Tutorial

Prediksi Inter Milan vs Spezia , Minggu 20 Desember 2020 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Inter Milan vs Spezia

Prediksi Inter Milan vs Spezia , Minggu 20 Desember 2020 Pukul 21.00 WIB

Jurnal Dunia Setelah comeback mengesankan mereka dari Liga Champions yang patah hati dilanjutkan dengan kemenangan yang beruntung di tengah pekan, Inter Milan menyambut pendatang baru Serie A Spezia ke San Siro pada Minggu sore.

Meskipun awal yang mengesankan pengunjung di papan atas telah terhenti dalam beberapa pekan terakhir, tim Vincenzo Italiano tetap unggul empat poin dari zona degradasi setelah mereka melepaskan keunggulan dua gol pada hari Rabu.

Inter entah bagaimana mempertahankan clean sheet terakhir kali, karena pemain reguler Romelu Lukaku mengkonversi penalti yang memenangkan pertandingan yang ditarik oleh Matteo Darmian yang jauh lebih baik, yang telah membuat kontrak musim panas yang mahal Achraf Hakimi dalam naungan sejauh musim ini.

Kemenangan yang diperoleh dengan susah payah itu membantu tim Antonio Conte untuk mendekati rival sekota AC Milan di puncak klasemen dan melawan Spezia tujuan mereka adalah untuk menambah tekanan pada Rossoneri dengan kemenangan liga keenam berturut-turut. Nerazzurri saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan 27 poin, hanya tertinggal satu poin dari Milan.

Inter telah mencetak 30 gol liga dalam 12 pertandingan Serie A pertama mereka untuk pertama kalinya sejak 1960-61, banyak di antaranya disebabkan oleh Lukaku yang luar biasa dalam satu atau lain cara.

Striker Belgia adalah satu dari hanya tiga pemain yang mencatatkan dua digit angka dalam sembilan musim terakhir di lima liga top Eropa, bersama Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski.


Jika Lukaku menjadi starter pada hari Minggu, itu akan menjadi pertandingan ke-300nya di Liga Premier atau Serie A dan dia telah mencetak gol melawan 42 tim yang berbeda, dengan total 146 gol - lebih sedikit dari Edin Dzeko (48) dalam hal yang sebanding. Melawan Spezia yang rendah hati, pentolan yang produktif itu diperkirakan akan menjadi korban nomor 43.

Karena pengunjung yang sederhana menghabiskan seluruh sejarah mereka di eselon bawah Calcio, terakhir kali mereka bertemu Nerazzurri adalah pada Agustus 1989 - kekalahan 1-0 di Coppa Italia disegel oleh gol Jurgen Klinsmann untuk tim Inter yang dilatih Giovanni Trapattoni.

Meskipun tidak cukup dalam kelompok Lukaku, Spezia telah menemukan pahlawan pencetak gol mereka sendiri akhir-akhir ini, ketika penyerang Prancis M'Bala Nzola kembali melawan Bologna pada pertengahan pekan untuk mengemas dua gol.

Namun, timnya bersekongkol untuk hampir kehilangan satu poin pun pada akhirnya, kebobolan dua kali di akhir pertandingan untuk bermain imbang 2-2 setelah mereka kembali ke Stadio Alberto Picco yang terlambat. Dengan gol-gol tersebut, penyerang kelahiran Troyes itu mencetak enam gol dalam delapan penampilan sejauh ini - luar biasa, penghitungan itu dicapai dari hanya delapan tembakan ke gawang sama sekali.

Dalam lima pertandingan terakhir Spezia, pelatih Vincenzo Italiano telah memimpin penurunan keberuntungan yang mungkin tak terhindarkan dan ada tiga hasil imbang, dua kekalahan dan tidak ada kemenangan dalam periode itu. Sukses terakhir mereka lebih dari sebulan lalu - menang 3-0 atas sesama tim promosi Benevento.

Tim Italiano telah mengumpulkan 17 gol yang mengesankan melalui pendekatan positif mereka, tetapi juga kebobolan 25 - bersama dengan Crotone, rekor pertahanan terburuk di papan atas.


Jauh dari rumah, Bianconeri sebenarnya telah mengumpulkan delapan dari 11 poin mereka yang dimenangkan hingga saat ini, membuktikan bahwa mereka lebih suka memanfaatkan kecepatan dan kekuatan Nzola dalam serangan balik.

Namun demikian, peluang kemungkinan akan sedikit dan jauh sejak lawan hari Minggu Inter telah menemukan kembali kekuatan pertahanan mereka baru-baru ini dan tampaknya tidak ingin dihentikan dalam mengejar rival berat mereka Milan.

Partisipasi Inter Marcelo Brozovic pada hari Minggu tetap diragukan karena cedera kaki, sementara Arturo Vidal kemungkinan besar absen karena cedera paha yang membuatnya absen akhir-akhir ini. Gelandang yang jarang digunakan Radja Nainggolan telah kembali dari masalah betis dan Achraf Hakimi juga harus tersedia lagi, tetapi cedera paha mantan pemain depan Arsenal Alexis Sanchez mungkin membuatnya absen sampai setelah istirahat musim dingin.

Stefano Sensi akan menggantikan Brozovic jika gelandang Kroasia tersebut tidak fit untuk mengisi formasi 3-5-2 Antonio Conte, dengan Hakimi berpotensi menggantikan deputi impresifnya, Matteo Darmian.

Bek Uruguay Juan Ramos bisa kembali untuk Spezia setelah cedera, meskipun Federico Mattiello, Elio Capradossi dan kiper Jeroen Zoet terus pulih.

Vincenzo Italiano mungkin memiliki Cristian Dell'Orco dan penyerang pinjaman Daniele Verde kembali, tetapi striker Bulgaria Andrey Galabinov tidak akan kembali hingga Januari.

jadwal pertandingan sepak bola


Bek tengah Julian Chabot diskors, jadi kapten Claudio Terzi harus kembali ke empat bek Spezia.

Kemungkinan lineup awal Inter Milan:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Gagliardini, Barella, Sensi, Muda; Lukaku, Martinez

Kemungkinan lineup awal Spezia:
Provedel; Ferrer, Terzi, Erlic, Bastoni; Pobega, Ricci, Estevez; Gyasi, Nzola, Farias

Tampaknya tidak banyak yang dapat menghentikan momentum yang berkembang dari Inter - bahkan kegagalan Eropa yang hina - saat mereka semakin dekat ke puncak pohon Natal Serie A.

Meskipun Spezia secara umum melakukan perjalanan dengan baik, mereka terlambat terlambat dan tidak akan menjadi tandingan serangan Nerazzurri yang termotivasi hari Minggu ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Inter Milan 3 vs 0 Spezia

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268