Prediksi Southampton vs Sheffield United , Minggu 13 Desember 2020 Pukul 19.00 WIB

 Prediksi Southampton vs Sheffield United

Prediksi Southampton vs Sheffield United , Minggu 13 Desember 2020 Pukul 19.00 WIB

Jurnal Dunia Rekor Liga Premier lain yang tidak diinginkan menanti Sheffield United akhir pekan ini jika mereka gagal mengalahkan Southampton di St Mary's.

The Blades tanpa kemenangan dalam 11 pertandingan kampanye ini dan berada di posisi terbawah divisi, sementara Saints kembali ke jalur kemenangan terakhir kali untuk naik ke tempat kelima. 

jadwal pertandingan sepak bola


Hanya sekali sebelumnya dalam sejarah Liga Premier - Queens Park Rangers pada 2012-13 - ada tim yang gagal memenangkan salah satu dari 12 pertandingan pembukaan mereka.

Memang, dalam sejarah papan atas Inggris, hanya Manchester United pada 1930-31 yang memenangkan poin lebih sedikit atau lebih sedikit setelah 11 pertandingan daripada yang dimiliki Sheff Utd.

Tak perlu dikatakan bahwa pakaian Yorkshire sangat membutuhkan kemenangan yang meningkatkan moral dari suatu tempat, dengan selisih di tempat ke-17 sekarang berdiri di enam poin.

Itu tentu saja bukan celah yang tidak dapat diatasi pada tahap awal ini, tetapi Blades menawarkan sedikit untuk menunjukkan bahwa kekalahan mereka akan segera berakhir.

Kekalahan terbaru mereka terjadi saat melawan Leicester City akhir pekan lalu, dengan penggemar masa kecil Sheffield Wednesday Jamie Vardy mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir di Bramall Lane.

Rasa frustrasi Chris Wilder terlihat jelas saat dia menuduh para pemainnya membuat keputusan yang buruk, merujuk pada kesalahan yang dibuat oleh Chris Basham dan John Fleck dalam persiapan menuju pemenang.


Pekerjaan bos United Wilder tidak dalam risiko langsung, meskipun serangkaian 15 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, dengan 14 pertandingan berakhir dengan kekalahan, membuat Anda bertanya-tanya apakah waktu yang tepat untuk perubahan.

Adapun Southampton, mereka akan melihat ini sebagai kesempatan untuk menempatkan kemenangan beruntun setelah kemenangan akhir Senin melawan Brighton & Hove Albion.

Pascal Gross memberi Brighton keunggulan di babak pertama, tetapi Jannik Vestergaard melakukan sundulan untuk menyamakan kedudukan dan Danny Ings mencetak gol dari titik penalti di akhir pertandingan.

The Saints diberi uluran tangan oleh VAR di Amex Stadium dan bos Ralph Hasenhuttl mengakui setelah pertandingan bahwa timnya tidak dalam kondisi terbaiknya.

Itu adalah kemenangan besar bagi Southampton setelah bermain imbang 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers dan kekalahan 3-2 dari Manchester United, membuang keunggulan dua gol pada pertandingan terakhir.

Pasukan Hasenhuttl melakukan dua gol atas Sheff Utd musim lalu, meskipun mereka belum pernah menang tiga kali berturut-turut melawan Blades sejak empat putaran pada tahun 1950.



Ings menandai kembalinya beraksi setelah absen lima minggu dengan penalti kemenangan melawan Brighton dan cukup fit untuk memulai permainan ini.

Nathan Redmond juga kembali bersaing untuk The Saints, yang berarti bahwa William Smallbone adalah satu-satunya masalah kebugaran atau suspensi mereka.

Dengan asumsi bahwa Ings memimpin lini bersama Che Adams, maka pilihan antara Theo Walcott, Stuart Armstrong, Moussa Djenepo dan Redmond di dua posisi melebar.

United masih tanpa Jack O'Connell dan akan memeriksa kebugaran Ethan Ampadu, Enda Stevens dan Lys Mousset menjelang pertandingan hari Minggu di Pantai Selatan.

Oli McBurnie dan Oliver Burke memulai lagi melawan Leicester, tetapi Rhian Brewster, David McGoldrick dan Billy Sharp semuanya bersaing untuk datang ke samping.

Pemain internasional Skotlandia McBurnie telah mencetak lebih banyak gol di Liga Premier daripada pemain United lainnya (tujuh) sejak awal musim lalu, tetapi dia belum mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut.

Kemungkinan lineup awal Southampton:
McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Djenepo; Adams, Ings

Kemungkinan lineup awal Sheffield United:
Ramsdale; Basham, Egan, Bryan; Baldock, Lundstram, Berge, Fleck, Lowe; McBurnie, Burke

United nyaris mengambil poin dari Leicester akhir pekan lalu, tetapi itu akhirnya terbukti menjadi cerita yang akrab karena mereka merosot ke kekalahan keenam berturut-turut.

Southampton terbang tinggi di urutan kelima dan akan yakin untuk meningkatkan, atau setidaknya mengkonsolidasikan, posisi itu dengan tiga poin pada hari Minggu.

Berdasarkan penampilan terakhir kedua tim dan pertemuan sebelumnya, tidak banyak yang menunjukkan bahwa United dapat melakukan kesalahan di sini.

Prediksi Skor Sepak Bola Southampton 3 vs 0 Sheffield United

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268