Tutorial

Prediksi Sheffield Wednesday vs Middlesbrough, Rabu 30 Desember 2020 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Sheffield Wednesday vs Middlesbrough

Prediksi Sheffield Wednesday vs Middlesbrough, Rabu 30 Desember 2020 Pukul 02.00 WIB

Jurnal Dunia Tony Pulis menghadapi klub lamanya pada Selasa malam saat timnya di Sheffield Wednesday menyambut Middlesbrough ke Hillsborough.

Setelah kalah tiga kali secara beruntun, Wednesday telah mengambil empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka, termasuk hasil imbang melawan Blackburn Rovers pada Boxing Day.

Middlesbrough di sisi lain, telah mengubah bentuk kecil mereka untuk memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka - yang terbaru datang berkat kemenangan tandang 4-1 atas Birmingham City.

Pertandingan Boxing Day Boro ditunda setelah Rotherham United mengumumkan beberapa kasus COVID-19 di antara pasukan mereka.


Pasukan Pulis memberikan tampilan yang sulit ke Blackburn dan memimpin berkat gol dari mantan pemain Boro Adam Reach, tetapi itu tidak cukup untuk mengamankan kemenangan setelah penyeimbang datang 14 menit dari waktu untuk memastikan rampasan dibagikan.

Rabu masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk keluar dari tempat degradasi dan terpaut tiga poin dari keselamatan, dengan sisi-sisi di sekitar mereka - seperti Derby County - mulai menemukan performa terbaiknya.

Rabu hanya menang sekali sejak Pulis mengambil alih pada November, dan hanya mengamankan dua kemenangan kandang dalam 11 pertandingan - sesuatu yang ingin dilakukan Pulis secepat mungkin.

Untuk semua pekerjaan yang tidak diragukan lagi akan dilakukan Pulis pada bentuk tim di tempat latihan, timnya hanya mencatat dua clean sheet dari 10 pertandingannya di pucuk pimpinan, dan sekarang akan menghadapi tim yang mencetak empat gol dalam pertandingan tandang terakhir mereka.

Boro mengatasi Birmingham City yang lesu di pertandingan terakhir mereka, bangkit dari ketinggalan untuk meraih kemenangan 4-1 dalam tampilan dominan yang untuk sementara mengangkat Boro kembali ke tempat playoff.

Pasukan Neil Warnock mencetak empat gol tandang untuk pertama kalinya sejak 2014, ketika mereka menang tandang ke Millwall, di bawah manajer yang menerima kekalahan 4-1 ini, Aitor Karanka.


Sebelum penundaan Boxing Day mereka, Boro telah bermain sembilan kali dalam 29 hari, serangkaian permainan tanpa henti yang jatuh pada hari Sabtu dan Rabu selama empat minggu berturut-turut.

Warnock - yang saat ini sedang menjalani musim ke-41 dalam manajemen - telah melihat semuanya sebelumnya, tentu saja, dan mengungkapkan bahwa timnya saat ini tidak berlatih di antara pertandingan, dan sebaliknya berfokus pada pemulihan dan taktik.

Pendekatan Warnock tampaknya berhasil untuk Boro, yang telah mencetak delapan gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, hanya kebobolan satu, dan mereka sekarang menghadapi tim yang sulit mendapatkan clean sheet, diikuti oleh tim lain yang duduk di zona degradasi di Wycombe Wanderers.

Reach dipaksa keluar dengan delapan menit tersisa di Ewood Park setelah mengalami cedera hamstring, dan tampaknya akan kehilangan kesempatan untuk bermain melawan mantan timnya.

Bek hari Rabu Joost van Aken juga absen dalam pertandingan tersebut dan akan absen dalam pertemuan Owls dengan Boro.

Britt Assombalonga kembali mencetak gol terakhir kali dan bisa mempertahankan tempatnya di depan Chuba Akpom.

Warnock akan menilai pemulihan Johnny Howson saat ia berusaha mengatasi cedera hamstring. Jika dianggap fit, Lewis Wing bisa memberi jalan meski mencetak dua gol melawan Birmingham.

jadwal pertandingan sepak bola


Marcus Browne juga kembali berlatih dalam beberapa pekan terakhir dan bisa disebutkan di antara pemain pengganti.

Kemungkinan lineup awal Sheffield Wednesday:
Westwood; Odubajo, Palmer, Dunkley, Lees, Shaw; Bannan, Pelupessy, Brown, Paterson; Windass

Middlesbrough kemungkinan lineup awal:
Bettinelli; Dijksteel, Fry, McNair, Bola; Sayap, Saville, Morsy, Johnson, Watmore; Assombalonga

Formulir menunjukkan bahwa Boro adalah kemungkinan pemenang di sini, dan kami mengharapkan mereka untuk lolos melawan mantan manajer mereka, untuk menambah kesengsaraan bagi pihak Yorkshire.

Prediksi Skor Sepak Bola Sheffield Wednesday 0 vs 2 Middlesbrough

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268