Prediksi Crystal Palace Vs Tottenham Hotspur, Minggu 13 Desember 2020 Pukul 21.15 WIB @ Mola TV

 Prediksi Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

Prediksi Crystal Palace Vs Tottenham Hotspur, Minggu 13 Desember 2020 Pukul 21.15 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Tottenham Hotspur akan berusaha untuk mempertahankan posisi teratas di Liga Premier pada akhir akhir pekan saat mereka melakukan perjalanan ke rival London Crystal Palace.

Spurs memasuki matchday 11 di tempat pertama, poin yang sama dengan juara bertahan Liverpool dan dua poin di depan Chelsea, menyusul 10 pertandingan papan atas tanpa kekalahan.

Palace menuju pertandingan hari Minggu di Selhurst Park di belakang kemenangan 5-1 yang meningkatkan moral atas West Bromwich Albion terakhir kali, kemenangan yang membawa mereka naik ke posisi 11.

Saat musim memasuki periode perayaan, Tottenham dapat senang dengan kampanye mereka hingga saat ini di berbagai bidang.

The Lilywhites memiliki perjalanan perempat final Piala EFL ke Stoke City di depan mata, lolos ke babak sistem gugur Liga Europa dan berada di puncak Liga Premier.

jadwal pertandingan sepak bola


Tidak ada keraguan bahwa finis di puncak liga domestik untuk pertama kalinya sejak 1961 adalah prioritas utama bagi penggemar Spurs, tetapi segala jenis trofi akan dihargai.

Spurs mempertahankan momentum mereka dengan kemenangan 2-0 atas Royal Antwerp di Liga Europa pada hari Kamis, mengambil kemenangan yang diperlukan untuk menyelesaikan di atas lawan mereka di puncak Grup J.

Itu memastikan Tottenham akan menjadi salah satu tim unggulan pada undian 32 besar Senin, meskipun Mourinho dengan senang hati akan mengesampingkan persaingan itu sampai dimulainya kembali pada Februari.

Untuk saat ini Liga Premier adalah yang terpenting, dan Spurs menemukan diri mereka dalam posisi yang sangat kuat berkat pengembalian 24 poin dari 30 sejak kalah dari Everton pada pertandingan pertama.

Kemenangan 2-0 pekan lalu atas Arsenal diikuti kemenangan dengan skor yang sama melawan Manchester City dan satu lagi clean sheet saat bermain imbang dengan Chelsea.

Spurs telah membuktikan bahwa mereka mampu mencampurkannya dengan elit divisi, dan sekarang mereka memiliki kesempatan untuk tetap berada di depan Liverpool menjelang pertarungan minggu depan antara kedua tim.

Itu akan menjadi pertandingan yang sangat besar, tetapi pasukan Mourinho tidak bisa mengalihkan pandangan mereka akhir pekan ini, bahkan jika Palace memiliki kampanye yang naik-turun hingga saat ini.

The Eagles diberi uluran tangan oleh kartu merah Matheus Pereira dalam kemenangan besar pekan lalu atas West Brom, kemenangan itu menyusul kekalahan dari Burnley dan Newcastle United.


Sisi Roy Hodgson gagal mencatatkan dua kekalahan itu, meskipun mereka menempatkan empat melewati Leeds United dan lima melewati Baggies.

Untuk menempatkannya dalam beberapa konteks, mereka berhasil mencetak empat gol atau lebih hanya dalam tiga dari 117 pertandingan pertama mereka di bawah Hodgson.

Namun, Tottenham menjaga clean sheet dalam delapan dari 10 pertemuan terakhir mereka di Premier League dengan Palace dan tidak terkalahkan dalam 10 pertemuan di pertandingan ini, memenangkan sembilan di antaranya.

Mourinho membuat sembilan perubahan pada lineup awal Tottenham untuk pertandingan itu dengan Antwerpen - Sergio Reguilon dan pemain bintang Giovani Lo Celso menjadi dua yang mempertahankan tempat mereka di samping.

Namun, dengan permainan yang masih siap dengan satu jam bermain, Mourinho beralih ke Harry Kane dan Son Heung-min untuk membantu Spurs menyelesaikan pekerjaan itu.

Tanguy Ndombele juga diperkenalkan, setelah dipaksa keluar dari derby London Utara karena masalah kecil, meninggalkan Serge Aurier dan Erik Lamela sebagai satu-satunya masalah kebugaran Tottenham.


Kane pasti akan memimpin lini depan karena ia berusaha membangun pengembalian yang luar biasa dengan 20 gol dan 11 assist dalam 29 penampilan Liga Premier di bawah Mourinho.

Sedangkan untuk Palace, mereka tidak akan diperkuat perempat cedera Connor Wickham, Martin Kelly, Wayne Hennessey dan Nathan Ferguson.

Luka Milivojevic hanya mendapat kesempatan bermain di liga ketiga musim lalu dan, mengingat hasil melawan West Brom, dia sepertinya akan tetap di lini tengah.

Christian Benteke mencetak dua gol dalam pertandingan itu, pemain Belgia itu menyamai jumlah golnya dari 31 penampilan sebelumnya di liga.

Kemungkinan lineup awal Crystal Palace:
Guaita; Clyne, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Schlupp, Milivojevic, McArthur, Eze; Zaha, Benteke

Daftar pemain awal Tottenham Hotspur:
Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg Bergwijn, Ndombele, Putra; Kane

Spurs tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan tandang liga sejak awal Juli, memenangkan lima di antaranya dan menjaga clean sheet di masing-masing tiga pertandingan terakhir.

Palace kembali ke jalur kemenangan terakhir kali tetapi mereka cenderung berjuang di pertandingan ini dan kami akan meraih kemenangan rutin Spurs.

Prediksi Skor Sepak Bola Crystal Palace 0 vs 2 Tottenham

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268