Prediksi Spezia vs Bologna , Kamis 17 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Spezia vs Bologna

Prediksi Spezia vs Bologna , Kamis 17 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia Bologna melakukan perjalanan ke Liguria pada hari Rabu, berusaha bangkit kembali setelah kekalahan telak 5-1 di tangan Roma yang merajalela, sementara tuan rumah Spezia juga menderita kekalahan berat terakhir kali - kalah 4-1 saat bertandang ke tim terbawah Crotone.

Bianconeri kembali ke rumah mereka yang telah direnovasi, Stadio Alberto Picco, untuk pertama kalinya musim ini, saat mereka bertemu tim Sinisa Mihajlovic - yang dikirim ke retret pelatihan setelah akhir pekan mereka merendahkan diri.

Mengingat kekalahan mengerikan itu, penting bagi kedua tim untuk mendapatkan poin dari pertandingan hari Rabu saat mereka mengejar tujuan bersama untuk bertahan di Serie A.

Setelah awal yang cerah dan tak terduga untuk hidup di papan atas, tim tuan rumah Vincenzo Italiano kini berada di urutan 16 klasemen dengan 10 poin, sedangkan Felsinei duduk di urutan 12 - hanya dua poin di atas.

Spezia adalah satu dari hanya dua tim - bersama dengan Torino - belum mengambil poin maksimum dari pertandingan 'kandang' di musim 2020-21.


Rekor yang mengecewakan dari dua hasil imbang dan tiga kekalahan mungkin dapat dikaitkan dengan masa sewa sementara mereka di Stadio Dino Manuzzi milik Cesena - dan lapangan buatan yang tidak disukai - jadi pulang ke Liguria akan memberikan dorongan besar bagi Bianconeri.

Namun, terlepas dari pujian atas keberanian dan usaha mereka sejauh ini, Spezia telah kebobolan setidaknya dua gol dalam delapan dari 11 pertandingan liga mereka musim ini dan memiliki pertahanan terburuk ketiga bersama di Serie A.

Italiano mengandalkan upaya dan gol dari striker Prancis M'Bala Nzola untuk membantu timnya sejauh ini dan akan senang bahwa mantan penyerang Trapani harus kembali minggu ini, setelah absen yang tidak terduga pada hari Sabtu, sebagai lawan terbaru mereka. telah berjuang untuk menjaga clean sheet sepanjang musim.

Bagi pengunjung Bologna, ketidakhadiran mulai berdampak besar, terutama sekarang dua kasus COVID-19 telah dikonfirmasi - salah satunya adalah full-back Skotlandia Aaron Hickey, yang baru-baru ini mendapatkan tempat reguler di XI pertama setelah musim panasnya. pindah dari Hati.

Rossoblu dibongkar oleh Roma dalam pertandingan sebelumnya, dengan semua enam gol dalam kekalahan 5-1 terjaring di babak pertama yang kacau, sebelum periode kedua yang agak membaik setidaknya membendung gelombang gol Giallorossi.

Meskipun mereka telah mengumpulkan total poin terhormat dan telah memenangkan pertandingan liga berturut-turut sebelum dua kekalahan terakhir, Bologna kebobolan 22 gol - dengan tingkat dua per pertandingan - dan sekarang telah kalah tujuh dari delapan pertandingan tandang Serie A terakhir mereka. , mulai dari musim lalu. Perjalanan ke La Spezia ini mungkin memberikan peluang sempurna untuk mulai membalikkan catatan yang tidak diinginkan itu.


Di penghujung November, kedua klub ini saling berhadapan di ajang Coppa Italia. Pada kesempatan itu, pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic memilih pergantian pemain yang substansial dalam XI eksperimental, yang pada akhirnya menghasilkan kemenangan 4-2 untuk Spezia.

Karena kedua belah pihak belum menguasai seni menutup pintu belakang musim ini, kemungkinan lebih banyak gol akan menyusul pada Rabu malam, karena Stadio Alberto Picco yang mungil akhirnya merayakan pembaptisannya di divisi teratas.

Daftar absen Bologna Sinisa Mihajlovic terus bertambah. Meski Stefano Denswil, Mitchell Dijks, dan Nicola Sansone - yang mengalami cedera pinggul - kemungkinan akan kembali, Andreas Skov Olsen dan Jerdy Schouten kemungkinan besar akan absen.

Aaron Hickey dinyatakan positif COVID-19 minggu lalu dan terus mengisolasi diri, sementara pemain sayap Riccardo Orsolini keluar karena cedera paha.

Kiper Lukasz Skorupski mengalami patah tulang jari, sehingga Federico Ravaglia melanjutkan sebagai lini pertahanan terakhir yang terlalu banyak bekerja setelah melakukan debut untuk dilupakan, sementara Ibrahima Mbaye mengalami cedera paha saat melawan Roma dan akan absen hingga tahun baru.

jadwal pertandingan sepak bola


Pencetak gol terbanyak Spezia M'Bala Nzola harus tersedia lagi setelah absen dari kekalahan Crotone, sementara sesama penyerang Daniele Verde akan menjalani tes untuk menentukan kesiapannya sebelum pertandingan dimulai. Juan Ramos, Federico Mattiello dan bek kiri Cristian Dell'Orco hampir kembali, tetapi pertandingan hari Rabu mungkin akan datang terlalu cepat.

Emmanuel Gyasi dan Diego Farias - yang mencetak gol pada akhir pekan - akan membentuk trisula menyerang bersama Nzola, dalam pengaturan 4-3-3 saham Vinceno Italiano.

Kemungkinan lineup awal Spezia:
Provedel; Ferrer, Terzi, Chabot, Bastoni; Pobega, Ricci, Estevez; Gyasi, Nzola, Farias

Kemungkinan lineup awal Bologna:
Ravaglia; De Silvestri, Danilo, Tomyiasu, Denswil; Medel, Dominguez; Vignato, Soriano, Barrow; Palacio

Ini mungkin tidak membuktikan kepulangan seperti dongeng untuk Spezia minggu ini, karena tribun hampir kosong dan mereka mungkin tidak mencatat hasil yang paling mereka inginkan - kemenangan kandang pertama musim ini.

Dengan kedua belah pihak kebobolan gol pada tingkat sekitar dua per pertandingan, tampaknya adil untuk menyarankan bahwa hasil imbang adalah hasil yang paling mungkin di pelabuhan indah La Spezia.

Prediksi Skor Sepak Bola Spezia 3 vs 1 Bologna

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268