Prediksi Sassuolo vs AC Milan, Minggu 20 Desember 2020 Pukul 21.00 WIB @beINSports

 Prediksi Sassuolo vs AC Milan

Prediksi Sassuolo vs AC Milan, Minggu 20 Desember 2020 Pukul 21.00 WIB

Jurnal Dunia Pemimpin Serie A AC Milan sedang mencari momentum baru menjelang pertandingan hari Minggu dengan Sassuolo yang berada di urutan keenam setelah mereka tersandung pada dua hasil imbang berturut-turut melawan cahaya liga yang lebih rendah.

Meskipun aliran gol di awal musim telah mengering untuk Neroverdi akhir-akhir ini, tim Roberto De Zerbi terus menemani para pemain besar Calcio.

Mungkin tak terhindarkan, mengingat kecepatan yang ganas di awal musim 2020-21, Milan mulai gagap saat mereka menuju jeda pertengahan musim dalam jarak yang sangat dekat untuk dinobatkan sebagai 'juara musim dingin' Italia.

Saingan sekota Inter mulai menutup celah yang pernah menganga di antara klub-klub, karena keunggulan Rossoneri di puncak Serie A telah dipangkas menjadi hanya satu poin.

Bentuk kemenangan tanpa henti dari tim asuhan Antonio Conte tentu saja menjadi faktor utama dalam penyempitan itu, tetapi Milan juga ditahan imbang 2-2 berturut-turut oleh Parma di papan tengah dan Genoa yang sedang berjuang.


Melawan Parma pekan lalu, mereka mengandalkan dua gol bek sayap Theo Hernandez untuk menyelamatkan mereka setelah tertinggal dua gol. Sekali lagi, pada hari Rabu, mantan striker Milan Mattia Destro dua kali melanggar pertahanan mereka sebelum bek rookie Pierre Kalulu membuktikan penyelamat Rossoneri yang tidak mungkin - dengan penjaga gawang Gianluigi Donnarumma kemudian perlu melakukan penyelamatan spektakuler untuk mengamankan satu poin bagi timnya.

Meski demikian, Milan tetap tak terkalahkan di liga, meski mereka mulai merasakan absennya - baik dalam hal gol maupun kepemimpinan - superstar Zlatan Ibrahimovic yang cedera.

Masing-masing dari sembilan gol terakhir Rossoneri di Serie A telah dicetak oleh para gelandang atau bek - striker Milan terakhir yang mencetak gol di liga adalah Ibrahimovic, versus Napoli pada 22 November.

Striker pengganti sementara, Ante Rebic, telah menawarkan usaha keras tetapi sedikit keunggulan yang asli dan skuad Stefano Pioli sangat ringan di departemen itu, bahkan setelah kembalinya Rafael Leao baru-baru ini.

Dengan laporan yang muncul bahwa Ibrahimovic akan berjuang untuk pulih tepat waktu untuk perjalanan ke Sassuolo akhir pekan ini dan kemungkinan dapat absen di sisa tahun 2020, anggota lain dari pemain pendukung berbakat mereka harus naik ke panggung utama jika Milan ingin melanjutkan penampilan positif mereka. jalan - sebelum pertandingan Genoa mereka memenangkan setiap pertemuan tandang musim ini.

Pelatih Sassuolo Roberto De Zerbi tentu menghargai kembalinya dua dari ancaman serangan utamanya di tengah pekan, karena gol semakin sulit didapat untuk timnya yang berpikiran maju dalam beberapa pekan terakhir.


Pemain internasional Italia Francesco Caputo dan striker berpengalaman Prancis Gregoire Defrel kembali ke Florence sejak lama, saat Neroverdi ditahan imbang 1-1 oleh tim Fiorentina yang direkrut Cesare Prandelli.

Itu membuat tim Emilian menempati tempat kelima di klasemen Serie A, sejajar dengan Napoli dengan 23 poin, menjelang kunjungan Milan ke Stadion Mapei.

Sassuolo telah kalah enam dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Rossoneri, gagal mencetak gol dalam empat dari tujuh pertemuan terakhir mereka, jadi akan memiliki sejarah terkini melawan mereka pada hari Minggu.

Tidak hanya itu, tetapi mereka hanya mengumpulkan dua poin dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka melawan tim-tim yang memulai dari puncak klasemen dan sejauh ini hanya memenangkan dua pertandingan kandang - paling sedikit dari tujuh pertandingan teratas. Oleh karena itu, kemenangan bagi tim tuan rumah akan menjadi sesuatu yang mengejutkan, bahkan untuk tim yang terus menantang peluang.

Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan kembali akhir pekan ini, tetapi penyerang tengah Milan itu menderita cedera betis selama latihan dan sekarang bisa absen hingga sebulan - berpotensi absen dalam pertandingan seismik melawan Juventus pada 6 Januari. berlatih secara terpisah selama seminggu dan sejak itu absen karena cedera kaki, jadi Rafael Leao dapat bergerak ke depan.

Emil Roback - penyerang berusia 17 tahun dari Milan Primavera, yang tiba dari Hammarby musim panas ini - dimasukkan ke dalam skuad untuk pertama kalinya dan bergabung dengan Daniel Maldini sebagai penyerang cadangan.

Ancaman serangan integral lainnya dari bek kiri dalam pilihan pertama Stefano Pioli, Theo Hernandez absen dari permainan Genoa karena kelelahan otot tetapi harus kembali pada hari Minggu. Namun, Simon Kjaer, gelandang Ismael Bennacer dan Matteo Gabbia semuanya absen.

jadwal pertandingan sepak bola


Pencetak gol tengah pekan, Pierre Kalulu, harus menjaga posisi bek tengah saat Kjaer absen, sementara Sandro Tonali melindungi Bennacer.

Untuk menyenangkan Roberto De Zerbi, bek Vlad Chiriches dan penyerang Francesco Caputo dan Gregoire Defrel kembali bermain pada pertengahan pekan dan semuanya bisa terlibat melawan Milan.

Manuel Locatelli diskors, sementara Federico Ricci dan Filippo Romagna harus absen karena cedera. Mehdi Bourabia bisa mendapatkan start menggantikan Locatelli di jantung lini tengah Sassuolo.

Kemungkinan lineup awal Sassuolo:
Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Obiang, Bourabia; Berardi, Djuricic, Boga; Caputo

Kemungkinan lineup awal AC Milan:
Donnarumma; Calabria, Kalulu, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Calhanoglu; Leao

Meskipun roda hampir tidak jatuh dari kereta Milan setelah imbang berturut-turut, momentum pasti telah hilang di kubu Rossoneri.

Tidaklah ideal, kemudian, lawan hari Minggu kembali ke kekuatan penuh dan bisa terbukti terlalu sulit untuk dibobol tim Stefano Pioli, mengingat absennya 'Raja' Zlatan yang sayangnya berkepanjangan.

Prediksi Skor Sepak Bola Sassuolo 0 vs 2 AC Milan

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268