Prediksi Spezia vs Lazio, Sabtu 05 Desember 2020 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Spezia vs Lazio


Jurnal Dunia Stadio Dino Manuzzi di Cesena - saat ini menjadi rumah bagi kampanye Serie A pertama Spezia - melihat tim Liguria menyambut Lazio pada hari Sabtu karena mereka terus menyangkal peluang - dan orang-orang yang meragukan mereka.


Hasil imbang 2-2 yang diperoleh dengan susah payah di Cagliari pekan lalu kontras dengan tampilan liga yang lemah dari Biancocelesti asuhan Simone Inzaghi saat mereka kalah 3-1 dari Udinese.

Kekalahan domestik Lazio - di rumah bagi oposisi sederhana - mungkin merupakan kesalahan yang signifikan, tetapi tim Roma akan berbesar hati dengan pertunjukan ketahanan pertengahan minggu di Liga Champions.

Hasil imbang 1-1 dengan Borussia Dortmund di Jerman membawa tim Inzaghi selangkah lebih dekat ke tempat di babak 16 besar kompetisi utama Eropa untuk pertama kalinya sejak 2001. Namun demikian, kemajuan tetap seimbang dan semuanya berakhir dengan krisis bentrok dengan Club Brugge Belgia minggu depan.

Pastinya, mereka adalah tim yang berjuang keras untuk menjaga konsistensi ketika menghadapi pertandingan hampir setiap tiga hari - Lazio kebobolan 16 gol dalam sembilan pertandingan pertama Serie A untuk pertama kalinya sejak 1992-93.

Statistik semacam itu adalah ukuran dari dampak cedera dan penyakit di pertahanan mereka, tetapi juga kurangnya kekuatan mendalam di beberapa bagian skuad mereka.

Pertandingan kandang yang mengejutkan pekan lalu menggagalkan kebangkitan baru-baru ini di Serie A, yang didorong oleh kembalinya striker bintang Ciro Immobile dari karantina. Lawan hari Sabtu, mungkin bersemangat tetapi juga masih belum berpengalaman di level tertinggi.

Satu-satunya pertandingan kompetitif antara Spezia dan Lazio dalam sejarah klub terjadi di Coppa Italia, pada Mei 1941. Itu terutama karena Bianconeri telah menghabiskan sebagian besar keberadaan mereka di liga-liga bawah Italia.

jadwal pertandingan sepak bola


Di musim panas, tak lama setelah promosi tak terduga melalui playoff Serie B, Spezia mulai menandatangani skuad baru dalam hitungan minggu. Tiga belas dari 19 pembelian murah mereka tiba dengan status pinjaman dari klub-klub di mana-mana, dalam strategi transfer yang tampaknya tersebar dan pasti gagal.

Sisi Vincenzo Italiano telah memulai musim dengan cara yang relatif menjanjikan. Gli Aquilotti saat ini duduk di urutan ke-14, dengan dua kemenangan, empat seri, dan tiga kekalahan di neraca dan saat ini empat poin di atas zona degradasi.

Sejak Oktober 2020, tidak ada tim yang bermain imbang lebih banyak di Serie A selain empat Spezia - menandai mereka sebagai lawan yang sangat ditentukan dan mantap. Tidak hanya itu, tetapi mereka telah mencatatkan 13 gol yang sangat dihormati hingga saat ini, hanya satu kurang dari Lazio.

Namun, mereka adalah satu-satunya tim yang tidak pernah berada dalam posisi menang dalam pertandingan liga kandang musim ini, dengan Ligurians hanya meraih dua poin dalam pertandingan 'kandang' sejauh ini - sebuah fakta yang tidak akan luput dari perhatian tim tamu ' kamp.

Spezia bersiap menghadapi Lazio dengan beberapa pemain absen, seperti Andrej Galabinov dan Jeroen Zoet yang sudah lama absen, ditambah penyerang Daniele Verde, yang mengalami cedera paha.

Bianconeri berharap agar Federico Mattiello dan Tommaso Pobega - absen pada malam pertandingan pekan lalu dengan Cagliari - kembali bermain. Tidak ada kemungkinan untuk menjadi starter dalam formasi 4-3-3 Italiano, di mana M'bala Nzola memimpin lini depan setelah gol penyeimbang penalti di Sardinia terakhir kali.

Di sisi lain, Simone Inzaghi dari Lazio akhirnya memiliki skuad yang hampir penuh - terlepas dari kelelahan karena jadwal mereka yang tak kenal lelah.


Hanya striker Vedat Muriqi dan kapten Senad Lulic yang masih absen - kapten veteran mereka sekarang diperkirakan akan kembali pada Januari.

Biancocelesti memiliki penjaga gawang Thomas Strakosha di antara tiang gawang, dengan kiper Albania sekarang akan memulai setelah kembali ke bangku cadangan pada pertengahan pekan, setelah menjalani isolasi diri.

Kemungkinan lineup awal Spezia:
Provedel; Vignali, Terzi, Erlic, Bastoni; Acampora, Maggiore, Ricci; Gyasi, Nzola, Farias

Lazio kemungkinan lineup awal:
Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Tidak bisa bergerak, Correa

Setelah mengalami kebangkitan baru-baru ini secara tak terduga di tangan perbaikan Udinese, Lazio tampaknya tidak akan memulai dengan lamban lagi.

Spezia Vincenzo Italiano sangat kompetitif di Serie A sejauh ini, tetapi umumnya kandas ketika menghadapi tim-tim kelas atas dan mungkin tidak berdaya untuk mencegah Ciro Immobile menambah jumlah golnya.

Prediksi Skor Sepak bola Spezia 0 vs 2 Lazio


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268