Dibandingkan dengan Bruno Fernandes, Begini Respons De Bruyne

AGEN BOLA, Bruno Fernandes dan Kevin de Bruyne menjadi 'nyawa' dari tim mereka masing-masing. De Bruyne mengagumi Fernandes, tapi menolak dibandingkan dengan lawannya itu.

Dua gelandang serang top akan beradu saat Manchester United menjamu Manchester City di Old Trafford, Minggu (13/12) dinihari WIB. Derby Manchester jilid satu ini disiarkan langsung oleh Mola TV dengan link streaming berikut ini.

Fernandes jelas menjadi pemain MU yang paling diwaspadai City. Fernandes langsung nyetel dengan Setan Merah dan mencetak 12 gol plus delapan assist yang membantu timnya finis tiga besar di Premier League dan semifinal Piala FA dan Liga Europa pada musim lalu.

Produktivitas Bruno Fernandes berlanjut di musim 2020/21. Pemain berusia 26 tahun itu telah membukukan 11 gol dan enam assist, meski MU masih berkutat di peringkat ketujuh klasemen dengan selisih dua poin dari Leicester City di empat besar.

Sedangkan De Bruyne sedang menjalani musim keenamnya bersama the Citizens. Bintang sepakbola Belgia itu telah mengemas 59 gol dan 99 assist yang membantu Manchester City memenangi dua titel Liga Inggris, satu Piala FA, dan empat Piala Liga. Sedangkan di musim ini saja, 10 assist dan dua gol menandai kontribusi dia.

Kevin de Bruyne mengakui dampak besar yang telah diciptakan Fernandes di Man United. "Dia itu seorang pemain yang sangat mengagumkan," dia mengatakan kepada Sky Sports. "Dia masuk dan dia memberi United sebuah momentum yang berbeda."

"Pada musim lalu, mereka kan kesulitan, aku tahu mereka menjalani beberapa pertandingan di mana mereka menang melawan tim-tim bagus tapi tidak ada konsistensi. Tahun ini sudah jauh meningkat dan Fernandes adalah sebuah alasan besar untuk itu."

"Dia adalah pemain yang membuat sepakbola terlihat menyenangkan. Kami cukup mirip sih, tapi aku tidak membandingkan diriku dengan pemain lain. Aku menikmati permainan pemain lain tapi aku tidak pernah membandingkan," lugas De Bruyne menjawab perbandingan dengan Bruno Fernandes.

Share on Google Plus

About maxbet268