Prediksi Granada vs Huesca ,Minggu 06 Desember 2020 Pukul 20.00 WIB

 Prediksi Granada vs Huesca


Jurnal Dunia ~Granada akan berusaha pulih dari tiga kekalahan beruntun di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan tim bawah tanah Huesca pada Minggu sore.


Tim tuan rumah telah merosot ke posisi kedelapan dalam klasemen karena perjuangan mereka baru-baru ini, tetapi Huesca tidak akan memiliki banyak simpati dengan lawan mereka karena mereka saat ini menopang divisi tersebut.

Keterlibatan Granada di Liga Europa membuat tim asal Spanyol itu banyak bermain sepak bola musim ini, dan mereka berhasil mengamankan tempat di babak sistem gugur kompetisi Eropa meski menderita kekalahan 1-0 dari PSV Eindhoven pada Kamis malam.

jadwal pertandingan sepak bola


Pasukan Diego Martinez membuat awal yang kuat untuk musim ini, tetapi tidak ada yang bisa dihindari dari fakta bahwa mereka telah berjuang di dalam negeri dalam beberapa pekan terakhir, kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Memang, sejak mengalahkan Getafe pada akhir Oktober, El Grana hanya meraih satu poin dari empat pertandingan dan kalah dari Real Sociedad, Real Valladolid dan Celta Vigo selama bulan November.

Granada masih dalam posisi yang relatif kuat di klasemen, meskipun, saat ini duduk di urutan kedelapan, hanya tiga poin di belakang tim urutan keempat Real Madrid pada jumlah pertandingan yang sama (10).

The Red and Whites pasti akan mencari cara untuk menyamai atau memperbaiki posisi ketujuh mereka dari musim lalu, dan mereka memiliki tiga pertandingan yang dapat dimenangkan melawan Huesca, Elche dan Real Betis sebelum menuju ke Real Madrid.

Huesca adalah satu-satunya tim La Liga yang belum mengklaim kemenangan musim ini, dan total tujuh poin dari 11 pertandingan membuat mereka berada di posisi terbawah klasemen.

Sisi Michel hanya tiga poin dari posisi aman ke-17, dan telah terbukti sulit untuk dikalahkan, setelah berbagi poin dalam tujuh dari 11 pertandingan domestik mereka musim ini.

Juara Divisi Segunda 2019-20 adalah pencetak gol terendah bersama di liga dengan delapan gol, bagaimanapun, sementara mereka telah banyak kalah di Sociedad dan Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir.

Huesca, yang tidak pernah bermain berturut-turut pada musim-musim ini, memberikan catatan bagus tentang diri mereka sendiri saat kalah 1-0 dari Sevilla akhir pekan lalu, tetapi kemungkinan akan menjadi paruh kedua musim yang sangat sulit jika mereka tidak dapat mengamankan kemenangan pada akhir tahun 2020.


Granada akan kembali tanpa servis Neyder Lozano, Angel Montoro dan Fede Vico karena cedera, sementara Kenedy, Victor Diaz dan Ramon Azeez tetap meragukan tim tuan rumah.

Pelatih kepala Martinez diperkirakan akan membuat perubahan dari tim yang menjadi starter melawan PSV di Liga Europa, dengan Luis Suarez, Jorge Molina dan Dimitri Foulquier diharapkan kembali.

Kemungkinan akan ada peralihan kembali ke pertahanan empat orang akhir pekan ini, sementara Yangel Herrera, Maxime Gonalons dan Luis Milla akan kembali tampil di lini tengah.

Adapun Huesca, Idrissa Doumbia dan Antonio Valera tetap tidak tersedia untuk seleksi, tetapi tim tamu sebaliknya dalam kondisi yang baik dalam hal cedera.

Sandro Ramirez dan Rafa Mir diharapkan untuk melanjutkan sebagai dua penyerang dalam formasi 4-4-2, tetapi mungkin ada perubahan yang melebar dengan David Ferreiro mendorong untuk terlibat, berpotensi menggantikan Jaime Seoane.

Shinji Okazaki dan Javi Ontiveros juga merupakan opsi untuk perubahan di sepertiga akhir, meskipun Michel tidak mungkin membuat perubahan besar dari sisi yang tampil mengesankan dalam kekalahan dari Sevilla terakhir kali.

Kemungkinan lineup awal Granada:
Silva; Foulquier, Duarte, Sanchez, Neva; Herrera, Milla, Gonalons; Machis, Molina, Suarez

Kemungkinan lineup awal Huesca:
Fernandez; Maffeo, Insua, Siovas, Galan; Ferreiro, Mosquera, Rico, Garcia; Sandro, Mir

Huesca lebih dari mampu mengambil poin dari Granada, terutama mengingat perjuangan domestik tim tuan rumah dalam beberapa pekan terakhir. Granada akan meraih kemenangan dan performa yang kuat, dan kami berharap tim Martinez mengamankan tiga poin yang relatif rutin pada Minggu sore.

Prediksi Skor sepak Bola Granada 3 vs 1 Huesca

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268