Prediksi Nimes vs Marseille, Sabtu 05 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Nimes vs Marseille


Jurnal Dunia ~Marseille akan bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di Ligue 1 menjadi lima pertandingan ketika mereka berkunjung ke Stade des Costieres untuk menghadapi Nimes Jumat ini.

Sebaliknya, tuan rumah mengalami performa yang menyedihkan dan saat ini duduk di urutan 16 klasemen menjelang pertarungan mereka dengan Les Olympiens.

Nimes akhirnya berhasil menghentikan kekalahan beruntun mereka di papan atas Prancis dengan kemenangan tipis atas sesama pejuang Reims dua minggu lalu, tetapi pasukan Jerome Arpinon diberikan kenyataan yang pahit selama perjalanan mereka ke tim Monaco yang terbang tinggi.

jadwal pertandingan sepak bola


Gol-gol dari Sofiane Diop, Gelson Martins dan Kevin Volland membuat Les Monegasques melaju ke kemenangan 3-0 atas Nimes, yang juga diusir oleh Lucas Deaux pada babak kedua akhir pekan lalu pada sore yang benar-benar menyedihkan bagi tuan rumah pekan ini.

Kekalahan Nimes di Monaco adalah kekalahan kelima mereka dalam enam pertandingan papan atas - serangkaian performa yang telah membuat mereka perlahan-lahan tergelincir dari klasemen meskipun awal musim yang relatif solid - dan Arpinon pasti tidak akan percaya diri untuk mengubah nasib timnya sekitar melawan pembangkit tenaga listrik Ligue 1 Marseille minggu ini.

Namun, Les Crocodiles memiliki pertandingan yang tidak terlalu menakutkan setelah kunjungan Marseille karena Nimes akan menghadapi sesama pejuang Lorient di pekan ke-14, tetapi Arpinon telah menyaksikan timnya mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka - sesuatu yang harus diatasi sebagai pertempuran untuk menghindari drop memanas.

Andre Villas-Boas akan menarik napas lega setelah Marseille akhirnya meleset di Eropa pada hari Selasa, dengan Les Monegasques mencetak gol pertama mereka di turnamen tersebut dalam kemenangan 2-1 atas Olympiacos di Grup C.

Sementara Les Olympiens tidak bisa finis di dua besar, dua gol penalti dari Dimitri Payet memastikan bahwa pertarungan untuk posisi ketiga dan satu tempat di Liga Europa belum selesai dan belum selesai, dengan Marsielle dan Olympiacos sama-sama mengoleksi tiga poin di depan final. putaran perlengkapan grup.

Namun, pertandingan keenam penyisihan grup Marseille adalah salah satu yang paling ditakuti oleh para pendukung Olympiens - tandang ke Manchester City - tetapi kemenangan gemilang atas Nimes pasti akan memberikan alasan kepada Villas-Boas untuk optimisme yang berhati-hati menjelang perjalanan mereka ke Etihad. .

Sejauh menyangkut keberuntungan domestik Marseille, pasukan Villas-Boas telah mengambil 12 poin dari empat pertandingan terakhir mereka - termasuk kemenangan 3-1 atas Nantes Sabtu lalu - tetapi Les Olympiens saat ini berada di luar lima besar yang diberikan Lyon, Monaco dan Bentuk mantra Montpellier yang sama kuatnya.


Nimes menang atas Marseille pada musim 2018-19, tetapi Les Olympiens telah memenangkan 10 dari 11 pertemuan terakhir mereka dengan tuan rumah hari Jumat, termasuk kemenangan 3-2 di kandang Nimes musim lalu.

Deaux baru saja kembali dari skorsing untuk perjalanan ke Monaco, dan pemain berusia 31 tahun itu akan segera kembali ke sela-sela setelah dikeluarkannya Minggu lalu.

Pada catatan yang lebih positif, Nimes mungkin memiliki kapten Anthony Briancon kembali untuk pertandingan ini - pengembalian tepat waktu dengan sesama bek tengah Pablo Martinez diperkirakan akan absen.

Namun, Birger Meling belum siap untuk kembali beraksi, sementara Kevin Denkey diragukan tampil setelah menderita cedera kepala pada pukulan jeda di Monaco.

Marseille tidak memiliki banyak kekhawatiran di bagian depan cedera, dengan Nemanja Radonjic satu-satunya yang dikonfirmasi absen karena ia merawat masalah paha.

Leonardo Balerdi diskors karena menang atas Olympiacos tetapi kembali bermain untuk yang satu ini, sementara Morgan Sanson pulih dari penyakit pada waktunya untuk tampil sebagai pemain pengganti pada hari Selasa dan dia bisa mulai di sini.

Dario Benedetto mencetak ketiga gol Marseille di Stade des Costieres musim lalu, tetapi pemain Argentina itu hanya bertahan 45 menit melawan Olympiacos dan bisa menemukan tempatnya di bawah ancaman di sini.

Nimes kemungkinan lineup awal:
Reynet; Pembakar, Briançon, Landre, Paquiez; Ahlinvi, Cubas, Fomba; Ferhat, Kone, Eliasson

Kemungkinan lineup awal Marseille:
Mandanda; Sakai, Gonzalez, Balerdi, Amavi; Gueye, Rongier, Sanson; Thauvin, Benedetto, Payet

Marseille pasti akan merasakan efek dari kemenangan yang diperjuangkan dengan keras pada hari Selasa, tetapi tim tamu akan senang akhirnya bisa meleset di Liga Champions dan harus membawa momentum itu ke depan di sini. Nimes memiliki beberapa pemain bertahan yang absen dan telah menghasilkan serangkaian hasil yang mengkhawatirkan dalam beberapa pekan terakhir, jadi kami mendukung Marseille untuk berbaris menuju kemenangan kelima mereka di liga secara beruntun minggu ini.

Prediksi Skor Sepak bola Nimes 1 vs 1 Marseille


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Share on Google Plus

About maxbet268