Prediksi Wolverhampton vs Chelsea , Rabu 16 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB

 Prediksi Wolverhampton vs Chelsea

Prediksi Wolverhampton vs Chelsea , Rabu 16 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB

Jurnal Dunia Wolverhampton Wanderers dan Chelsea sama-sama ingin bangkit kembali dari kekalahan yang meredam kekalahan di Liga Premier ketika kedua belah pihak saling berhadapan di Molineux pada Selasa malam.

Tuan rumah kalah di tempat mereka sendiri dari rival West Midlands Aston Villa pada akhir pekan, sementara rekor tak terkalahkan Chelsea berakhir di tangan Everton di depan pendukung Goodison Park.


Sementara kembalinya Raul Jimenez ke kompleks pelatihan merupakan momen yang cukup menggembirakan bagi tim Nuno Espirito Santo, para pengikut Wolves tidak banyak bersorak ketika mereka menyambut Aston Villa di Molineux pada akhir pekan.

Para pengunjung kehilangan Douglas Luiz karena kartu merah pada menit ke-85, tetapi Villa mendapatkan hak membual saat Anwar El Ghazi mengkonversi dari jarak 12 yard setelah John McGinn dijatuhkan oleh Nelson Semedo, dengan Joao Moutinho juga diacungkan dari lapangan sebagai keduanya. sisi mengakhiri pertandingan dengan 10 orang.

Pasukan Nuno sekarang hanya bisa membanggakan satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas - kemenangan 2-1 yang mengesankan di Arsenal - dan Wolves kini merosot ke urutan 13 di klasemen menyusul hasil imbang Crystal Palace dengan Tottenham Hotspur.

Hilangnya Jimenez selalu akan berdampak buruk pada kecakapan menyerang Wolves - dengan Fabio Silva yang berusia 18 tahun masih jauh dari artikel selesai - tetapi remaja harus segera beradaptasi dengan Liga Premier kecuali Santo memilih untuk memasukkannya. penyerang tengah lainnya di jendela transfer Januari.


Namun demikian, Silva menegaskan bahwa dia fit untuk mengisi sepatu Jimenez sementara pemain internasional Meksiko itu pulih, tetapi pemain muda Portugal itu pasti akan mendapatkan pekerjaannya untuknya melawan barisan belakang Chelsea yang biasanya dapat diandalkan.

Edouard Mendy telah mencatatkan lima clean sheet Liga Premier dalam delapan pertandingan sebelum The Blues bertandang ke Goodison Park, yang menyambut kedatangan penggemar untuk pertama kalinya sejak penundaan akibat virus corona.

Namun, pemain nomor satu Frank Lampard mengalahkan Dominic Calvert-Lewin di babak pertama, yang memungkinkan Gylfi Sigurdsson dengan tenang mencetak gol dari titik penalti saat The Blues berbagi nasib Wolves di pekan ke-12.

Kekalahan di Merseyside mengakhiri catatan 14 pertandingan tak terkalahkan Chelsea di semua kompetisi sejak kekalahan Piala EFL mereka dari Tottenham Hotspur, dan tim Lampard kalah untuk pertama kalinya di Liga Premier sejak tetangga Everton Liverpool berbaris untuk menang 2-0 di Stamford Bridge pada bulan September. .

Namun, baik Liverpool dan Tottenham Hotspur tidak dapat memanfaatkan kesalahan Chelsea di Merseyside, tetapi Leicester City melakukannya dengan kemenangan 3-0 atas Brighton & Hove Albion pada hari Minggu - yang berarti bahwa pasukan Lampard berada di luar empat besar setelah 12 pertandingan.

Penggemar Wolves dan Chelsea disuguhi thriller tujuh gol di pertandingan ini musim lalu, yang dimenangkan the Blues 5-2 pada hari di mana Tammy Abraham mencetak hat-trick dan gol bunuh diri di Molineux.

jadwal pertandingan sepak bola


Gelandang veteran Moutinho tidak akan memainkan peran apa pun dalam pertandingan ini setelah kartu merahnya melawan Villa, dengan rekan senegaranya Ruben Neves bersiap untuk kembali ke ruang mesin.

Masih belum ada kerangka waktu mengenai kembalinya Jimenez setelah patah tulang tengkoraknya, sementara Jonny Otto adalah absen jangka panjang Wolves lainnya.

Willy Boly dipaksa untuk menonton dari bangku cadangan pada akhir pekan dan tidak mungkin memaksa kembali ke lineup untuk yang satu ini, tetapi Rayan Ait Nouri bisa masuk sebagai bek kiri jika Marcal diberi istirahat.

Tiga pemain sayap alami Chelsea semuanya sedang absen saat ini, dengan Christian Pulisic tidak melakukan perjalanan ke Everton setelah mengalami kemunduran dalam pemulihannya dari masalah hamstring.

Petenis Amerika itu ada dalam skuad untuk yang satu ini tetapi mungkin tidak mengambil risiko sejak awal, tetapi Callum Hudson-Odoi dan Hakim Ziyech diperkirakan tidak akan kembali paling cepat sebelum Boxing Day.

Timo Werner dan Kai Havertz semuanya dijamin akan bermain melebar lagi, dan Jorginho akan bersaing untuk memulai di lini tengah atas Mateo Kovacic, dengan perubahan lebih lanjut pada tim tamu tidak mungkin.

Kemungkinan lineup awal Wolverhampton Wanderers:
Patricio; Semedo, Coady, Saiss, Marcal; Neves, Dendoncker; Traore, Podence, Neto; Silva

Kemungkinan lineup awal Chelsea:
Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Kante, Jorginho, Gunung; Havertz, Giroud, Werner

Kedua belah pihak hanya bisa dibatalkan melalui adu penalti di pertandingan terakhir mereka, dan Wolves harus membuat ini menjadi urusan yang lebih dekat dibandingkan dengan meronta-ronta musim lalu di depan penggemar mereka sendiri. Namun, tim Lampard dapat melukai hampir semua tim di masa depan - bahkan tanpa pemain sayap alami di samping - dan kami berharap The Blues menang melawan tim Wolves yang tidak konsisten minggu ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Wolverhampton 1 vs 3 Chelsea

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268