Prediksi Birmingham City vs Derby County, Rabu 30 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

 Prediksi Birmingham City vs Derby County

Prediksi Birmingham City vs Derby County, Rabu 30 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

Jurnal Dunia Derby County menghadapi Birmingham City di St Andrew's pada Selasa malam untuk menanggapi kekalahan pertama mereka di Kejuaraan di bawah bos sementara Wayne Rooney.

Sementara itu, the Blues akan menghadapi pertandingan ini dengan hanya mencatat satu poin dari empat pertandingan, meninggalkan klub di posisi ke-17 dalam tabel.


Bermain dengan 10 orang untuk sebagian besar pertandingan Boxing Day mereka dengan Preston North End, Rooney akan senang dengan karakter yang ditunjukkan di sisinya sepanjang pertandingan di Pride Park.

Namun, kebobolan gol kemenangan pada menit ke-96 membuat skuad Rams kempes, dan mereka sekarang menghadapi tantangan untuk bangkit kembali dari kekalahan enam pertandingan beruntun tak terkalahkan mereka di bawah Rooney.

Meskipun hal positif akan diambil dari 10 poin yang dicatat dari tujuh pertandingan terakhir mereka, itu belum cukup untuk menjaga klub di luar tiga terbawah.


Perjalanan ke Birmingham merupakan kesempatan untuk kembali ke jalurnya, tetapi Rooney akan mengakui bahwa menderita kekalahan kedua berturut-turut menjelang perjalanan ke Sheffield Wednesday akan menjadi pukulan besar.

Namun demikian, Derby tampil lebih baik di laga tandang akhir-akhir ini, dan legenda Inggris itu mungkin merasa nyaman untuk kembali ke pola pikir yang menghasilkan empat poin dari pertandingan di Millwall dan Brentford.

Bos Birmingham Aitor Karanka berada di bawah tekanan untuk bermain dengan niat menyerang dengan timnya terus berjuang untuk mencetak gol di lapis kedua.

Sementara kemenangan baru-baru ini dicatat di Bristol City dan Reading, empat pertandingan tanpa kemenangan beruntun telah menempatkan petenis Spanyol itu pada posisi di mana dia masih memiliki keraguan tentang perubahan mentalitas.

Hasil imbang tanpa gol di Nottingham Forest pada Boxing Day adalah langkah ke arah yang benar, tetapi pakaian West Midlands hanya tersisa tujuh poin di atas zona degradasi.

Meskipun menjadi yang lebih baik dari Derby akan meredakan kekhawatiran tentang pertarungan di ujung klasemen yang salah, Karanka akan kembali merasa bahwa menghindari kekalahan melawan saingan harus menjadi prioritas teratasnya.

jadwal pertandingan sepak bola


Karanka sepertinya tidak akan melakukan banyak perubahan pada Birmingham XI yang mengawali pertandingan di City Ground.

Jon Toral akan menggantikan Alen Halilovic yang baru saja didatangkan, yang mengalami cedera pangkal paha pada penampilan pertamanya di Blues akhir pekan lalu.

Derby akan tanpa Martyn Waghorn setelah penyerang itu dikeluarkan dari lapangan saat melawan Preston.

Setelah bermain selama 70 menit dengan 10 orang, Rooney bisa menyegarkan timnya dengan masuknya Duane Holmes dan Max Bird.

Kemungkinan lineup awal Birmingham City:
Etheridge; Colin, Roberts, Dean, Teman; Clayton, Sunjic; Sanchez, Toral, Bela; Hogan

Kemungkinan lineup awal Derby County:
Marshall; Byrne, Wisdom, Clarke, Buchanan; Burung, Bielik, Shinnie; Holmes, Kazim-Richards, Jozwiak

Dengan kedua tim berjuang di sepertiga akhir, kami akan sangat terkejut melihat banyak gol dalam permainan ini. Sementara Karanka dan Rooney mungkin lebih fokus untuk mendapatkan pencetak gol, ini masih bisa berakhir dengan skor rampasan yang rendah.

Prediksi Skor Sepak Bola Birmingham City 0 vs 2 Derby County

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268