Prediksi Atalanta vs Roma, Senin 21 Desember 2020 Pukul 00.00 WIB @RCTI @beINSports

 Prediksi Atalanta vs Roma

Prediksi Atalanta vs Roma, Senin 21 Desember 2020 Pukul 00.00 WIB

Jurnal Dunia Atalanta BC menyambut Roma yang berada di urutan keempat di Bergamo pada Minggu malam setelah hasil imbang tandang yang luar biasa melawan Juventus pada pertengahan pekan.

Giallorossi mengunjungi Stadion Gewiss setelah menang rutin 3-1 di kandang melawan Torino yang malang dan sekarang memimpin La Dea dengan enam poin di klasemen Serie A.

Menyusul periode inkonsistensi dan intrik - karena kapten playmaking integral mereka Alejandro 'Papu' Gomez dicoret karena bentrok spektakuler dengan pelatih Gian Piero Gasperini - Atalanta tersandung total 18 poin dan berada di posisi kedelapan, meskipun itu dengan satu pertandingan di tangan di Roma.

Sejak pertemuan mereka dengan Udinese ditunda karena banjir bandang, Atalanta mungkin merasakan manfaat dari beberapa hari libur yang jarang - atau setidaknya dihabiskan di lapangan pelatihan daripada terbang bolak-balik melintasi Eropa dan semenanjung Italia.

Dalam tiga pertandingan berikutnya untuk Bergamaschi, mereka telah mengalahkan Ajax di Amsterdam untuk melaju ke Liga Champions, kemudian mengambil empat poin liga dari pertandingan liga dengan Fiorentina dan Juventus.


Perdebatan sengit yang berkecamuk antara Gomez dan Gasperini - kepala arsitek dari kebangkitan klub yang mustahil - telah menghasilkan laporan bahwa kapten Nerazzurri bahkan bisa dijual di jendela transfer Januari, menyebabkan perselisihan internal yang signifikan di tim yang sebelumnya dianggap sebagai kubu yang sangat bersatu. .

Bahkan dengan potensi absennya Papu - yang masih dimasukkan sebagai pemain pengganti melawan Juve - menemukan jalan untuk mencetak gol seharusnya tidak menjadi masalah besar bagi Atalanta akhir pekan ini. Ada 12 pemain yang telah mencetak gol musim ini untuk La Dea, menunjukkan kekuatan kolektif dan komitmen mereka untuk menyerang dari semua sudut - terutama dari sayap.

Namun, striker utama Duvan Zapata masih terjebak pada dua gol liga - jauh di bawah par untuk pemain sekalibernya - dan pencetak gol terbanyak mereka tetap Gomez.

Setelah satu poin diamankan melawan sang juara berkat serangan kuat Remo Freuler dan kegagalan penalti Cristiano Ronaldo yang tidak biasa, Atalanta harus bersiap untuk kunjungan Roma dengan kepercayaan diri yang meningkat, terutama dengan pengetahuan bahwa mereka tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di Serie A. yang Giallorossi.

Sebagai bagian dari urutan yang mengesankan itu, Atalanta juga memenangkan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Roma - mereka belum pernah memenangkan dua pertandingan kandang berturut-turut melawan rival mereka di Roma sejak September 1964 dan dengan demikian akan berusaha untuk akhirnya melakukannya akhir pekan ini.

Tim Roma asuhan Paulo Fonseca terus tampil mengesankan di rumah dan di Eropa dan duduk sejajar dengan Juventus di klasemen Serie A menyusul pemecatan langsung 10 orang Torino pada Kamis.

Giallorossi membanggakan serangan terbaik kedua musim ini sejauh ini - bersama dengan AC Milan dengan 27 gol - meskipun mereka jauh dari kedap air, kebobolan 17 gol hingga saat ini.


Kekuatan kreatif kunci Henrikh Mkhitaryan - yang memiliki tujuh gol dan lima assist sejauh ini - kembali mencetak gol di Olimpico, dengan spesialis penalti klinis Jordan Veretout juga mencetak satu gol lagi dari titik penalti. Mantan virtuoso Borussia Dortmund Mkhhitaryan mengklaim "terlalu dini" untuk mengatakan apakah timnya bisa menjadi penantang Scudetto, tetapi itu bisa menjadi tujuan untuk calon kuda hitam dalam perlombaan.

Striker Roma Edin Dzeko terlibat langsung dalam enam gol - dengan lima gol dan satu assist - dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Serie A melawan Atalanta, termasuk tiga gol dalam dua kunjungan terakhirnya ke Bergamo.

Jelas, dengan kekuatan serangan yang begitu kuat, Roma akan berusaha untuk mengalahkan La Dea dalam permainan menyerang yang intens.

Oleh karena itu, panggung diatur untuk tontonan Minggu malam yang memikat, yang akan sangat dinantikan oleh penggemar dan kalangan netral.

Gian Piero Gasperini dipastikan akan tanpa Mattia Caldara, full-back remaja Matteo Ruggeri dan Mario Pasalic, yang telah menjalani operasi hernia dan tidak akan kembali hingga akhir bulan depan.

Bek Atalanta Rafael Toloi juga diragukan tampil pada pertandingan hari Minggu, jadi Cristian Romero dan Jose Luis Palomino harus menempati pertahanan tengah bersama Berat Djimsiti dalam kemungkinan absennya pemain Brasil itu.

Josip Ilicic mungkin akan absen lagi karena sakit, sementara tanda tanya besar tetap mengenai pemilihan kapten berpengaruh Papu Gomez di belakang Duvan Zapata. Jika dia melanjutkan penebusan dosa di bangku cadangan, maka Ruslan Malinovskyi dan Matteo Pessina akan mulai untuk mendukung striker Kolombia yang sedang dalam performa buruk itu.

jadwal pertandingan sepak bola


Daftar cedera pertahanan bos Roma Paulo Fonseca akhirnya surut - meskipun Davide Santon tetap tidak tersedia. Oleh karena itu, mantan pelatih Shakhtar Donetsk harus memilih antara opsi-opsi seperti Marash Kumbulla, mantan pemain Atalanta Gianluca Mancini dan Roger Ibanez untuk memulai bersama dengan Chris Smalling di tiga bek Roma.

Antonio Mirante diperkirakan akan menggantikan Pau Lopez yang berkinerja buruk di gawang Giallorossi.

Kemungkinan lineup awal Atalanta BC:
Gollini; Palomino, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Malinovskyi, Pessina; Zapata

Kemungkinan lineup awal Roma:
Mirante; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Veretout, Pellegrini, Spinazzola; Pedro, Mkhitaryan; Dzeko

Dua tim yang sangat cocok dan secara konsisten menghibur bertemu pada hari Minggu, tetapi hanya satu yang kemungkinan akan membuat tantangan berkelanjutan untuk kejayaan Scudetto.

Dengan pengalaman mereka yang lebih besar - termasuk Pedro, Dzeko dan Mkhitaryan - ditambah pilihan menarik di bangku cadangan, Roma dapat memanfaatkan ketidakharmonisan yang masih ada di kubu Atalanta dengan mencetak setidaknya beberapa gol krusial di Lombardy.

Prediksi Skor Sepak Bola Atalanta 3 vs 1 Roma

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268