Tutorial

Prediksi Sevilla Vs Real Madrid, Sabtu 05 Desember 2020 Pukul 22.15 WIB

 Prediksi Sevilla vs Real Madrid

Prediksi Sevilla Vs Real Madrid, Sabtu 05 Desember 2020 Pukul 22.15 WIB

Jurnal Dunia Real Madrid akan mencoba untuk bangkit kembali dari kekalahan beruntun ketika mereka bertandang ke Andalusia untuk menghadapi Sevilla di kompetisi tertinggi Spanyol pada Sabtu sore.

Sisi Zinedine Zidane - saat ini keempat di La Liga - telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dari Alaves dan Shakhtar Donetsk, sementara tim urutan kelima Sevilla juga akan memasuki pertandingan dengan hasil yang mengecewakan, setelah menderita kekalahan 4-0 dari Chelsea di Liga Champions.

jadwal pertandingan sepak bola


Sevilla berada dalam performa yang sangat baik menjelang pertandingan Liga Champions Rabu dengan Chelsea, mencatat lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, dengan rekor tersebut membuat mereka naik ke klasemen La Liga dan memesan tempat mereka di babak sistem gugur Piala Eropa.

Sisi Julen Lopetegui dibawa kembali ke bumi oleh The Blues, dengan Olivier Giroud mencetak keempat gol dalam kemenangan besar untuk tim Frank Lampard.

Pemenang Liga Europa telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di liga, dan tampaknya telah pulih dari hasil mengecewakan yang membuat mereka kalah tiga pertandingan berturut-turut antara 17 Oktober dan 31 Oktober.

Lima kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan - begitulah penampilan Sevilla di liga musim ini, mengumpulkan 16 poin untuk menempati posisi kelima, satu poin di belakang Madrid dengan satu pertandingan tersisa.

Tuan rumah akan bertujuan untuk menambah kesengsaraan di Los Blancos, tetapi mereka telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan La Liga terakhir mereka dengan raksasa ibu kota, termasuk kekalahan 1-0 di pertandingan yang sama pada 2019-20.

Zidane tentu berada di bawah tekanan di Bernabeu, dengan kekalahan beruntun dari Alaves dan Shakhtar di liga dan Liga Champions masing-masing menyebabkan lebih banyak pertanyaan tentang masa depan pemain Prancis itu.

Los Blancos berada dalam bahaya serius kehilangan satu tempat di babak sistem gugur Piala Eropa, sementara mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol.

Yang mengkhawatirkan, juara bertahan telah dikalahkan dalam tiga dari enam pertandingan terakhir mereka di La Liga, menderita kekalahan dari Valencia dan Alaves dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, yang membuat mereka kehilangan kecepatan.

Posisi Madrid di klasemen bukanlah bencana karena mereka hanya terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Real Sociedad dengan satu pertandingan tersisa, tetapi mereka tertinggal enam poin dari Atletico Madrid yang berada di urutan kedua dan telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari tim Diego Simeone, yang dianggap oleh sebanyak favorit musim ini.


Los blancos akan mengincar kemenangan liga keenam mereka di musim ini pada hari Sabtu, dan tidak ada yang meremehkan pentingnya kontes ini terkait dengan masa depan Zidane.

Bos Sevilla Lopetegui membunyikan perubahan untuk bentrokan dengan Chelsea, tetapi akan ada tampilan yang lebih akrab untuk tim tuan rumah pada hari Sabtu, dengan kemungkinan hanya empat pemain yang mempertahankan tempat mereka.

Jules Kounde, Lucas Ocampos, Joan Jordan, Munir El Haddadi, Fernando dan Luuk de Jong akan berada di antara mereka yang akan kembali, dan harus ada pergantian kembali ke formasi 4-3-3.

Tomas Vaclik harus mengatasi masalah lutut untuk tampil di antara tiang gawang, tetapi tim tuan rumah akan tanpa Sergio Escudero, Marcos Acuna dan Suso karena cedera.

Lopetegui juga tidak mungkin dapat memanggil Carlos Fernandez atau Yassine Bounou, dengan pasangan tersebut baru-baru ini dites positif terkena virus corona.

Adapun Madrid, Eden Hazard dan Federico Valverde pasti keluar dari kontes, sementara Dani Carvajal atau Sergio Ramos diperkirakan tidak akan terlibat meskipun keduanya baru-baru ini meningkatkan pemulihan cedera mereka.

Alvaro Odriozola bisa masuk skuad, meskipun, setelah mengatasi masalah betis, sementara Luka Jovic dinyatakan negatif untuk virus corona dan sekarang bebas untuk kembali untuk juara Spanyol.

Zidane diperkirakan akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Shakhtar, dengan gelandang bertahan Casemiro kemungkinan akan menggantikan Martin Odegaard.

Karim Benzema akan kembali memimpin lini depan, tetapi Vinicius Junior mendorong untuk terlibat di sisi kiri, yang berarti bahwa Marco Asensio dapat beralih ke kanan, dengan Rodrygo Goes dicoret dari susunan pemain.

Kemungkinan lineup awal Sevilla:
Vaclik; Navas, Kounde, Carlos, Rekik; Yordania, Fernando, Rakitic; Ocampos, De Jong, El Haddadi

Kemungkinan lineup awal Real Madrid:
Courtois; Vazquez, Varane, Nacho, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Asensio

Ini semua membuat kontes yang menarik, dengan kedua tim ingin bangkit kembali dari hasil yang mengecewakan. Kemenangan akan menjadi besar bagi Madrid, tetapi performa Sevilla, selain hasil dari Chelsea, juga kuat, dan kami ingin tim tuan rumah menahan juara bertahan dengan hasil imbang dengan skor rendah.

Prediksi Skor sepak Bola Sevilla 0 vs 3 Real Madrid


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268