Prediksi West Brom vs Crystal Palace, Mingu 06 Desember 2020 Pukul 19.00 WIB

 Prediksi West Brom vs Crystal Palace


Jurnal Dunia ~West Bromwich Albion akan berusaha untuk membangun kemenangan Liga Premier pertama mereka musim ini ketika mereka menyambut Crystal Palace di The Hawthorns pada hari Minggu.

The Baggies mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan 1-0 atas sesama tim yang sedang berjuang Sheffield United, tetapi mereka tetap berada di dalam zona degradasi menuju akhir pekan.

Palace telah kalah dalam pertandingan berturut-turut untuk turun ke urutan ke-15, meskipun masih tujuh poin di atas garis putus-putus.

Slaven Bilic menggambarkan kemenangan pekan lalu atas Sheffield United sebagai dorongan psikologis yang sangat besar bagi para pemainnya mengingat beban tekanan di pundak mereka menjelang pertandingan.

jadwal pertandingan sepak bola


Albion kalah enam kali dan seri tiga kali dari sembilan pertandingan pembukaan mereka sejak kembali ke Liga Premier sebelum gol dari Conor Gallagher membuat mereka melenceng dengan kemenangan pertama.

Dengan Fulham juga menang di pertandingan terakhir, The Baggies masih berada di zona degradasi, satu poin di belakang tim Scott Parker.

Bilic sekarang akan berharap untuk meraih kemenangan berturut-turut untuk beberapa momentum yang sangat dibutuhkan, mengetahui bahwa timnya akan melakukan perjalanan ke Manchester City dan Liverpool selama tiga minggu ke depan.

Palace sama-sama membutuhkan poin di belakang kekalahan dari Burnley dan Newcastle United tanpa mencetak gol.

Faktanya, Eagles telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka tanpa mencetak gol, kecuali kemenangan 4-1 di kandang atas Leeds United.

Ini terbukti menjadi cerita yang akrab bagi Palace, yang secara teratur bertiup panas dan dingin, tidak pernah cukup baik untuk menantang Eropa tetapi terlalu bagus untuk diseret ke tiga terbawah.

Roy Hodgson akan memiliki sembilan hari untuk merenungkan kekalahan 2-0 timnya dari Newcastle, dengan Callum Wilson dan Joelinton mencetak gol dalam dua menit terakhir di Selhurst Park.

Itu berarti bahwa sejak menjaga clean sheet dalam kemenangan akhir pekan pembukaan mereka melawan Southampton, Palace telah kebobolan di masing-masing dari sembilan pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Mengenai masalah gol, empat pertandingan liga pertama lawan West Brom melihat total 18 gol dengan rata-rata 4,5 per pertandingan, dibandingkan dengan tujuh dalam enam pertandingan terakhir (1,2 per pertandingan).

Palace tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka dengan Albion, menang tiga kali dan menjaga clean sheet setiap kali, tetapi mereka hanya menang sekali dalam enam kunjungan papan atas ke The Hawthorns.

Jake Livermore telah melewatkan dua pertandingan terakhir West Brom setelah dinyatakan positif mengidap virus corona, tetapi dia sekarang secara resmi kembali bersaing setelah mengisolasi diri selama dua minggu.


Namun, dengan pemain pinjaman Chelsea Gallagher tampil mengesankan dengan kemenangannya melawan Sheff Utd, mungkin Livermore harus puas untuk mendapat tempat di antara para pemain pengganti.

Sam Field adalah satu-satunya cedera yang dikonfirmasi oleh tuan rumah, sementara Conor Townsend diragukan, tetapi Kieran Gibbs adalah orang lain yang telah pulih dari COVID-19 dan mungkin mulai.

Dalam hal tim tamu, penyerang bintang Wilfried Zaha diharapkan diberikan izin untuk bermain akhir pekan ini setelah periode isolasi diri.

Jika bukan itu masalahnya, Jordan Ayew dan Michy Batshuayi adalah favorit untuk mendapatkan anggukan di atas.

Luka Milivojevic sudah kembali dari larangan tiga pertandingan tetapi tidak mungkin memaksa masuk, dengan Jairo Riedewald pindah kembali ke lini tengah bersama James McArthur.

Palace memiliki rata-rata starting XI tertua di Premier League musim ini (29 tahun, 132 hari), dengan pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle sejauh ini yang tertua (30y 182d).

Kemungkinan lineup awal West Bromwich Albion:
Johnstone; Ajayi, Ivanovic, Bartley; Furlong, Gallagher, Sawyers, Gibbs; Pereira; Robinson, Grant

Kemungkinan lineup awal Crystal Palace:
Guaita; Clyne, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Townsend, Riedewald, McArthur, Eze; Ayew, Batshuayi

Palace telah kalah dalam pertandingan tandang beruntun di Liga Premier tanpa mencetak gol, sementara West Brom hanya kehilangan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang, menjaga beberapa clean sheet.

Albion benar-benar bisa menang jelang beberapa pertandingan sulit, tapi ini mungkin menjadi contoh sempurna dari dua sisi membatalkan satu sama lain.

Prediksi Skor Sepak Bola West Brom 1 vs 1 Crystal Palace

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268