Prediksi Nice Vs Bayer Leverkusen, Jumat 04 Desember 2020 Pukul 03:00 WIB

Prediksi Nice vs Bayer Leverkusen 

Prediksi Nice Vs Bayer Leverkusen, Jumat 04 November 2020 Pukul 03:00 WIB

Jurnal Dunia Tuan rumah yang bagus Bayer Leverkusen di Liga Europa pada hari Kamis, dengan tuan rumah harus menang dengan empat gol atau lebih untuk menjaga harapan mereka yang sangat tipis untuk maju ke babak sistem gugur tetap hidup.

Menghindari kekalahan dengan empat gol atau lebih, sementara itu, akan cukup untuk memastikan kualifikasi Leverkusen ke babak berikutnya.

Memang, ini merupakan musim yang sangat mengecewakan bagi tim Patrick Vieira sejauh ini, kehilangan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi untuk meluncur ke posisi 11 di Ligue 1 dan semuanya kecuali keluar dari Liga Europa.

jadwal pertandingan sepak bola


Duduk enam poin di belakang Slavia Praha dan lawan mereka yang akan datang dengan hanya dua pertandingan tersisa di Grup C, keputusan head-to-head yang memisahkan kedua tim dengan poin berarti bahwa Nice harus mengalahkan Leverkusen dengan empat gol atau lebih untuk tetap dalam kompetisi. setelah kalah 6-2 dari mereka di awal musim.

Tidak mungkin bagi Nice untuk finis di depan Slavia Praha setelah kalah di kedua pertandingan dari mereka, termasuk kekalahan kandang 3-1 pekan lalu, jadi Vieira berharap tim Republik Ceko itu mengalahkan Hapoel Be'er Sheva dan Leverkusen di pertandingan terakhir mereka. dua pertandingan untuk membantu penyebab tidak terduga mereka.

Bagaimanapun, mengalahkan tim Leverkusen yang tidak terkalahkan setelah sembilan pertandingan di Bundesliga dengan selisih empat gol atau lebih tampaknya merupakan urutan yang sangat sulit.

Memang, tim asuhan Peter Bosz memiliki awal yang sangat baik untuk musim ini, memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Bundesliga dan mempertahankan rekor domestik tak terkalahkan mereka untuk naik ke posisi ketiga di klasemen.

Kekalahan 1-0 di Slavia Praha, ketika Karim Bellarabi diusir keluar lapangan setelah hanya 22 menit, adalah satu-satunya cacat nyata pada copybook Leverkusen musim ini, dengan kualifikasi ke babak sistem gugur Liga Europa semuanya diamankan dengan 4-1 pekan lalu. menang atas tim Israel Be'er Sheva.

Patrik Schick mencetak gol pada start pertamanya sejak akhir September karena cedera, dengan Leon Bailey, Kerem Demirbay dan Lucas Alario menambahkan kilau pada kemenangan komprehensif.


Bosz tentu saja akan berusaha untuk menang di Nice untuk meningkatkan peluang timnya memuncaki Grup C, tetapi bahkan kekalahan tipis akan memastikan perjalanan aman Leverkusen ke babak berikutnya, jadi kecil kemungkinan mereka akan cukup ekspansif seperti biasanya.

Vieira akan tampil tanpa Dan Ndoye (virus corona), Youcef Atal (paha) dan Dante (lutut) untuk kunjungan Leverkusen.

Hicham Boudaoui juga diskors setelah cedera pada masa injury time saat dikalahkan Slavia Prague di kandang, dengan mantan gelandang Southampton dan Tottenham Hotspur Morgan Schneiderlin kemungkinan akan terus bermain di lini tengah.

Bosz, sementara itu, kehilangan sejumlah pemain karena cedera, dengan Paulinho (lutut), Santiago Arias (fibula), Sven Bender (pergelangan kaki), Edmond Tapsoba (virus corona), Exequiel Palacios (punggung), dan Charles Aranguiz (berotot) tidak mampu. untuk melakukan perjalanan ke Nice.

Pencetak gol terbanyak Alario absen pada hasil imbang 0-0 akhir pekan dengan Hertha Berlin karena cedera ringan, tetapi harus fit untuk kembali ke tim yang mungkin melemah.

Kemungkinan lineup awal yang bagus:
Benitez; Lotomba, Robson, Nsoki, Pelmard; Reine-Adelaide, Schneiderlin, Maurice; Lopes, Gouiri, Maolida

Kemungkinan lineup awal Bayer Leverkusen:
Hradecky; Dragovic, Tah, Jedvaj; Bellarabi, Wendell, Demirbay, Wirtz, Amiri; Alario, Bailey

Dengan Leverkusen menghadapi krisis cedera dan memastikan lolos ke babak sistem gugur, kita bisa melihat Bosz mengistirahatkan sebanyak mungkin pemain yang dia bisa pada Kamis.

Dengan demikian, Nice harus mendapatkan kemenangan yang mereka cari, tetapi tidak dengan margin yang mereka butuhkan untuk tetap bersaing.

Prediksi Skor Sepak Bola Nice 2 vs 4 Leverkusen


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268