Prediksi Sivasspor Vs Villarreal, Jumat 04 Desember 2020 Pukul 00:55 WIB

 Prediksi Sivasspor vs Villarreal

Prediksi Sivasspor Vs Villarreal, Jumat 04 November 2020 Pukul 00:55 WIB

Jurnal Dunia Villarreal akan berhadapan dengan Sivasspor pada Kamis malam untuk mengklaim setidaknya hasil imbang saat mereka berusaha lolos ke babak sistem gugur Liga Europa.

Sementara tim tuan rumah bisa tersingkir dari kompetisi dengan kekalahan, kemenangan atas tim Spanyol itu akan membuat mereka terpaut satu poin dari posisi teratas di Grup I.

Dengan timnya tampil konsisten sejak kedatangannya di musim panas, bos Villarreal Unai Emery akan kecewa dengan hasil imbang 1-1 melawan Maccabi Tel Aviv.

jadwal pertandingan sepak bola


Namun, string kedua XI cukup untuk menempatkan klub di ambang 32 besar, dan menghindari kekalahan di Turki akan memastikan bahwa tekanan telah hilang menuju matchday enam.

Setelah merotasi skuadnya secara teratur untuk kompetisi ini, pemilihan tim Emery kemungkinan tidak akan berubah minggu depan, tetapi pemain Spanyol itu mungkin merasa bahwa para pemainnya bisa mendapatkan keuntungan dari permainan dengan taruhan lebih rendah.

Setelah hasil imbang dengan juara La Liga Real Madrid, Kapal Selam Kuning mencatatkan hasil imbang di Maccabi dan pemimpin domestik Real Sociedad, memperpanjang rekor tak terkalahkan yang kini mencapai 12 pertandingan.

Fokus utama Emery adalah terus mempertahankan posisi empat besar di papan atas Spanyol, tetapi dia akan sangat ingin timnya yang banyak berubah untuk membuat kesan positif lainnya di Turki.

Sivasspor sangat miskin di lini depan domestik dengan rekor lima pertandingan tanpa kemenangan membuat klub turun di posisi 16.

Namun demikian, kemenangan beruntun atas Qarabag FK telah memberi tim Riza Calimbay peluang yang realistis untuk melaju ke babak sistem gugur kompetisi ini untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.


Masih akan ada penyesalan atas bagaimana mereka gagal di pertandingan sebelumnya melawan Villarreal, kebobolan gol secara berurutan di awal dan akhir pertandingan hingga kalah 5-3.

Namun, permainan itu membuktikan bahwa mereka mampu mencetak gol melawan lawan dengan level yang lebih tinggi, dan Olarenwaju Kayode ingin menambah empat golnya dari hanya 221 menit di kompetisi ini.

Calimbay diperkirakan akan menyerahkan penarikan kembali kepada Kayode, yang baru mulai menggantikan Qarabag minggu lalu.

Isaac Cofie juga dapat kembali ke Sivasspor XI, berpotensi dengan mengorbankan Robin Yalcin.

Sisi Villarreal akan menyerupai yang dimulai melawan Maccabi, menghasilkan awal lebih lanjut untuk Juan Foyth dan Ramiro Funes Mori di belakang.

Carlos Bacca mengalami cedera saat melawan Sociedad pada akhir pekan, yang berarti Gerard Moreno bisa digunakan dalam serangan.

Daftar pemain awal Sivasspor:
Samassa; Goiano, Appindangoye, Osmanpasa, Ciftci; Cofie, Claudemir; Gradel, Kone, Ninga; Kayode

Kemungkinan lineup awal Villarreal:
Rulli; Pena, Foyth, Mori, Pedraza; Trigueros, Coquelin; Chukwueze, Baena, Kubo; Moreno

Sementara pertandingan terbalik menghasilkan delapan gol, para pendukung akan mengharapkan pertandingan yang lebih tegang pada Kamis malam. Namun, Villarreal memiliki kualitas yang lebih baik di semua area lapangan, dan kami merasa tim tamu akan berjuang keras untuk meraih kemenangan dengan susah payah.

Prediksi Skor Sepak Bola Sivasspor 1 vs 5 Villarreal


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁




Share on Google Plus

About maxbet268