotone mengamankan kembali ke papan atas berkat finis kedua di Serie B musim lalu, dan tidak diragukan lagi bahwa posisi ke-17 atau lebih akan dianggap sukses besar musim ini.

I Pitagorici kalah delapan dari 10 pertandingan liga pembukaan mereka musim ini untuk duduk di posisi terbawah klasemen dengan dua poin, tetapi mereka akan memasuki pertandingan hari Selasa setelah menang 4-1 atas Spezia pada hari Sabtu.

Keyakinan akan rendah setelah kekalahan kandang 4-0 dari Napoli pada 6 Desember, tetapi Junior Messias mencetak dua gol dalam kemenangan yang mengesankan untuk tim Giovanni Stroppa.

Crotone tetap berada di bawah klasemen, tetapi sekarang hanya ada selisih empat poin dari Fiorentina yang berada di urutan ke-17, dan klub yang baru dipromosikan akan berusaha untuk membuat kemenangan beruntun atas Udinese di papan atas Italia.

Udinese akan kembali tanpa jasa Mato Jajalo dan Sebastian Prodl pada Selasa malam karena cedera, tetapi Tolgay Arslan tersedia, setelah menjalani skorsing satu pertandingan pada akhir pekan.

Arslan diperkirakan akan kembali ke starting XI, berpotensi dengan mengorbankan Walace, tetapi pelatih kepala Gotti kemungkinan akan tetap percaya dengan mayoritas tim yang tampil melawan Torino.

jadwal pertandingan sepak bola


Oleh karena itu, Gerard Deulofeu harus mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir lapangan, sementara Ignacio Pussetto adalah pencetak gol terbanyak bersama tim di Serie A musim ini dengan tiga gol dan akan kembali bermain.

Adapun Crotone, Luca Cigarini masih absen karena masalah otot, tetapi Jacopo Petriccione tersedia, setelah menjalani skorsing satu pertandingan pada hari Sabtu.

Ada kemungkinan besar bahwa Stroppa bisa memilih pemain yang sama yang secara mengesankan mengalahkan Spezia, dengan Messias kembali bergabung dengan Simeon Nwankwo di sepertiga akhir lapangan.

Pedro Pereira dan Arkadiusz Reca harus melanjutkan di posisi bek sayap, sementara itu, tuan rumah akan menyamai formasi 3-5-2 Udinese pada Selasa malam.

Kemungkinan lineup awal Udinese:
Musso; Becao, Nuytinck, Samir; Larsen, De Paul, Arslan, Pereyra, Zeegelaar; Pussetto, Deulofeu

Crotone kemungkinan lineup awal:
Cordaz; Magallan, Marrone, Luperto; Pereira, Molina, Zanellato, Henrique, Reca; Nwankwo, Messias

Crotone tampil luar biasa melawan Spezia pada akhir pekan, tetapi sangat sulit untuk mendukung tim tamu untuk mendapatkan hasil positif di sini karena performa kuat Udinese. Kami tidak memprediksi pertandingan yang sangat sepihak tetapi sepenuhnya berharap tim tuan rumah mencatat kesuksesan liga keempat mereka secara beruntun.

Prediksi Skor Sepak Bola Udinese 2 vs 1 Crotone

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268