Prediksi Benevento vs Genoa, Minggu 20 Desember 2020 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Benevento vs Genoa

Prediksi Benevento vs Genoa, Minggu 20 Desember 2020 Pukul 21.15 WIB

Jurnal Dunia Benevento akan menjamu Genoa di Serie A pada hari Minggu, dengan tim tamu berusaha untuk memperkecil jarak dengan lawan mereka dan semakin dekat untuk bergerak keluar dari tempat degradasi.

Setelah awal yang cepat untuk kampanye yang tidak terduga, Benevento gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka seri tiga kali.

Dikelola oleh mantan striker AC Milan dan Juventus Filipo Inzaghi, yang membawa timnya kembali ke papan atas Italia dengan tujuh pertandingan tersisa ketika memenangkan Serie B musim lalu, Benevento menikmati awal yang baik untuk hidup di Serie A.

Bertahan dari degradasi adalah tujuan utama klub sebesar mereka, jadi duduk di posisi ke-15 di klasemen setelah 12 pertandingan bukanlah tempat yang buruk bagi Inzaghi sama sekali.


Menghadapi tim saudaranya Simone Inzaghi, Lazio pada hari Selasa, Filipo akan lebih dari didorong dengan mendapatkan satu poin dalam hasil imbang 1-1 melawan tim yang baru-baru ini melaju ke babak sistem gugur Liga Champions. Pasquale Schiattarella adalah pahlawan saat ia membatalkan gol pembuka Ciro Immobile, dengan gelandang dikeluarkan pada menit akhir.

Setelah bermain imbang melawan dua pertandingan Liga Champions di Juventus dan Lazio dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka, Filipo akan memiliki kepercayaan diri untuk menempatkan jarak lebih jauh antara mereka dan tiga terbawah dengan mengalahkan tim di dalamnya seperti Genoa pada hari Minggu.

Setelah finis di urutan ke-17 dalam dua musim sebelumnya, 2020-21 selalu terasa seperti musim yang akhirnya bisa mengejar Genoa dalam hal degradasi.


Dengan hanya satu kemenangan dan tujuh poin dari 12 pertandingan pembukaan mereka, begitulah yang terlihat untuk tim Rolando Maran sejauh ini.

Namun, ini masih hari-hari awal, dengan hasil imbang 2-2 hari Rabu melawan pemimpin liga Milan tentu mewakili langkah ke arah yang benar. Pasukan Maran dua kali memimpin melalui dua gol mantan striker Milan Mattia Destro di babak kedua yang menghibur, tetapi dibalas oleh serangan dari Davide Calabria dan Pierre Kalulu.

Jika tim Malan berhasil meniru kinerja itu, ada kemungkinan mereka bisa mendapatkan kemenangan yang sangat dibutuhkan melawan Benevento.

Benevento tanpa Gabriele Moncini, Nicolas Viola, Luca Caldirola dan Massimo Volta karena cedera untuk kunjungan Genoa.

jadwal pertandingan sepak bola


Schiattarella juga tidak tersedia karena skorsing setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Lazio.

Genoa, sementara itu, mengalami krisis cedera parah, dengan mantan bek sayap Chelsea Davide Zappacosta, Federico Marchetti, Francesco Cassata, Davide Biraschi, Cristian Zapata, Goran Pandev dan Vittorio Parigini semuanya tidak tersedia karena cedera.

Mantan gelandang West Ham United, Valon Behrami, berharap bisa menjadi starter yang hanya digunakan dari bangku cadangan melawan Milan.

Benevento kemungkinan lineup awal:
Montipo; Letizia, Tuia, Glik, Barba; Hetemaj, Dabo, Ionita; Lambang, Caprari; Lapadula

Kemungkinan lineup awal Genoa:
Perin; Goldaniga, Bani, Masiello, Pellegrini; Ghiglione, Lerager, Sturaro, Pjaca; Shomurodov, Destro

Dengan kedua belah pihak cukup seimbang dan menderita banyak cedera, kita bisa melihat kebuntuan terjadi dengan kedua belah pihak memprioritaskan menghindari kekalahan sebelum menang.

Destro menunjukkan tanda-tanda kehidupan melawan mantan klubnya Milan pada hari Rabu, jadi jika Genoa bisa memberinya beberapa peluang, dia bisa memenangkan pertandingan untuk mereka.

Prediksi Skor Sepak Bola Benevento 1 vs 1 Genoa

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268