Prediksi Juventus vs Torino, Minggu 06 Desember 2020 Pukul 00.00 WIB

 Prediksi Juventus vs Torino


Jurnal Dunia ~Juara Juventus menunggu tantangan yang mungkin merupakan lawan favorit mereka saat mereka bentrok dengan tetangga Torino di Derby della Mole hari Sabtu.

Sekali lagi, Bianconeri gagal menyingkirkan tim kecil Serie A pekan lalu - ditahan imbang oleh pemain baru Benevento - sementara awal terik Torino untuk kampanye berlanjut, dengan satu poin melawan Sampdoria pada Senin gagal mengangkat mereka dari tiga terbawah. 

Juventus yang dominan hanya kalah satu kali dari 28 pertandingan Serie A terakhir mereka melawan rival sekota mereka, menang 21 kali, dengan kekalahan terakhir terjadi pada April 2015. Faktanya, terakhir kali Nyonya Tua kalah dalam pertandingan papan atas di kandang sendiri. ke Granata luar biasa 25 tahun yang lalu.

jadwal pertandingan sepak bola


Bahkan jika hasilnya tetap seimbang di akhir pekan ini, Juventus harus sepenuhnya yakin untuk menemukan pemenang yang terlambat, karena dalam masing-masing dari enam derby liga kandang terakhir Juve selalu mencetak setidaknya satu gol sejak menit ke-80 dan seterusnya.

Di bawah Andrea Pirlo - dan pendahulunya Maurizio Sarri - steak kejam yang pernah menjadi ciri permainan mereka di kancah domestik telah berkurang secara nyata.

Juventus telah bermain imbang lima dari sembilan pertandingan dalam musim ini, dengan terakhir kali mereka bermain imbang setidaknya enam dari 10 pertandingan pertama mereka di Serie A terjadi pada musim 1965-66.

Itu membuat mereka berada di urutan keempat dalam klasemen menjelang derby, tetapi dengan kemajuan Eropa yang sepenuhnya terjamin setelah kemenangan Liga Champions yang komprehensif atas Dynamo Kiev pada pertengahan pekan, fokus Pirlo akan difokuskan pada upaya merangkai serangkaian kemenangan Serie A ke depan. dari liburan musim dingin yang singkat.

Pada hari Rabu, pengaturan 3-5-2 pelatih rookie membawa yang terbaik dari pencetak gol pembuka Federico Chiesa, sementara duet penyerang Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo keduanya juga tepat sasaran. Oleh karena itu, akan menarik untuk melihat apakah dia bertahan dengan formasi itu atau kembali ke pertahanan empat orang untuk pertandingan besar hari Sabtu.

Dengan enam poin dalam sembilan pertandingan, Torino menyamai start terburuk mereka di Serie A dalam sejarah era tiga poin per kemenangan. Dalam pertanda sarat malapetaka, tahun itu mereka juga kalah di pertandingan berikutnya - 4-0 dari Juventus.

Semua harapan untuk derby ini akan kembali ditanamkan pada Andrea Belotti, yang dengan 99 gol Granata berada dalam jarak tipis dari gol ke-100nya untuk klub di semua kompetisi.

Sejak ia bergabung dengan Torino pada 2015-16, hanya tiga bintang Serie A yang mencapai tonggak penting ini dengan satu klub - Ciro Immobile bersama Lazio, Edin Dzeko bersama Roma dan Dries Mertens di Napoli.

Belotti bermain dengan cedera lutut pada pertandingan Senin malam dan masih berhasil mencatatkan gol ketujuhnya musim ini. Kemitraannya dengan Simone Zaza yang sering bepergian sering membuahkan hasil bagi Granata dan bos yang berada di bawah tekanan Marco Giampaolo akan sangat bergantung pada pasangan itu dalam formasi 3-5-2.

Derby della Mole telah berlangsung lebih dari 100 tahun dan, dalam pertandingan terakhirnya, hanya Bianconeri yang tampaknya bersaing dalam balapan satu kuda. Guncangan besar harus terjadi jika Torino mengklaim kemenangan yang mustahil minggu ini - mungkin satu-satunya hasil yang dapat membantu menyelamatkan pekerjaan Giampaolo.

Giampaolo menurunkan Sasa Lukic, Amer Gojak, Mergim Vojvoda dan gelandang Daniele Baselli, meskipun striker bintang Andrea Belotti fit untuk menggantikan Torino setelah cedera lutut ringan. Simone Zaza akan bergabung dengannya di depan, dengan Simone Verdi sebagai cadangan.


Alvaro Morata yang sedang dalam performa absen ke Juventus, karena striker Spanyol itu diskors setelah kartu merahnya akhir pekan lalu, oleh karena itu Paulo Dybala akan menggantikannya bersama Cristiano Ronaldo dalam kemungkinan pengaturan 4-4-2.

Peserta dari banyak derby masa lalu, Giorgio Chiellini dan Gianluigi Buffon masih berjuang dengan cedera otot, jadi Matthijs de Ligt - baru-baru ini kembali dari operasi bahu - diperkirakan akan melanjutkan absennya Chiellini, terutama mengingat cedera baru yang dialami oleh sesama center. -punggung Merih Demiral.

Dejan Kulusevski dan Aaron Ramsey akan memperebutkan tempat di lini tengah Juve, dengan Federico Chiesa di garis untuk menjaga posisinya melebar.

Kemungkinan lineup awal Juventus:
Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Danilo; Chiesa, Rabiot, Arthur, Kulusevski; Dybala, Ronaldo

Kemungkinan lineup awal Torino:
Sirigu; Bremer, Lyanco, Rodriguez; Singo, Meite, Rincon, Linetty, Ansaldi; Zaza, Belotti

Terlepas dari peningkatan kinerja baru-baru ini - jika tidak secara khusus hasil - Torino siap untuk dipilih oleh rival sekota mereka yang dominan minggu ini.

Juve harus mengatasi kecenderungan mereka untuk hasil imbang yang mengecewakan melawan cahaya liga yang lebih rendah jika mereka ingin mengawasi perkembangan AC Milan di puncak.

Pasukan Pirlo ingin menutup celah sebelum jeda musim dingin mendatang dan mengambil poin maksimum dari tetangga mereka sangat penting.

Prediksi Skor Sepak Bola Juventus 4 vs 0 Torino


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Share on Google Plus

About maxbet268