Prediksi Sassuolo Vs Benevento, Sabtu 12 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Sassuolo vs Benevento

Prediksi Sassuolo Vs Benevento, Sabtu 12 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia Sassuolo menyambut Benevento di Stadion Mapei pada Jumat malam dengan kesempatan untuk kembali ke posisi kedua klasemen Serie A.

Setelah mengumpulkan tiga pertandingan beruntun tak terkalahkan, Benevento menuju ke pertandingan ini dengan unggul lima poin dari zona degradasi.

Setelah sebelumnya menikmati awal musim yang gemilang, mengklaim hanya satu poin dari kemungkinan enam berpotensi menggagalkan ambisi Sassuolo untuk menjadi andalan di enam besar.

jadwal pertandingan sepak bola


Namun, bangkit kembali dari kekalahan 3-0 di kandang dari Inter Milan dengan hasil imbang tanpa gol di Roma akan dianggap sebagai hal positif oleh Roberto De Zerbi, yang terus melakukan keajaiban di Stadion Mapei.

Sassuolo memiliki jadwal yang tampak sulit pada pergantian tahun dengan AC Milan, Atalanta BC dan Juventus semuanya akan datang dalam lima pertandingan, tetapi tekanan yang lebih besar akan ada pada lawan mereka jika mereka dapat memanfaatkan pertemuan mereka yang akan datang dengan Benevento dan Sampdoria.

Meski menjalani dua pertandingan tanpa hasil, I Neroverdi tetap di posisi kelima, dan pertandingan hari Jumat memberi mereka kesempatan untuk mendekati pemuncak klasemen AC Milan.

Meski hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan, tim De Zerbi tetap dengan rekor serangan terbaik keempat di papan atas Italia.

Bersaing hanya di musim Serie A kedua mereka, semua orang yang terkait dengan Benevento akan senang dengan menempati posisi ke-13 di klasemen.

Empat kekalahan beruntun telah membuat para pendatang baru itu terpuruk klasemen, tetapi tim asuhan Filippo Inzaghi telah tampil luar biasa sejak jeda internasional November.


Kemenangan tipis di Fiorentina diikuti oleh hasil imbang melawan Juventus dan Parma, membuat Gli Stregoni hanya terpaut tiga poin dari peringkat kesembilan Atalanta.

Meskipun Inzaghi akan jauh lebih tertarik untuk mempertahankan posisi di atas zona degradasi, kemenangan pada hari Jumat akan memberi Benevento banyak alasan untuk membidik lebih tinggi dalam beberapa bulan mendatang.

Inzaghi akan dapat memanggil Pasquale Schiattarella dengan bek veteran tersebut setelah menjalani larangan satu pertandingannya.

Namun, Inzaghi mungkin memutuskan untuk pergi bersama tim yang mengklaim hasil imbang tanpa gol di Parma akhir pekan lalu.

De Zerbi dapat memilih untuk menarik kembali Giacomo Raspadori, berpotensi dengan mengorbankan Maxime Lopez.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, sisa dari starting XI bisa tetap sama dengan Jeremie Boga mencegah Hamed Junior Traore.

Kemungkinan lineup awal Sassuolo:
Pegolo; Ayhan, Santos, Ferrari, Rogerio; Obiang, Locatelli; Berardi, Djuricic, Boga; Raspadori

Benevento kemungkinan lineup awal:
Montipo; Letizia, Tuia, Glik, Barba; Hetemaj, Ionita, Improta; Lambang, Lapadula, Caprari

Terlepas dari perbedaan penempatan liga, pertandingan ini seharusnya jauh lebih dekat daripada yang diantisipasi banyak orang. Namun demikian, Sassuolo akan termotivasi untuk kembali ke jalurnya, dan tim tuan rumah bisa mengungguli lawan yang sedang dalam performa terbaiknya dengan selisih tipis.

Prediksi skor Sepak bola Sassuolo 3 vs 1 Benevento

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268