Prediksi Leeds United Vs West Ham United, Sabtu 12 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Leeds United vs West Ham United

Prediksi Leeds United Vs West Ham United, Sabtu 12 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia West Ham United bertanding melawan Leeds United pada Jumat malam untuk memperkuat posisi mereka di paruh atas klasemen Liga Inggris.

Tim tuan rumah, yang berada di posisi ke-14, menuju pertandingan di Elland Road dengan hanya terpaut tiga poin dari lawan mereka.

Anda akan kesulitan menemukan banyak orang yang belum terkesan oleh Leeds musim ini, terutama dalam pertandingan melawan klub-klub besar di papan atas.

Namun, perolehan 14 poin dari 11 pertandingan akan dianggap sebagai minimal setelah tingkat investasi selama musim panas, dan itu membuat Marcelo Bielsa harus menuntut peningkatan lebih lanjut.

jadwal pertandingan sepak bola


Satu kemenangan dan tiga kekalahan telah dicatat dari lima pertandingan terakhir mereka, kemunduran terbaru terjadi setelah memimpin lebih awal melawan Chelsea pada Sabtu malam.

Tidak ada rasa malu akhirnya kalah dari salah satu tim terbaik di sepak bola Eropa, tetapi Leeds akan kecewa karena tidak mendapatkan setidaknya bagian dari rampasan di Stamford Bridge.

Sementara Patrick Bamford melanjutkan rekor pencetak golnya yang luar biasa untuk kampanye di London Barat, Leeds harus menemukan solusi untuk lini belakang mereka yang tidak konsisten sekarang karena Robin Koch harus absen dalam jangka panjang karena cedera lutut.

Dari perspektif West Ham, David Moyes akan membutuhkan beberapa hari untuk mengatasi kekalahan dari Manchester United, yang terjadi setelah lawan mereka mencetak gol penyeimbang yang seharusnya dikesampingkan.

Meskipun semua klub akan merasa dirugikan di beberapa titik sepanjang musim, Moyes akan frustrasi karena kesempatan untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun klub menjadi empat pertandingan disia-siakan.

Hasilnya bisa berbeda seandainya The Hammers menunjukkan lebih banyak pukulan kejam selama 45 menit pembukaan di Stadion London, sesuatu yang telah hilang di sepertiga akhir selama empat pertandingan.


Dengan Leeds memiliki rekor pertahanan terburuk ketiga di divisi tersebut, tim Moyes seharusnya tidak kekurangan peluang untuk menebus diri mereka sendiri di area lapangan tersebut.

Meski begitu, setelah beruntung bisa mengungguli Aston Villa dan kebobolan tiga gol cepat ke United, lebih banyak fokus yang bisa dibilang perlu ditempatkan untuk menjaga ketat di belakang.

Moyes akhirnya dapat memberikan awal untuk penandatanganan musim panas Said Benrahma, yang bisa menggantikan Pablo Fornals di sepertiga akhir.

Dengan Michail Antonio terus berjuang dengan cedera hamstring, Sebastien Haller diperkirakan akan tetap berada di lineup awal.

Bielsa membuat keputusan untuk menyebutkan lineup awal dalam konferensi pers hari Rabu, mengungkapkan bahwa Luke Ayling akan tampil sebagai bek tengah dan Rodrigo Moreno dalam peran kreatif lebih jauh ke depan.

Selain Koch akan absen hingga tahun depan, sesama bek Diego Llorente akan absen setidaknya dua minggu.

Kemungkinan lineup awal Leeds United:
Meslier; Dallas, Ayling, Cooper, Alioski; Phillips; Raphinha, Klich, Rodrigo, Harrison; Bamford

Kemungkinan lineup awal West Ham:
Fabianski; Balbuena, Ogbonna, Cresswell; Coufal, Nasi, Soucek, Masuaku; Bowen, Haller, Benrahma

Mengingat keadaan kekalahan mereka melawan Man United, West Ham akan termotivasi untuk menghilangkan rasa frustrasi itu sedini mungkin. Namun, Leeds akan menyukai peluang mereka dalam kontes ini, dan kami merasa bahwa tim tuan rumah akan menghadapi pertemuan yang menghibur dengan gol ganjil dalam tiga pertandingan.

Prediksi Skor Sepak Bola Leeds 1 vs 2 West Ham

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268