Prediksi Real Betis vs Villarreal , Minggu 13 Desember 2020 Pukul 22.15 WIB

 Prediksi Real Betis vs Villarreal

Prediksi Real Betis vs Villarreal , Minggu 13 Desember 2020 Pukul 22.15 WIB

Jurnal Dunia Villarreal akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka di Real Betis pada Minggu sore.

Kapal Selam Kuning saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen, setelah membuat awal yang mengesankan untuk musim ini, sementara Betis, yang berjuang untuk konsistensi musim ini, menempati urutan kedelapan.


Tidak ada tim di papan atas Spanyol yang kalah dalam pertandingan lebih banyak dari Betis musim ini, dengan tim Manuel Pellegrini menderita tujuh kekalahan dalam 12 pertandingan mereka. Lima kemenangan telah memungkinkan tim mengumpulkan 15 poin, dan membuat mereka berada di posisi kedelapan di klasemen meskipun mereka bermasalah pada 2020-21.

Tim Sevilla itu kalah tiga pertandingan langsung dari Barcelona, ​​Athletic Bilbao dan Eibar antara 7 November dan 30 November sebelum kembali ke jalur kemenangan di Osasuna akhir pekan lalu.

Sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan dari tim yang belum pernah bermain imbang satu pertandingan pun musim ini, tetapi tidak diragukan lagi bahwa mereka memiliki kemampuan untuk menyebabkan tim mana pun di masalah liga.

Betis juga memiliki rekor pertahanan terburuk di papan atas Spanyol musim ini, kebobolan 23 kali dalam 12 pertandingan mereka, tetapi mereka berhasil mencetak 14 gol di ujung lain.


Villarreal telah memenangkan tiga dari empat pertemuan La Liga terakhir antara kedua belah pihak, termasuk kemenangan 2-0 pada pertandingan yang sesuai musim lalu, tetapi Betis memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1 selama musim 2018-19.

Villarreal, seperti yang disebutkan, saat ini duduk di urutan ketiga klasemen, setelah mengumpulkan 21 poin dari 12 pertandingan mereka musim ini, mencatatkan lima kemenangan, enam seri dan satu kekalahan.

Kapal Selam Kuning telah seri masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, berbagi poin dengan Real Madrid dan Real Sociedad menjelang akhir November, sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Elche.

Pasukan Unai Emery juga telah memastikan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa, meskipun secara teknis mereka masih memiliki satu pertandingan grup lagi untuk dimainkan, setelah bentrokan mereka dengan Qarabag dibatalkan setelah wabah virus korona di skuad tim Azerbaijan itu.

Villarreal pasti akan mencari tantangan untuk posisi empat besar di La Liga musim ini, dan kemenangan atas Betis pada hari Minggu akan membawa mereka dengan baik ke dalam tiga pertandingan rumit dengan Osasuna, Athletic Bilbao dan Sevilla.

Betis seharusnya dapat menyambut dua pemain kunci kembali ke starting XI mereka akhir pekan ini dengan Claudio Bravo diharapkan dapat mengatasi masalah cedera dan Aissa Mandi tersedia setelah virus corona.

Victor Camarasa dan Sergio Canales tetap tidak tersedia untuk seleksi, tetapi klub Seville tidak mengambil masalah baru dalam kemenangan atas Osasuna pada 6 Desember.

Borja Iglesias bisa masuk ke XI menyusul golnya akhir pekan lalu, sementara Aitor Ruibal diperkirakan akan diberikan persetujuan atas Joaquin di area yang luas.

jadwal pertandingan sepak bola


Adapun Villarreal, Carlos Bacca dan Paco Alcacer sama-sama cedera, yang artinya Gerard Moreno harus kembali memimpin serangan dengan dukungan Samuel Chukwueze.

Alfonso Pedraza juga mendorong untuk memulai, berpotensi dengan mengorbankan Alex Baena, tetapi Emery diperkirakan tidak akan membuat perubahan besar dari sisi yang dimulai melawan Elche.

Vicente Iborra harus kembali bergabung dengan Dani Parejo dan Manu Trigueros di tengah taman, sementara Pervis Estupinan diperkirakan akan berlanjut di bek kiri.

Kemungkinan lineup awal Real Betis:
Bravo; Emerson, Mandi, Bartra, Moreno; Carvalho, Guardado, Rodriguez; Ruibal, Iglesias, Fekir

Kemungkinan lineup awal Villarreal:
Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Estupinan; Parejo, Iborra, Trigueros; Chukwueze, G Moreno, Pedraza

Betis belum menarik pertandingan liga musim ini, tetapi kami berharap kedua tim berbagi poin pada hari Minggu. Villarreal kehilangan beberapa pemain kunci di sepertiga akhir lapangan, dan satu poin untuk Yellow Submarine tidak akan menjadi hasil terburuk di dunia dalam situasi tersebut.

Prediksi Skor Sepak Bola Real Betis 0 vs 2 Villarreal

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268