Prediksi Roma vs Sassuolo ,Minggu 06 Desember 2020 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Roma vs Sassuolo


Jurnal Dunia ~Setelah tiba-tiba menyerah di Stadio San Paolo yang emosional terakhir kali, Roma siap menghadapi Sassuolo Minggu ini, setelah melaju sebagai juara grup Liga Europa.


Sementara itu, Neroverdi telah menuai keuntungan dari istirahat tengah pekan lagi karena mereka bertujuan untuk bangkit kembali dari Serie A mereka sendiri yang gagal di tangan Inter Milan pekan lalu.

Pertemuan kontinental Roma dengan klub Swiss Young Boys pada hari Kamis membuat mereka lolos ke babak sistem gugur tahun depan, mencerahkan cakrawala yang sebentar dihitamkan oleh kekalahan besar dari Napoli akhir pekan lalu.

Kekalahan pertama Giallorossi di lapangan pada musim Serie A adalah dihancurkan 4-0 secara menyeluruh oleh rival Neapolitan mereka dan datang sebagai kejutan setelah penampilan yang menakjubkan sebelumnya.

jadwal pertandingan sepak bola


Lima kemenangan dan sekali imbang sebelum bencana itu, di stadion yang sekarang dinamai legenda klub Diego Maradona, melihat tim berpikiran depan Paulo Fonseca menempati posisi keenam dalam klasemen dengan 17 poin yang sehat.

Hiburan telah menjadi agenda utama di Stadio Olimpico musim ini, karena Roma tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan liga kandang terakhir mereka sambil mencetak setidaknya dua gol di setiap pertandingan - hanya dua kali Giallorossi sebelumnya mencetak gol setidaknya dua kali selama mantra sembilan pertandingan kandang berturut-turut, keduanya terjadi di era sebelum perang.

Pencetak gol terbanyak Henrikh Mkhitaryan, yang memiliki lima gol dan empat assist sejauh ini, telah berkembang pesat dengan absennya Edin Dzeko baru-baru ini dan striker cadangan Borja Mayoral terus mengisi sepatunya di Liga Europa.

Pengunjung juga hampir tidak kekurangan peluang, karena pertahanan Roma yang dilanda cedera telah kebobolan 15 gol dalam sembilan pertandingan liga pembukaan mereka.

Kekurangan pertahanan itu akan menjadi musik di telinga tim Sassuolo yang sangat kuat - dengan 20 gol sudah musim ini - karena mereka membutuhkan pemulihan yang cepat, mengingat kejutan singkat dan tajam yang diberikan oleh kekalahan 3-0 pekan lalu di rumah bagi Inter.

Head-to-head untuk tempat kedua berubah menjadi tidak ada kontes pada tanda jam, dengan tim Antonio Conte mendominasi pertukaran awal sebelum menahan Sassuolo di tahap penutupan.

Meskipun Emilians masih mengejutkan ketiga dalam klasemen, dengan 18 poin, mereka masih harus bertemu Roma dan Milan sebelum istirahat musim dingin yang singkat, sementara striker Francesco Caputo kemungkinan akan absen pada pertandingan hari Minggu di ibukota.

Tim giat Roberto De Zerbi juga tidak sering menikmati pertemuan mereka dengan Giallorossi, setelah kalah delapan pertandingan melawan Roma di Serie A - hanya melawan Juventus yang mencatat lebih banyak kekalahan di papan atas Italia.

Faktanya, satu-satunya kemenangan Sassuolo melawan Roma dalam sejarah Serie A yang relatif singkat adalah dalam pertandingan terakhir mereka - kemenangan 4-2 di bulan Februari.

Dalam masing-masing dari tujuh pertandingan Serie A sejauh ini antara klub-klub di Stadio Olimpico, kedua belah pihak telah mencapai target setidaknya sekali - total 26 gol, dengan rata-rata hampir empat gol per pertandingan.


Oleh karena itu, mengingat bentuk dan preseden baru-baru ini, penggemar dan netral dapat mengharapkan perselingkuhan yang terbuka, penuh dengan gol dan insiden di sepanjang pertandingan.

Bek tengah Roma Chris Smalling diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Minggu karena cedera lutut yang sedang berlangsung, dengan sesama bek Gianluca Mancini dan Davide Santon juga absen - meskipun Marash Kumbulla dan Federico Fazio kembali pada pertengahan pekan.

Mantan gelandang Aston Villa dan pengambil penalti pilihan pertama Jordan Veretout mengalami cedera paha sehingga diragukan lagi dan mungkin akan digantikan oleh Amadou Diawara atau Gonzalo Villar muda - pemain reguler Liga Europa.

Banyak kekecewaan Roberto De Zerbi, penyerang Sassuolo Francesco Caputo kemungkinan besar akan absen, sementara bek Vlad Chiriches, Filippo Romagna dan penyerang Prancis Gregoire Defrel pasti absen untuk Neroverdi.

Giacomo Raspadori harus memulai dengan absennya Caputo, didukung oleh Domenico Berardi dan mantan pemain sayap Chelsea Jeremie Boga.

Kemungkinan lineup awal Roma:
Mirante; Ibanez, Cristante, Kumbulla; Karsdorp, Pellegrini, Villar, Spinazzola; Pedro, Mkhitaryan; Dzeko

Kemungkinan lineup awal Sassuolo:
Consigli; Toljan, Marlon, Ferrari, Rogerio; Lopez, Locatelli; Berardi, Djuricic, Boga; Raspadori

Kembali ke jalur kemenangan di tengah pekan, Roma akan kembali ke jalurnya di Serie A juga - terutama mengingat kekalahan telak tim tamu pekan lalu dan kemungkinan absennya jimat mereka, Domenico Berardi.

Dengan lebih banyak waktu bermain di bawah ikat pinggangnya pasca-karantina, Edin Dzeko dapat kembali ke tempat yang dekat dengan kemampuan terbaiknya dan membantu tim Paulo Fonseca untuk tetap berhubungan dengan para pemimpin liga.

Prediksi Skor Sepak Bola Roma 1 vs 2 Sassuolo

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268