Prediksi Inter Milan vs Bologna, Minggu 06 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Inter Milan vs Bologna


Jurnal Dunia ~Baik Inter Milan dan lawan Serie A hari Sabtu, Bologna bertemu di San Siro setelah mencatatkan kemenangan liga berturut-turut sejak jeda internasional bulan lalu.

Sisi Antonio Conte secara komprehensif menyisihkan Sassuolo - yang telah berada di atas mereka di klasemen hingga saat itu - sementara papan tengah klasemen Bologna menangani tim terbawah tanpa kemenangan, Crotone.

Pada pertengahan pekan, Inter lolos dari potensi malapetaka Liga Champions dengan kembali mengandalkan Romelu Lukaku untuk menyelamatkan mereka. Striker Belgia yang haus gol itu membuat timnya unggul dua gol di Monchengladbach pada hari Selasa, tetapi Nerazzurri hampir saja berusaha untuk meledakkan keunggulan itu dan lolos dari pertarungan babak 16 besar.

Meskipun demikian, hasil itu membuat pasukan Conte bertahan dengan teriakan di Eropa dan melihat ke atas mobile di kandang, karena mereka telah naik ke posisi kedua di Serie A meskipun masih terlihat kekurangan.

Inter kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi dan mereka tidak pernah kebobolan lebih lama sejak awal Serie A pada tahun 1929.

Bahkan membanggakan salah satu penjaga gawang paling berpengalaman dan andal - ditambah beberapa bek tengah yang terampil untuk menjadi tiga bek - belum cukup untuk membendung gelombang untuk tim yang, sebagian besar berkat Lukaku, pencetak gol terbanyak di Italia. .

Kualifikasi untuk fase knockout Liga Champions semuanya akan berakhir dengan bentrokan dengan Shakhtar Donetsk, yang mereka koyak di semifinal Liga Europa musim panas lalu tetapi saat ini memiliki keunggulan dua poin atas tim Conte.

Pertemuan genting yang datang hanya dalam beberapa hari dapat memengaruhi pendekatan mereka terhadap pertandingan hari Sabtu, jadi Bologna mungkin berada di posisi yang tepat untuk memanfaatkan.

jadwal pertandingan sepak bola


Sejak Sinisa Mihajlovic kembali ke bangku cadangan Bologna, Rossoblu telah memenangkan dua dari tiga pertemuan Serie A melawan Inter, sebanyak dalam 25 pertandingan sebelumnya melawan Nerazzurri - di bawah total 13 pelatih berbeda.

Kini, menyusul kesuksesan 2-1 mereka atas Inter Juli lalu, pasukan Mihajlovic bisa memenangkan dua pertandingan liga berturut-turut melawan raksasa Milan untuk pertama kalinya sejak pergantian abad. Tidak hanya itu, tetapi sejak awal tahun 2012, Inter telah mengalami empat kekalahan di San Siro melawan Bologna - hanya melawan Juventus mereka yang kalah berkali-kali di kandang dalam periode tersebut.

Meskipun awal musim ini relatif terhormat, Bologna adalah salah satu dari hanya dua tim yang belum memperoleh poin melawan tim yang saat ini berada di papan atas klasemen, menunjukkan kenyamanan saat menghadapi kelas terbang tetapi memperlihatkan keterbatasan melawan tim kelas berat.

Komponen kunci dalam kampanye mereka hingga saat ini - dengan performa yang membuatnya dipanggil kembali ke skuad Azzurri bulan lalu - gelandang Rossoblu Roberto Soriano telah menyamai jumlah golnya dari musim lalu, dengan lima gol hanya dalam sembilan pertandingan. Dalam tujuh musim Serie A lulusan akademi Bayern Munich itu, ia hanya mencetak lebih banyak pada 2015-16, dengan delapan gol untuk Sampdoria membuka jalan untuk pindah ke La Liga, bersama Villarreal.

Soriano mungkin akan menyukai peluangnya untuk memperpanjang skornya di San Siro pada hari Sabtu ini, mengingat masalah pertahanan Inter, tetapi tangan timnya akan penuh dengan serangan kandang yang agresif, yang dapat dengan baik merebut kendali permainan ini untuk tim tuan rumah.

Romelu Lukaku diistirahatkan saat melawan Sassuolo akhir pekan lalu, tetapi secara mengejutkan tidak dilewatkan terlalu parah oleh tim Inter yang semakin mengandalkan kehebatannya di kotak penalti. Striker Argentina Lautaro Martinez mungkin, oleh karena itu, dapat bekerja sama dengan Alexis Sanchez di lini depan sekali lagi, meskipun gelandang kunci Nicolo Barella akan diistirahatkan karena cedera betis.

Sejak mendapatkan lebih banyak waktu permainan akhir-akhir ini, Matteo Darmian telah menimbang dengan satu gol dan satu assist dalam dua start berturut-turut, meskipun Achraf Hakimi keluar dari bangku cadangan di Monchengladbach dengan efek yang bagus dan mungkin siap untuk kembali ke starting XI Antonio Conte.


Bologna akan sangat kehilangan pemain sayap yang mengesankan Riccardo Orsolini, yang mengalami cedera otot saat menang atas Crotone - Nicola Sansone akan menggantikannya.

Sinisa Mihajlovic juga harus puas tanpa Mitchell Dijks, Andreas Skov Olsen dan mantan striker Copenhagen Federico Santander karena cedera, karena veteran Rodrigo Palacio memimpin lini depan melawan mantan timnya.

Kemungkinan lineup awal Inter Milan:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Sensi, Brozovic, Vidal, Muda; Sanchez, Martinez

Kemungkinan lineup awal Bologna:
Skorupski; De Silvestri, Tomiyasu, Danilo, Denswil; Schouten, Svanberg; Sansone, Soriano, Barrow; Palacio

Kekurangan pertahanan Inter telah merusak upaya mereka musim ini, sehingga Bologna yang sedang dalam performa pasti dapat menyebabkan kesulitan bagi Nerazzuri di departemen tersebut.

Namun, banyaknya kemampuan mereka di sepertiga akhir membuat tim tuan rumah favorit kuat untuk mengklaim kemenangan yang dibutuhkan untuk mengimbangi dengan rekan penyewa San Siro AC Milan.

Prediksi Skor Sepak Bola Inter Milan 1 vs 1 Bologna

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268