Prediksi Real Sociedad vs Eibar , Minggu 13 Desember 2020 Pukul 20.00 WIB

 Prediksi Real Sociedad vs Eibar

Prediksi Real Sociedad vs Eibar , Minggu 13 Desember 2020 Pukul 20.00 WIB

Jurnal Dunia Real Sociedad yang terbang tinggi akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut Eibar di San Sebastian pada Minggu sore.

Klub Basque saat ini berada di urutan kedua dalam tabel La Liga, satu poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid, sementara Eibar menempati posisi ke-11, juga membuat awal yang menggembirakan musim ini.

Penampilan Sociedad di liga musim ini sangat bagus, menang tujuh kali, seri empat kali dan hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 25 poin, tetapi mereka disingkirkan dari posisi teratas oleh Atletico akhir pekan lalu.

Tim Basque hanya terpaut satu poin dari puncak, meskipun mereka telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari Atletico, yang memiliki pertandingan tandang besar melawan rival sengit Real Madrid pada Sabtu malam.


Sociedad sebenarnya tidak pernah kalah dalam kompetisi apa pun sejak kekalahan 1-0 di kandang sendiri dari Napoli di Liga Europa pada akhir Oktober, meski mereka masing-masing bermain imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Imanol Alguacil akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Napoli di Napoli, yang membuat mereka memesan tempat di babak sistem gugur Liga Europa di belakang raksasa Italia.

La Real juga bermain imbang dengan Villarreal dan Alaves dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, tetapi akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu menjelang pertandingan besar tandang ke Barcelona pada 16 Desember.

Eibar, sementara itu, akan membawa empat pertandingan tak terkalahkan ke kontes ini, setelah bermain imbang dengan Huesca, Getafe dan Valencia, selain mengalahkan Real Betis, selama bulan November.

Awal yang menggembirakan untuk kampanye 2020-21 telah melihat tim Jose Luis Mendilibar mengumpulkan 14 poin dari 12 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam tabel.


Eibar sebenarnya hanya berjarak empat poin dari Cadiz yang berada di urutan kelima, sementara mereka hanya kalah satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka selama performa yang kuat, yang mencakup kemenangan 1-0 yang menonjol di Sevilla pada 24 Oktober.

Los Armeros, yang menempati urutan ke-14 di La Liga musim lalu, akan menjadi tim yang tidak diunggulkan menuju kontes akhir pekan ini, tetapi mereka harus mempersiapkan diri lebih lama untuk kontes tersebut.

Konon, Sociedad mencatatkan kemenangan di kedua pertandingan liga antara kedua tim musim lalu, termasuk sukses nyaman 4-1 di pertandingan yang sama pada November 2019.

Sociedad akan kembali tanpa jasa Luca Sangalli pada hari Minggu, sementara Asier Illarramendi, Miguel Moya dan Mikel Oyarzabal kemungkinan akan tetap tidak tersedia untuk seleksi.

David Silva harus mengatasi keluhan otot, sementara Aritz Elustondo telah pulih dari masalah tulang rusuk dan kemungkinan akan tampil di tengah pertahanan.

Ander Barrenetxea dan Martin Merquelanz keduanya mendorong untuk memulai di sepertiga akhir, sementara Adnan Januzaj juga harus tampil bersama Alexander Isak dalam posisi menyerang, dengan Willian Jose dan Portu berpotensi memulai kontes di bangku cadangan setelah pertandingan yang sulit di Napoli.

Adapun Eibar, Cote dan Quique Gonzalez tetap berada di sela-sela karena cedera, tetapi Paulo Oliveira tersedia setelah masalah baru-baru ini dan merupakan opsi untuk tampil di belakang.

jadwal pertandingan sepak bola


Penyerang Southampton yang sedang dipinjamkan, Yoshinori Muto, harus kembali mendapatkan persetujuan bersama Kike di sepertiga akhir lapangan, dengan Bryan Gil dan Takashi Inui beroperasi di area yang luas.

Mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Sergio Alvarez berpotensi keluar untuk Papa Diop, yang tidak terlibat dalam hasil imbang tanpa gol dengan Valencia akhir pekan lalu.

Kemungkinan lineup awal Real Sociedad:
Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Munoz; D Silva, Zubimendi, Merino; Januzaj, Isak, Merquelanz

Kemungkinan lineup awal Eibar:
Dmitrovic; Correa, Burgos, Bigas, Arbilla; Inui, Exposito, Diop, Gil; Muto, Kike

Eibar jelas merupakan tim yang harus dihormati di level sepak bola ini, tetapi kami merasa sulit untuk mendukung tim tamu untuk mengambil sesuatu di sini. Sociedad tidak akan punya waktu lama untuk mempersiapkan diri mengikuti pertandingan setelah pengerahan tenaga mereka di Liga Europa, tetapi tim Basque seharusnya memiliki cukup uang untuk mengumpulkan ketiga poin.

Prediksi Skor Sepak Bola Real Sociedad 2 vs 0 Eibar

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268