Prediksi Sparta vs Emmen, Sabtu 05 Desember 2020 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Sparta vs Emmen


Jurnal Dunia Sparta Rotterdam akan menjamu Emmen pada Jumat malam dengan peluang untuk pindah ke paruh atas klasemen Eredivisie.

Di balik lima kekalahan beruntun, tim tamu mencari poin yang akan membawa mereka dari dasar klasemen.

jadwal pertandingan sepak bola


Setelah menyaksikan timnya gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan pembukaan liga mereka, Henk Fraser akan mengkhawatirkan posisinya di Sparta Rotterdam.

Namun, dua kemenangan berturut-turut, yang menampilkan delapan gol dan clean sheet berturut-turut, telah mengangkat suasana hati di Het Kasteel.

Sparta masih terpaut empat poin dari zona degradasi, tetapi kemenangan dominan atas RKC Waalwijk dan ADO Den Haag memberi klub harapan untuk menikmati musim yang nyaman di papan tengah.

Bahkan dalam kekalahan dari PSV Eindhoven terakhir kali, Sparta menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang meningkat, tekad mereka akhirnya dipecahkan oleh gol Donyell Malen menit ke-78.


Sementara penampilan pertahanan mereka menjadi masalah di awal musim, De Kasteelheren tampaknya telah berbelok ke sudut dengan sisi permainan mereka.

Hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang lawan mereka yang kebobolan 16 kali dalam lima pertandingan terakhir mereka, tetapi catatan itu tidak menceritakan keseluruhan cerita.

Pertandingan terakhir Emmen adalah melawan lima dari tujuh tim teratas di divisi ini, menempatkan posisi rendah mereka saat ini ke dalam konteks tertentu.

Pasukan Dick Lukkien menderita kekalahan 5-0 di kandang dari Ajax di pertandingan terakhir mereka, memperpanjang periode tanpa gol menjadi 212 menit.

Berita Tim

Setelah mendorong PSV jauh-jauh di pertandingan terakhir mereka, Fraser kemungkinan akan meminimalkan perubahan.

Lennart Thy, yang telah mencetak empat gol dalam banyak pertandingan, akan memimpin lini depan, tetapi Tim Coremans tetap absen untuk Sparta karena cedera lutut.

Emmen akan tampil tanpa Sergio Pena, Luciano Carty, Robbert de Vos dan Lucas Bernadou untuk kontes ini.

Donis Avdijaj mungkin diberikan kesempatan sejak awal setelah dua penampilan pengganti berturut-turut.

Sparta Rotterdam kemungkinan lineup awal:
Okoye; Abels, Vriends, Heylen, Pinto; Auassar, Harroui; Mijnans, Smeets, Duarte; Engkau

Kemungkinan lineup awal Emmen:
Wiedwald; Bijl, Rhijn, Araujo, Cavlan; Laursen, Veendrop, Chacon, Tibbling; Leeuw, Avdijaj

Sementara Emmen jelas merupakan tim luar dalam pertandingan ini, kami mengharapkan mereka tampil kompetitif pada Jumat malam. Namun demikian, ujung tombak Sparta dalam serangan harus terbukti menjadi pembeda, dan tim tuan rumah akan percaya diri untuk mengungguli lawan mereka.

Prediksi Skor Sepak Bola Sparta 3 vs 0 Emmen


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268