Prediksi Huddersfield Town vs Blackburn Rovers , Rabu 30 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Huddersfield Town vs Blackburn Rovers

Prediksi Huddersfield Town vs Blackburn Rovers , Rabu 30 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia Huddersfield Town dan Blackburn Rovers saling berhadapan di Stadion John Smith dengan hanya satu poin yang memisahkan klub-klub di klasemen Championship.

Tim-tim tersebut hanya menang dalam satu dari empat pertandingan terakhir mereka, meninggalkan mereka masing-masing di posisi ke-14 dan ke-11 menjelang pertandingan hari Selasa.


Pada satu tahap musim ini, Blackburn tampak ideal untuk menjadi kuda hitam semua orang untuk promosi karena mereka mencetak gol untuk bersenang-senang di tingkat kedua.

Sementara mereka tetap dengan serangan terbaik bersama di divisi ini, serangkaian lima poin dari enam pertandingan telah mengakibatkan tim Tony Mowbray kehilangan faktor ketakutan mereka.

Hanya setengah lusin gol yang telah terjaring selama periode terakhir, yang terakhir adalah gol penyeimbang di akhir pertandingan saat bermain imbang 1-1 melawan Sheffield Wednesday yang sedang berjuang.

Meskipun tetap berada di posisi kedua dalam daftar pencetak gol Championship, Adam Armstrong hanya menyumbang satu gol sejak 5 Desember, menyoroti betapa Rovers mengandalkan upaya striker bintang mereka.


Sejauh menyangkut Huddersfield, mereka akan lega kembali ke wilayah asal setelah menderita kekalahan keempat dalam enam perjalanan mereka.

Meskipun Barnsley membutuhkan gol telat untuk menang 2-1 di Oakwell, itu melanjutkan tren tim Carlos Corberan dengan bentuk tandang klub merusak upaya mereka di Stadion John Smith.

The Terrier telah mencatat empat kemenangan beruntun di kandang mereka di Yorkshire, menjaga clean sheet dalam kemenangan atas Queens Park Rangers, Sheffield Wednesday dan Watford.

Sisa 12 poin dari zona degradasi, Corberan akan merasa bahwa timnya sekarang dapat fokus untuk mengurangi selisih delapan poin antara mereka dan enam besar.

Namun, dengan pertandingan kandang lain melawan Reading yang akan datang pada 2 Januari, pemain Spanyol itu tahu bahwa para pemainnya harus naik ke kesempatan itu jika mereka ingin tetap sebagai orang luar untuk promosi.

Meskipun perputaran singkat, Corberan bisa memilih banyak pemain yang memulai permainan di Barnsley.

jadwal pertandingan sepak bola


Adama Diakhaby mungkin lebih disukai dari Isaac Mbenza di sayap kanan, sementara Alex Pritchard adalah alternatif di lini tengah.

Stewart Downing, Bradley Dack dan Ben Brereton semuanya mendorong untuk tampil di Blackburn XI.

Lewis Holtby dan Sam Gallagher mungkin menemukan diri mereka di antara pengganti setelah penampilan yang tidak efektif di Boxing Day.

Kemungkinan lineup awal Huddersfield Town:
Schofield; Pipa, Edmonds-Green, Sarr, Toffolo; Makan, Hogg, O'Brien; Diakhaby, Campbell, Bacuna

Daftar pemain awal Blackburn Rovers:
Kaminski; Nyambe, Lenihan, Ayala; Douglas; Downing, Johnson, Rothwell; Elliott, Armstrong, Brereton

Meskipun Huddersfield telah mengumpulkan rekor kandang yang sangat baik, kami merasa bahwa hanya masalah waktu sebelum Rovers menemukan kembali pukulan kejam mereka di sepertiga akhir. Dengan pemikiran tersebut, diharapkan para pengunjung untuk memberikan performa yang lebih baik pada Selasa malam, yang bisa menghasilkan poin maksimal.
.
Prediksi Skor Sepak Bola Huddersfield Town 2 vs 0 Blackburn Rovers

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268